TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Fakta Menarik Ariel Tatum Menjadi Perwakilan Indonesia di PFW

Menjadi perwakilan pertama dari Indonesia untuk Paris Fashion Week

4 Oktober 2022

6 Fakta Menarik Ariel Tatum Menjadi Perwakilan Indonesia PFW
Instagram.com/lorealparis

Banyaknya ajang fashion show mulai dari London Fashion Week dan kini Paris Fashion Week juga turut mengajak Indonesia untuk ikut serta.

Salah satunya adalah melalui Ariel Tatum yang mewakili Indonesia tampil dalam ajang fashion show bergengsi yaitu Le Défilé L’Oréal Paris 2022 untuk merayakan pemberdayaan & keragaman wanita diseluruh dunia dan juga sebagai bagian dari #LOrealParisFamily pada 2 Oktober pukul 20.00 malam waktu Paris. 

"Orang-orang nggak tau apa yang harus aku lalui sampai bisa dititik seperti ini, diragukan, dibandingkan, dipandang sebelah mata, diremehkan, dan rasanya bohong ya kalau aku bilang itu nggak berdampak pada diriku dan ke pola pikir dan cara aku memandang diri aku, tapi kemudian aku duduk dan berdialog pada diri aku, aku mau jadi pribadi yang kayak apa sih?"  ujar Ariel Tatum dalam unggahannya di Instagram. 

Ariel menambahkan bahwa ia ingin jadi manusia yang nggak hanya bertahan dalam hidup tapi juga berkembang, ia mau jadi manusia yang bukan melunak, bukan mengeras, tapi mewangi ketika dihadapkan dengan tantangan dalam hidup seperti bubuk kopi yang disiram air panas. "Jadi belajar untuk mencintai diri sendiri adalah langkah terbaik dalam hidup karena dari situ aku tau bahwa aku berharga," tambahnya. 

Maka dari itu Ariel Tatum dengan bangga mewakili para perempuan di Indonesia untuk tampil dalam Paris Fashion Week kali ini karena temanya sesuai dengan filosofi hidupnya. Lalu seperti apa fakta menarik tentang Ariel Tatum di ajang fashion ini?

Berikut rangkuman Popmama.com tentang 6 Fakta Menarik Ariel Tatum di Paris Fashion Week. 

1. Mengenakan gaun berwarna merah

1. Mengenakan gaun berwarna merah
Instagram.com/lorealparis

Ariel Tatum mengenakan dress long sleeve berwarna merah saat tampil di runway, Ariel Tatum tampak stunning dengan detail kerah v-neck sehingga membuatnya tampak seksi dan elegan.

 Selain itu, pada dress tersebut terdapat slit yang cukup panjang pada bagian depannya. Dress merah tersebut dipadu dengan heels berwarna kuning keemasan. Sangat anggun ya Ma!

2. Tampil bersama public figure ternama

2. Tampil bersama public figure ternama
Instagram.com/lorealparis

Ariel Tatum tentunya tampil bersama public figure ternama dalam ajang bergengsi ini.

Seperti Renata Notni (aktris dan model Meksiko), Lea Elui Ginet (selebgram asal Perancis), Camille Razat (aktris atau pemain di series Emily in Paris dan model asal Prancis), Luma Grothe (model dan global ambassador of L’Oréal Paris), dan masih banyak lagi public figure ternama. 

Editors' Picks

3. Perempuan pertama di Indonesia yang berjalan di Le Défilé L’Oréal Paris 2022

3. Perempuan pertama Indonesia berjalan Le Défilé L’Oréal Paris 2022
Instagram.com/lorealparis

Ariel Tatum tidak sendiri mewakili Indonesia di ajang fashion ternama ini. Ia bersama Tamara Dai yaitu fashion enthusiast dari Indonesia.

Mereka mewakili perempuan Indonesia untuk tampil dalam ajang fashion ini dengan versi terbaik diri mereka. 

4. Menuai banyak pujian

4. Menuai banyak pujian
Instagram.com/arieltatum

Sebagai perwakilan dari Indonesia, tentunya Ariel Tatum menuai banyak pujian dari netizen dan juga teman-temannya. 

"Bangga sekali ❤️❤️❤️😍," ujar Didiet Maulana, perancang busana dan pengusaha asal Indonesia dalam kolom komentar Instagram Ariel Tatum. 

"❤️👏👏 super proud," ujar Happy Salma, aktris asal Indonesia dalam kolom komentar Instagram Ariel Tatum.

Lalu, masih banyak lainnya dari para netizen yang kagum akan Ariel Tatum. 

5. Momen bersejarah bagi L’Oréal Paris Indonesia

5. Momen bersejarah bagi L’Oréal Paris Indonesia
Instagram.com/lorealindonesia

Menurut Ceren Hepyalniz, Brand General Manager L’Oréal Paris Indonesia ini adalah momen yang sangat bersejarah bagi L’Oréal Paris Indonesia karena untuk pertama kalinya Indonesia dapat mengirimkan perwakilan sebagai bentuk menyuarakan kekuatan bagi perempuan Indonesia di acara panggung terbesar tahunan L’Oréal Paris.

6. Tampil dalam ajang fashion yang bergengsi

6. Tampil dalam ajang fashion bergengsi
Instagram.com/lorealparis

Delphine Viguier-Hovasse, Presiden Merek Global, L’Oréal Paris mengatakan Le Défilé L’Oréal Paris merupakan ajang fashion yang sangat terkemuka karena lebih dari sebuah peragaan busana, acara ini juga sebagai perayaan bagi para perempuan di seluruh dunia untuk merayakan kecantikan, kekuatan serta potensi perempuan yang sudah berjalan selama lima tahun sebagai bagian resmi Paris Fashion Week, seperti tagline nya yaitu “Because You’re Worth It” atau “Karena Kamu Begitu Berharga”. 

Nah, demikian rangkuman Popmama.com tentang 6 Fakta Menarik Ariel Tatum di Paris Fashion Week.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk