Jungkook BTS Luncurkan Hoodie Inklusif untuk Army

Jungkook memperkenalkan dua produknya yang diberi nama Armyst Zip-Up Hoody dan Mikrokosmos Mood Lamp

24 Januari 2022

Jungkook BTS Luncurkan Hoodie Inklusif Army
Twitter.com/HYBE_MERCH

Jeon Jungkook adalah anggota terakhir dari BTS yang memamerkan rincian barang dagangan untuk koleksi HYBE Artist-Made Collection. Jungkook memperkenalkan dua produknya yang diberi nama Armyst Zip-Up Hoody dan Mikrokosmos Mood Lamp. 

Dua produk rancangan penyanyi kelahiran 1 September 1997 ini bukanlah produk biasa. Jungkook menjelaskan bahwa produk rancangannya itu terinspirasi oleh penggemarnya, Army, dan merupakan bentuk langkahnya keluar dari zona nyaman. 

Berikut ini Popmama.commerangkum fakta-fakta hoodie inklusif rancangan Jungkook BTS yang dipersembahkan khusus untuk Army. 

Editors' Picks

1. Alasan Jungkook pilih luncurkan hoodie

1. Alasan Jungkook pilih luncurkan hoodie
Twitter.com/HYBE_MERCH

Jungkook menjelaskan bahwa ia keluar dari zona nyamannya dan mencoba sesuatu yang baru ketika merancang hoodie inklusif untuk para penggemarnya. Menurut Jungkook, hoodie adalah keseimbangan sempurna yang bisa dikenakan oleh siapa pun. 

Selain itu, hoodie juga nyaman digunakan dalam situasi apa pun. Oleh sebab itu, Jungkook memastikan bahwa semua penggemar BTS, Army, merasa dilibatkan dalam perancangan produk hoodie tersebut. 

“Saya ingin melihatnya (hoodie) dipakai oleh orang-orang dari segala bentuk dan ukuran,” kata Jungkook dilansir dari Koreaboo. 

2. Tidak ada ukuran untuk hoodie rancangan Jungkook

2. Tidak ada ukuran hoodie rancangan Jungkook
Twitter.com/HYBE_MERCH

Hal unik lainnya dari hoodie rancangan Jungkook adalah tidak ada ukuran yang mutlak. Jungkook menjelaskan tidak memilih ukuran untuk hoodie rancangannya demi tujuan inklusivitas. 

“Itulah mengapa saya mendesainnya menjadi longgar,” kata Jungkook. 

Jungkook memastikan siapa pun dapat menggunakan hoodie rancannya dengan nyaman. Sebab, lengan hoodie cukup panjang dengan jahitan baju yang tidak terlalu tinggi. 

3. Tersedia dalam empat pilihan warna

3. Tersedia dalam empat pilihan warna
Twitter.com/HYBE_MERCH

Armyst Zip-Up Hoody tersedia dalam empat pilihan warna yang disesuaikan dengan selera Army. Tak hanya itu, Jungkook mengungkapkan nama Armyst terinspirasi dari nama penggemar BTS, Army, yang selalu mendukung karir musiknya. 

Keunikan terakhir dari hoodie rancangan Jungkook adalah terdapat tulisan tangan dari anggota termuda dari BTS tersebut. 

Itulah ulasan singkat seputar hoodie rancangan Jeon Jungkook yang siap meramaikan koleksi Army. Apakah Mama berminat untuk membeli produk rancangan maknae BTS tersebut?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk