TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tasya Farasya Nyaman Kenakan Dress Oversized saat Hamil Besar

Punya ukuran perut yang besar saat hamil? Yuk, ikuti tips berpakaian ala Tasya nih

23 September 2022

Tasya Farasya Nyaman Kenakan Dress Oversized saat Hamil Besar
Popmama.com/Putri Syifa N

Biasanya fashion menyesuaikan dengan musim yang sedang dialami. Di Indonesia, kita hanya mengalami 2 musim yaitu kemarau dan hujan. Namun, bukan berarti kita tak bisa mengikuti perkembangan tren pakaian fall atau musim gugur dari luar negeri.

Tasya Farasya yang kini tengah hamil pun senang berpakaian dengan konsep musim fall. Saat ditemu di Plaza Indonesia pada Jumat (23/9/2022) lalu, ia mengungkapkan menyukai dress bergaya fall saat dirinya hamil dengan rok yang agak lebar.

Terkenal pintar berdandan dan OOTD (outfit of the day),  penampilan saat hamil anak kedua ini juga tetap dilihat. Apa saja pakaian pilihan perempuan kelahiran 1992 ini?

Berikut Popmama.com rangkum tips mix and match penampilan saat hamil ala Tasya Farasya.

1. Pakai pakaian yang nyaman selama hamil

1. Pakai pakaian nyaman selama hamil
Popmama.com/Putri Syifa N

Tasya Farasya mengungkapkan kalau selama kehamilan keduanya lebih banyak mengenakan dress. Pasalnya ukuran perut hamilnya kini cukup besar dan tidak nyaman mengenakan celana.

"Sekarang jujur lumayan besar di perut, jadi sesek. Jadi kebanyakan pakai dress. Kalau dulu kuat pakai celana sampai usia kandungan 8 bulan. Sekarang harus gombrong," tuturnya.

2. Pakai dress oversized bergaya timeless agar tak sesak

2. Pakai dress oversized bergaya timeless agar tak sesak
Popmama.com/Putri Syifa N

Khusus untuk tampilannya dalam menghadiri acara pembukaan butik dan instalasi pop-up di Plaza Indonesia, Tasya memilih desain bergaya timeless. Kolek Fall 2022 oleh kate spade ini dipakai oleh Tasya salah satunya dengan motif stripe.

"Aku suka yang aku pakai sekarang, gemes banget dress-nya. Karena motifnya stripe dan oversized. Terus desainnya juga tidak terlalu girly, bisa dipakai pas acara semi formal atau santai," tuturnya.

Fall 2022 kate spade berfokus pada motif mereka yang menawan. Mulai dari leopard, roses, oversized graphic polka dots, dan colorful plaids. Kampanye Fall 2022 dari kate spade new york juga diwujudkan melalui instalasi pop-up yang berlokasi di lantai dasar Plaza Indonesia pada tanggal 15-28 September.

"Sebuah kehormatan bagi kami menjadi bagian dari perayaan kate spade new york di Indonesia bulan ini. Melalui pembukaan butik kami kembali dan membuka instalasi pop-up di Plaza Indonesia, kami membuka pintu kepada para pengunjung baru dan pelanggan setia untuk berbelanja koleksi Fall 2022 yang terbaru serta memiliki pengalaman momen keintiman, kegembiraan, dan optimisme yang dipancarkan oleh kate spade new york” tutur Maya Anggraini, selaku Vice President of Fashion & Accessories di Kanmo Group.

3. Tasya tampil menawan dengan makeup nyaman sehari-hari

3. Tasya tampil menawan makeup nyaman sehari-hari
Popmama.com/Putri Syifa N

Beauty influencer ini dikenal cukup berani tampil bold dalam setiap make-up-nya. Ia memilih tampil cukup light dengan makeup yang dikenakannya sehari-hari, lipstik nude makin menambah cantik penampilannya.

"Ini makeup yang aku pakai sehari-hari, sembari mencoba produk yang harus aku review," tuturnya.

Itulah tadi tips mix and match penampilan saat hamil ala Tasya Farasya. Siapa yang ngefans dengan penampilan Tasya saat hamil anak kedua?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk