Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Model Lingerie Cinta Laura di Trailer Scandal 2 (Love, Sex, & Revenge)

Tak hanya adegan panas, Cinta Laura juga tampil ‘berani’ memakai lingerie di Scandal 2

21 Desember 2022

Model Lingerie Cinta Laura Trailer Scandal 2 (Love, Sex, & Revenge)
YouTube.com/Sky Films

Masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing dengan sosok Cinta Laura, bukan?

Aktris keturunan Jerman ini dipercaya untuk berperan sebagai karakter utama dalam serial dewasa bertajuk Scandal 2. Tontonan yang mempunyai tagline Love, Sex and Revenge ini mengangkat genre thriller dengan topik kontroversial.

Bercerita tentang seorang penari perempuan bernama (Luna) yang terpaksa harus terjun ke dalam dunia prostitusi demi membalaskan dendam keluarganya.

Tak hanya menampilkan adegan panas, serial ini juga turut menampilkan Cinta Laura mengenakan pakaian seksi, salah satunya adalah lingerie.

Menariknya, model dan warna lingerie yang digunakannya cukup beragam. Sehingga, bisa menjadi inspirasi bagi Mama yang tertarik untuk membeli lingerie.

Berikut Popmama.com telah rangkum beberapa model lingerie Cinta Laura di trailer Scandal 2 (Love, Sex, & Revenge).

1. Tampil percaya diri memakai lingerie bermodel stripper

1. Tampil percaya diri memakai lingerie bermodel stripper
YouTube.com/Sky Films

Baru di detik awal trailer Scandal 2, video yang dibagikan oleh kanal YouTube Sky Films itu langsung menampilkan beberapa adegan Cinta Laura dalam balutan baju yang terlampau seksi.

Demi mendalami perannya, Cinta Laura rela memakai model lingerie yang mengekspos beberapa bagian tubuhnya. Ketika menampilkan tarian di atas meja, Cinta Laura memilih untuk memakai lingerie berwarna hitam bermodel stripper.

Persis seperti namanya, lingerie jenis ini membuat tampilannya lebih terbuka dan berani. Ia memadukannya dengan stocking berwarna hitam. Lingerie tersebut menutupi beberapa bagian tubuh yang tepat, meski terkesan malu-malu.

Editors' Picks

2. Busana yang menyerupai lingerie model camisole

2. Busana menyerupai lingerie model camisole
YouTube.com/Sky Films

Ketika melihat cuplikan ini, mungkin sebagian dari Mama berpikiran bahwa Cinta Laura tengah mengenakan croptop dan celana pendek. Hal itu memang benar adanya, namun banyak yang tidak menyadari bahwa busana tersebut menyerupai model lingerie camisole.

Camisole menjadi salah satu jenis lingerie yang disukai kalangan laki-laki. Lingerie jenis ini terbagi menjadi dua bagian, berupa atasan dan bawahan, persis seperti yang dikenakan Cinta Laura.

Meski bersifat semi tertutup, camisole tetap menampilkan kesan menggairahkan karena mengekspos bagian bahu, perut, hingga paha sampai mata kaki.

3. Menonjolkan lekuk tubuh yang seksi menggunakan lingerie stripper

3. Menonjolkan lekuk tubuh seksi menggunakan lingerie stripper
YouTube.com/Sky Films

Berperan sebagai penari seksi di dunia prostitusi, perempuan kelahiran 1993 ini sampai menyewa pelatih pole dance demi mendalami karakternya sebagai Luna. Dalam melakukan pole dance, pakaian yang digunakan juga tidak boleh sembarangan.

Cinta Laura memilih mengenakan lingerie model stripper ketika melakoni adegan menari menggunakan tiang. Tampil berani dan terbuka, lingerie jenis ini berhasil mengekspos bagian punggung dan perut milik Cinta Laura.

Lingerie tersebut sangat cocok jika Mama memang ingin menonjolkan lekuk tubuh yang seksi. Guna menambahkan kesan menonjol, beberapa bagian Lingerie milik Cinta Laura dihiasi material mengkilap di beberapa bagian.

4. Mengenakan chemise yang punya bentuk menyerupai mini dress

4. Mengenakan chemise pu bentuk menyerupai mini dress
YouTube.com/Sky Films

Model lingerie yang digunakan Cinta Laura selanjutnya adalah chemise. Lingerie jenis ini mempunyai bentuk menyerupai mini dress dengan gaya lebih tertutup. Berbeda dengan model lingerie sebelumnya, chemise mempunyai tampilan sedikit longgar dan bermodel slip.

Warna hitam yang dikenakan Cinta Laura sukses menghadirkan kesan elegan sekaligus seksi dalam dirinya. Bagian V line yang jatuh ke bawah nyaris memperlihatkan belahan dadanya. Biasanya, chemise dilengkapi tali pengait yang bisa diubah sesuai keinginan.

5. Melakukan tarian erotis dalam balutan lingerie bermodel stripper

5. Melakukan tarian erotis dalam balutan lingerie bermodel stripper
YouTube.com/Sky Films

Serial ini hanya boleh ditonton oleh orang dewasa saja, karena memuat adegan seks dan eksplisit. Demi mendalami perannya sebagai stripper, Cinta Laura mengaku sampai menyiapkan tujuh pakaian khusus agar tampilan lebih maksimal.

Menurutnya, kostum yang tepat dapat membuat karakter Luna yang diperankannya menjadi lebih menawan. Dalam trailer Scandal 2, terlihat adegan Cinta Laura sedang melakukan striptis dalam balutan lingerie bermodel stripper.

Berbeda dengan model stripper sebelumnya, kali ini lingerie yang dikenakannya berwarna oranye. Lingerie tersebut berhasil menonjolkan lekuk tubuh dengan beberapa area dibuat terekspos.

Itu dia sejumlah model lingerie Cinta Laura di trailer Scandal 2 (Love, Sex, & Revenge). Ada lingerie favorit mama nggak, nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk