TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Shahnaz Indira, Model Curvy Asal Indonesia yang Debut di London

Mengenal lebih jauh model curvy asal Indonesia yang debut di London Fashion Week

23 September 2022

Shahnaz Indira, Model Curvy Asal Indonesia Debut London
Instagram.com/shahnaz.indira

Belakangan ini nama Shahnaz Indira sedang ramai diperbincangkan. Hal itu lantaran model asal Indonesia ini debut dalam acara London Fashion Week. Shahnaz tampil dalam ajang fashion untuk Spring Summer 2023. 

Shahnaz dikenal dengan tubuhnya yang berbentuk curvy atau bentuk tubuh yang berisi dan memiliki lekukan di sekitar pinggul. Tubuh bebentuk curvy biasanya terlihat besar di daerah tertentu dan ramping di bagian yang lainnya.

Lantas seperti apa profil dari Shahnaz Indira? Berikut rangkuman Popmama.com tentang Profil Model Curvy Asal Indonesia Tampil di London Fashion Week.

1. Tidak pernah sekolah model

1. Tidak pernah sekolah model
Instagram.com/shahnaz.indira

Dalam highlights di Instagram miliknya, model berumur 18 tahun ini mengaku belum pernah mengikuti sekolah model. Hebat ya! Walaupun dirinya belum pernah terjun dalam dunia modelling sebelumnya, namun tampak seperti model profesional lainnya. 

Keren!

Editors' Picks

2. Awal karier sebagai model

2. Awal karier sebagai model
Instagram.com/shahnaz.indira

Walaupun dirinya mengaku tidak pernah sekolah model sebelumnya, namun ia dapat berkarier di dunia model ketika direkrut oleh agensi model Jakarta yaitu Ivy Models.

Pertama kali dikenalkan ke publik oleh Ivy Models pada Maret 2021 lalu sebagai model dalam kategori plus-size. Setelah itu, Shahnaz aktif dalam kegiatan photoshoot.

3. Debut dalam London Fashion Week

3. Debut dalam London Fashion Week
Instagram.com/shahnaz.indira

Shahnaz Indira mulai terkenal saat kemarin tampil dalam London Fashion Week yang mana hal itu merupakan yang pertama bagi Shahnaz.

Ia mengenakan koleksi ready to wear seperti dress hingga outerwear dari designer asal Irlandia, Simone Rocha dengan berbagai gaya eksentrik dan modern. 

4. Masuk ke dalam agensi luar negeri

4. Masuk ke dalam agensi luar negeri
Instagram.com/shahnaz.indira

Kini Shahnaz telah resmi menjadi model dari agensi model di Inggris yaitu MiLk Management London. Kariernya terus berkembang. Pada Minggu (14/9/2022)Shahnaz Indira menjadi salah satu model yang berjalan di catwalk  desainer Irlandia Simone Rocha.

Pada Instagramnya, Shahnaz mengaku sangat senang bisa menjadi salah satu model yang tampil di London Fashion Week. 

I was living my dream life yesterday, heart was so full, will never forget this moment🖤 My first international debut for @simonerocha_ SS 2023 at @londonfashionweek

5. Pernah mengalami perundungan

5. Pernah mengalami perundungan
Instagram.com/shahnaz.indira

Shahnaz Indira bercerita ketika dalam satu wawancara bahwa dirinya pernah dibully karena postur tubuh dan bentuk hidungnya. Shahnaz menyebutkan bahwa dirinya dipanggil dengan sebutan ‘hidung babi’ oleh orang-orang di luar sana. Meskipun begitu dirinya dapat membuktikan bahwa setiap perempuan itu memiliki kecantikannya masing-masing. 

Kisah dari Shahnaz Indira dapat menjadi inspirasi bagi kita semua bahwa semua perempuan memiliki keindahan dan keunikannya masing-masing. Shahnaz juga dapat membuktikan kepada orang-orang yang telah membully-nya bahwa dirinya dapat sukses. 

Nah, itulah beberapa rangkuman Popmama.com mengenai profil Shahnaz Indira, model asal Indonesia yang debut di London. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk