Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Potret Jadul Angel Karamoy, Dulu Tampil Sederhana kini jadi Hot Mama

Tak pernah ke kelinik kecantikan, begini potret jadul Angel Karamoy yang sejak dulu memesona

29 November 2022

9 Potret Jadul Angel Karamoy, Dulu Tampil Sederhana kini jadi Hot Mama
Youtube.com/Multivision Plus

Masyarakat tanah air tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Angel Karamoy. Perempuan kelahiran 1987 ini kerap menjadi bahan perbincangan warganet berkat penampilannya yang semakin hot.

Kerap tampil dengan pakaian minim, julukan hot mama sudah melekat pada diri perempuan dua anak ini. Namun, siapa sangka jika dulunya ternyata Angel Karamoy termasuk sosok yang polos dan berpenampilan sederhana.

Nggak percaya? Berikut Popmama.com telah rangkum sejumlah foto jadul Angel Karamoy dengan gaya rambut dan fashion jadi sorotan.

1. Sinetron ‘Bidadari 3’ sukses membua nama Angel Karamoy semakin dikenal publik

1. Sinetron ‘Bidadari 3’ sukses membua nama Angel Karamoy semakin dikenal publik
Youtube.com/Multivision Plus

Meski bukan sinetron perdananya, sinetron ‘Bidadari 3’ sukses membuat namanya semakin dikenal publik. Karier perempuan asal Manado ini langsung meroket usai berperan sebagai Lala Indriani.

Sebagai pemeran utama dalam sinetron, Angel tampil polos dengan makeup minim saat memerankan tokoh Lala menggantikan Marshanda. Rambut panjang kehitamannya dibiarkan tergerai.

2. Berpenampilan lebih matang dalam sinetron ‘Kala Cinta Menggoda’

2. Berpenampilan lebih matang dalam sinetron ‘Kala Cinta Menggoda’
Youtube.com/Multivision Plus

Usai meraih kesuksesan lewat sinetron ‘Bidadari 3’, semakin banyak tawaran bermain sinetron yang diperoleh Angel. Bahkan, beberapa di antaranya membuat Angel langganan mengisi pemeran utama.

Pada tahun 2005, aktris bernama asli Angelica Wilhelmina Karamoy itu membintangi sinetron ‘Kala Cinta Menggoda’ yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Ketika beradu akting dengan Bunga Citra Lestari dan Nicky Tirta, penampilan Angel terlihat lebih dewasa. Ia sukses melepas citra anak SMP yang sempat melekat padanya.

3. Memerankan tokoh ibu dalam sinetron ‘Cowokku Superboy’

3. Memerankan tokoh ibu dalam sinetron ‘Cowokku Superboy’
Dok. Amanah Surga Productions

Tren sinetron stripping pada masanya membuat banyak wajah baru bermunculan di industri hiburan. Kendati begitu, popularitas Angel tidak sirna begitu saja. Ia mulai peruntungan dengan berperan sebagai tokoh ibu dari pemeran utama.

Salah satunya dalam sinetron ‘Cowokku Superboy’ yang sempat tayang di televisi pada tahun 2014. Penampilannya dengan rambut tergerai dan makeup natural membuatnya kian menawan.

Editors' Picks

4. Memakai gaun pengantin berwarna putih di hari pernikahan

4. Memakai gaun pengantin berwarna putih hari pernikahan
Dok. Youtube

Angel Karamoy resmi melepas masa lajang dengan menikah bersama Steven Rumangkan pada tahun 2008. Di hari bahagianya, Angel tampil memesona mengenakan gaun pengantin bernuansa putih.

Makeup menor dengan pulasan lipstik berwarna merah membuat tampilan Angel semakin menonjol. Dari pernikahan tersebut, Angel dan Steven dikaruniai dua orang anak bernama Lovely Rumangkan dan Junio McKenzie Rumangkang.

5. Setelah bercerai, Angel Karamoy merubah penampilannya secara drastis menjadi lebih sederhana

5. Setelah bercerai, Angel Karamoy merubah penampilan secara drastis menjadi lebih sederhana
Instagram.com/realangelkaramoy

Sayangnya, pernikahan Angel dan Steven harus berakhir pada tahun 2016. Usai bercerai, terlihat Angel merubah penampilannya menjadi lebih sederhana dibandingkan saat masih berumah tangga.

Banyak warganet berkomentar jika Angel mengalami perubahan gaya yang dianggap begitu drastis. Jika biasanya Angel tampak sering mengenakan jumpsuit mewah dan blazer glamor. Maka, setelah bercerai, Mama dua anak ini tampil tampil lebih sederhana dalam balutan t-shirt dan celana jin.

6. Tampil memesona dengan kaus dan skinny jeans

6. Tampil memesona kaus skinny jeans
Instagram.com/realangelkaramoy

Jika dulu saat menikah banyak orang lebih sering melihat Angel menggunakan dress mewah dan sepatu heels, maka setelah bercerai ia lebih suka mengombinasikan kaus dengan skinny jeans dan sepatu Espadrilles yang nyaman.

Rambut panjang yang biasa tergerai kini dicepol ke atas, sehingga sukses memperlihatkan area tengkuk miliknya. Meski penampilannya simpel, tapi tetap memesona ya, Ma?

7. Blouse bermodel off shoulder menjadi pilihannya ketika tampil di atas panggung

7. Blouse bermodel off shoulder menjadi pilihan ketika tampil atas panggung
Instagram.com/realangelkaramoy

Tidak hanya di belakang kamera, nyatanya penampilan sederhana Angel juga dihadirkan saat berada di atas panggung. Dalam sebuah acara, terlihat Angel hanya mengenakan blouse off shoulder yang dipadukan dengan celana jin.

Untuk membuat penampilannya semakin tinggi, ia memilih memakai sepatu wedges. Rambutnya lagi-lagi diikat, sehingga bagian leher hingga bahu mulusnya semakin terlihat.

8. Angel Karamoy pernah menyanyikan lagu pop Manado bernama ‘Datang Ambe Pa Kita’

8. Angel Karamoy pernah menyanyikan lagu pop Manado bernama ‘Datang Ambe Pa Kita’
YouTube.com/Hanny Deny Porayow

Ternyata, karier Angel Karamoy di industri hiburan tidak hanya sekadar sebagai aktris saja. Ia juga mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Pada tahun 2010, Angel pernah menyanyikan lagu pop Manado berjudul ‘Datang Ambe Pa Kita’.

Dalam video klip lagu tersebut, Angel dengan pulasan makeup tipis tampil memakai kaus berlengan panjang berwarna pink. Anting panjang yang menghiasi kedua telinganya berhasil membuat penampilannya kian menawan.

9. Penampilan memukau Angel Karamoy dalam album ‘Dignity’

9. Penampilan memukau Angel Karamoy dalam album ‘Dignity’
Dok. Istimewa

Angel pernah merilis album bertajuk ‘Dignity’ yang berisikan lagu-lagu rohani. Dalam pemotretan untuk cover album tersebut, Angel lagi-lagi membiarkan rambut panjang hitamnya tergerai.

Kemeja berwarna merah menjadi pilihannya dalam sesi foto. Pulasan lipstik berwarna pink menjadi sentuhan akhir pada penampilannya.

Jadi itu dia beberapa foto jadul Angel Karamoy yang gaya rambut dan fashion miliknya sukses mencuri perhatian. Bagaimana menurut mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk