Curi Perhatian, 5 Perubahan Penampilan Han So-Hee dalam Drama Korea

Mana nih style kesukaan Mama?

30 Juni 2021

Curi Perhatian, 5 Perubahan Penampilan Han So-Hee dalam Drama Korea
Instagram.com/xeesoxee

Siapa yang tidak greget dan gemes sama karakter Yeo Da Kyung yang diperankan oleh Han So-Hee, di Drama Korea The World of The Married hayoo?

Baik kecantikannya maupun peran yang ia mainkan selalu mencuri perhatian orang yang menonton. Saat ini So-Hee tengah membintangi Drama Korea terbarunya, yang berjudul Nevertheless.

Siapa sangka, aktris serba bisa ini telah memainkan berbagai karakter dengan fashion style yang berbeda-beda.

Mulai dari gaya yang elegan sampai dengan berpakaian tradisional Korea, yaitu hanbok.

Nah, jika Mama penasaran perubahan gaya yang ditonjolkan So-Hee sekarang, bahkan dari Drama Korea yang pernah ia mainkan, Popmama.com sudah merangkumnya, ada gaya favorit Mama?

1. 100 Days My Prince

1. 100 Days My Prince
Dok. Netflix

Gaya pertama yang akan kita bahas yakni gaya tradisional yang ditampilkan oleh Han So-Hee di Drama Korea 100 Days My Prince.

Dalam drama ini, Han So-Hee berperan sebagai putri mahkota yang bernama Kim So-hye, yang kecantikannya tak tertandingi.

Ayah So-hye adalah seorang perdana menteri dan orang paling berkuasa di negaranya, selain itu ia juga diceritakan menikah dengan putra mahkota Lee Yul.

Ditopang status sosialnya yang tinggi, So-hye selalu mengenakan pakaian tradisional Korea, yaitu hanbok yang mewah dengan desain yang memukau.

Drama Korea ini adalah drama sejarah pertama dan satu-satunya yang pernah Han So-Hee perankan sejauh ini.

Jelas dong para penggemar juga ingin segera melihat kembali So-Hee dalam balutan hanbok tradisional yang memukau ini kan?

Editors' Picks

2. Reunited Worlds

2. Reunited Worlds
Dok. Netflix

Nah, di Drama Korea ini, Han So-Hee melakukan debut aktingnya lewat karakter bernama Lee Seo-won, yang berperan sebagai seorang jurnalis yang bekerja untuk majalah fashion.

Lee Seo-won digambarkan sosok yang fashionable yang selalu mengikuti trend dan menggunakan busana serta aksesoris terbaru yang bahkan belum ditampilkan dalam majalah.

Seo-won juga merupakan putri direktur rumah sakit, sehingga ia mampu membeli semua barang-barang terbaru tadi.

Pesona Han So-Hee di setiap episodenya pasti akan membuat Mama terinspirasi dari segi berpakaian. Sangat kece banget deh!

3. Abyss

3. Abyss
Dok. Netflix

Lanjut ke Drama Korea Abyss, disini Han So-Hee memainkan peran sebagai Jang Hui-jin, yang sangat dicintai tunangannya, yakni Cha Min.

Karakternya disini digambarkan seseorang yang polos dan gemar mengenakan pakaian berwarna putih, termasuk atasan dan dress off the shoulder.

Namun, ketika menghadapi keadaan yang berbahaya, Jang Hui-jin malahan mengubah penampilannya dengan pakaian yang nyaman, seperti mengenakan celana jeans dan cardigan.

Meskipun busana Jang Hui-jin tidak terlalu mencolok seperti karakter Han So-hee yang lain, tetapi penampilan sehari-harinya layak kita tiru nih, Ma!

4. The World of The Married

4. The World of The Married
Dok. Netflix

Aduh, kalau soal perannya menjadi Da-Kyung di The world of the Married sih udah tidak bisa dipungkiri kalau soal kecantikannya kan?

Dikisahkan Yeo Da-Kyung adalah anak tunggal dari keluarga yang kaya raya dan terbiasa mendapatkan apapun yang diinginkannya, termasuk barang-barang mahal.

Dalam kesehariannya, Da-kyung cenderung memilih penampilan yang klasik dibanding gaya trendi, serta tidak sering mengenakan pakaian berwarna mencolok.

Warna putih, hitam dan netral adalah warna yang mewakili Da-Kyung di The World of The Married, dan tak kalah mempesona dengan mengenakan perhiasan yang cantik.

5. Nevertheless

5. Nevertheless
Dok. Netflix

Nah, terakhir Drama Korea Nevertheless yang baru dibintanginya ini Han So-Hee Berperan sebagai seorang mahasiswi bernama Yu Na-bi.

Seperti mahasiswi pada umumnya, ia lebih sering mengenakan pakaian yang lebih kasual dan nyaman dikenakan, seperti hoodie dan cardigan.

Na-bi dikisahkan seorang mahasiswi seni, ia sering memakai celemek atau overall untuk melindungi pakaiannya dari cat dan tanah liat.

Gaya yang nyentrik seperti memakai celana jeans, sepatu kets mengingatkan kita dengan penampilan anak muda masa kini banget kan, Ma?

Nah, itu tadi beberapa gaya berpakaian Han So-Hee di Drama Korea yang pernah dibintanginya, mulai dari pakaian tradisional sampai pakaian yang elegan.

Ada gaya yang ingin Mama ikuti dari aktris serba bisa ini? Drama Korea Nevertheless sudah tayang di Netflix lho, jika ingin melihat So-Hee beradu akting lagi, tak ada salahnya untuk ditontonkan?

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.