7 Rekomendasi Produk Lip Patch agar Bibir Lembap dan Sehat

Selain wajah, bibir juga perlu dirawat dan diberikan nutrisi, lho!

16 Juli 2020

7 Rekomendasi Produk Lip Patch agar Bibir Lembap Sehat
Freepik/free picture

Tak hanya wajah secara keseluruhan, bahkan setiap detail di wajah kita memiliki perawatannya tersendiri. Mulai dari alis, bulu mata sampai bibir.

Bibir sendiri adalah salah satu bagian yang penting pada wajah yang harus dirawat. Ada berbagai macam lip care yang disediakan oleh beberapa produk perawatan, salah satunya adalah lip patch.

Berbentuk lembaran menyerupai bibir, produk ini terlihat seperti sheet mask namun digunakan untuk bibir.

Nah, untuk kamu yang masih bingung memilih lip patch yang tepat, berikut Popmama.com telah merangkum 7 rekomendasi lip patch yang bisa kamu coba!

1. Etude House Honey Jelly Lip Patch

1. Etude House Honey Jelly Lip Patch
beautyboxkorea.com

Kemasan produk ini berbentuk kartu warna kuning, dengan gambar kucing warna putih yang memegang sendok madu di pojok kiri bawah. Di tengahnya, terdapat bagian transparan berbentuk bibir berwarna kuning pucat yang merupakan isi produknya.

Sesuai namanya, lip patch ini mengandung madu, propolis dan royal jelly yang mampu menutrisi dan membuat bibir menjadi kenyal. Harga produk ini sekitar Rp 25.000 saja.

2. Felinz Intensive Lip Care Lip Mask

2. Felinz Intensive Lip Care Lip Mask
instagram/felinzbeautyofficial

Produk ini memiliki kemasan berbentuk persegi panjang dan berwarna pink. Terdapat gambar bibir di bagian depan beserta dengan keterangan produk.

Lip patch ini mengandung beberapa bahan yang mampu melembapkan bibirmu seperti aloe vera, chamomile, dan zaitun. Dalam satu kemasan, kamu akan mendapatkan 2 sheet lip patch. Harga produk ini sekitar Rp 27.000.

    Editors' Picks

    3. G9 Skin Rose Hydrogel Lip Patch

    3. G9 Skin Rose Hydrogel Lip Patch
    Instagram/g9skin_japan

    Lip patch pertama yang bisa kamu coba adalah G9 Skin Rose Hydrogel Lip Patch. Produk ini memiliki kemasan berbentuk segi empat warna pink, dengan ilustrasi bibir dan keterangan produk di bagian depan kemasannya.

    Lip patch ini mampu menutrisi dan menghidrasi bibir karena mengandung ekstrak madu dan Hydrolyzed Collagen. Selain itu, kulit mati juga bisa terangkat sehingga bibirmu terlihat lebih cerah. Harga produk ini sekitar Rp 32.000 saja.

    4. Mizzu Ameowzing Twitch Lip Patch

    4. Mizzu Ameowzing Twitch Lip Patch
    shopee.co.id/sekia.official.store

    Mizzu adalah salah satu brand Indonesia yang mengeluarkan produk lip patch. Kemasannya sangat unik dengan motif abstrak warna biru dan ungu bertuliskan keterangan produk.

    Di baliknya, terdapat bagian transparan sehingga kamu bisa melihat isinya. Lip patch-nya sendiri tidak memiliki warna alias translucent, namun ada gliter berbentuk bintang yang lucu. Harga produk ini sekitar Rp 16.000 saja.

    5. Nature Republic Aqua Collagen Solution Marine Hydrogel Lip Patch

    5. Nature Republic Aqua Collagen Solution Marine Hydrogel Lip Patch
    shopee.co.id/naturerepublicofficialstore

    Lip patch dari Nature Republic ini, memiliki kemasan berbentuk persegi panjang seperti kartu, dengan gambar tanaman di sebelah kanan dan motif laut berwarna hijau kebiruan.

    Di tengahnya, terdapat bagian transparan berbentuk bibir berwarna pink pucat. Produk ini mengandung bahan kolagen laut yang diekstraksi dan dapat mengembalikan kesehatan dan meningkatkan elastisitas kulit bibir. Harga produk ini sekitar Rp 55.000.

    6. Tony Moly Kiss Kiss Lovely Lip Patch

    6. Tony Moly Kiss Kiss Lovely Lip Patch
    instagram.com/tonymoly.us_official

    Kemasannya mengingatkanmu pada bentuk kartu dan warnanya pink dengan gambar anak bebek warna kuning yang lucu. Di bagian tengahnya, terdapat bagian transparan yang memperlihatkan isi produk.

    Klaimnya, produk ini bisa membuat bibirmu jadi terlihat lebih indah lho! Kandungannya adalah vitamin C, ekstrak blackberry, blueberry dan juga strawberry. Harga produk ini sekitar Rp 30.000.

    7. Watson Beauty Buffer Lip Patch

    7. Watson Beauty Buffer Lip Patch
    id.carousell/dessiinatalia

    Lip patch dari Watsons ini memiliki kemasan berbentuk persegi berwarna putih dengan sobekan kecil di salah satu sisi untuk memudahkan menyobek kemasan.

    Di bagian tengah, terdapat gambar animasi bibir berwarna merah dan keterangan produk. Kamu akan mendapatkan hasil bibir yang ternutrisi dan lembap karena produk ini mengandung Hydrating Polysaccharides, ekstrak stroberi, dan madu.

    Jika kamu ingin membeli, harganya sekitar Rp 76.000.

    Itu dia beberapa rekomendasi lip patch yang bisa kamu coba. Jadikan bibirmu sehat dan ternutrisi, ya!

    Baca juga:

    Tanya Ahli

    Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

    Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.