5 Alat Kecantikan Elektronik yang Bantu Kulit Wajah Lebih Sehat

Yuk, bersihkan wajah lebih optimal dengan kelima alat ini!

23 Januari 2021

5 Alat Kecantikan Elektronik Bantu Kulit Wajah Lebih Sehat
tokopedia.com,shoppe.co.id

Seiring dengan perkembangan teknologi di berbagai bidang, kini teknologi pun telah merambah ke dunia kecantikan. Dengan hadirnya inovasi baru, kini banyak sekali alat kecantikan elektronik yang mampu membantu perempuan merawat wajah dengan lebih mudah dan optimal.

Bahkan, diketahui ada beberapa alat kecantikan yang bisa memberikan sensasi perawatan di salon hanya dengan perawatan mandiri di rumah.

Penasaran apa saja alat kecantikan elektronik yang mampu membersihkan wajah lebih optimal? Berikut Popmama.com telah merangkum 5 daftarnya.

1. Electric Pore Cleaner

1. Electric Pore Cleaner
shoppe.co.id

Tanpa kamu sadari, wajah yang terlihat bersih dari luar belum tentu bersih sempurna sampai ke dalam. Bisa jadi, masih ada kotoran wajah yang menyumbat pori-pori dan berpotensi menyebabkan jerawat hingga komedo.

Nah, agar wajah bersih sempurna, kamu bisa mencoba electric pore cleaner. Alat yang satu ini bekerja dengan cara menyedot kotoran di pori-pori wajah.

Cara menggunakannya mudah, kamu cukup meletakan electric pore cleaner pada bagian yang berkomedo dan tunggulah beberapa saat hingga komedo terangkat.

Editors' Picks

2. Cleansing Brush

2. Cleansing Brush
luxskin.co

Sesuai dengan namanya, alat ini berbentuk sikat yang digunakan untuk membersihkan wajah. Cleansing brush akan membantu kamu membersihkan wajah hingga pori ke dalam saat menggunakan sabun wajah.

Namun, sebelum membelinya, kamu perlu memperhatikan cleansing brush yang tepat. Perhatikanlah kehalusan buku sikat dan lakukanlah gerakan yang lembut pada wajah agar nantinya tidak iritasi.

3. Eyelash Curler

3. Eyelash Curler
shoppe.co.id

Apa yang biasa kamu gunakan untuk melentikkan bulu mata? Apakah penjepit bulu mata? Jika demikian, maka kamu wajib beralih ke teknologi yang lebih canggih dan cepat!

Ya, apalagi kalau bukan eyelash curler! Sebenarnya fungsi eyelash curler sama dengan penjepit bulu mata. Hanya saja, cara penggunaannya lebih fleksibel, sehingga kamu lebih leluasa membentuk bulu mata.

4. Brush Pearl

4. Brush Pearl
tokopedia.com

Umumnya, kuas kosmetik bisa dibersihkan dengan cleansing pad. Namun, saat ini sudah ada alat canggih yang dapat membantu kamu membersihkan kuas makeup secara otomatis, yaitu brush pearl.

Dengan alat yang satu ini, kamu bisa membersihkan kuas makeup tanpa perlu repot menggosok dengan cleansing pad. Caranya mudah, kamu hanya perlu membalikan posisi kuas makeup ke arah bawah, kemudian tutup.

Secara otomatis, brush pearl akan membersihkan kuas makeupmu dengan cepat dan mudah.

5. Vibrating Eye Massager

5. Vibrating Eye Massager
tokopedia.com

Lelah begadang semalaman? Rilekskan kantung matamu dengan vibrating eye massanger. Sesuai dengan namanya, alat elektronik kecantikan ini berfungsi untuk memijat daerah sekitar mata.

Tujuan pemijatan ini adalah untuk memperlancar peredaran darah sehingga mengurangi kerutan dan mata panda. Cara menggunakannya hampir sama seperti electric pore cleanser, yakni cukup diratakan ke area kantung mata yang lelah.

Nantinya, vibrating eye massanger akan memijat area tersebut secara otomatis.

Demikianlah kelima alat kecantikan elektronik yang mampu bantu wajah lebih sehat. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.