TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Potret Fashion Kompak Farida Nurhan & Anaknya, seperti Adik-Kakak

Udah seperti adik-kakak banget Farida Nurhan dan sang anak!

7 Februari 2022

7 Potret Fashion Kompak Farida Nurhan & Anaknya, seperti Adik-Kakak
Instagram.com/farida.nurhan

Belakangan ini, seorang food vlogger Indonesia Farida Nurhan, sedang banyak disorot karena namanya viral sejak me-review salah satu snack artis Indonesia di akun YouTube-nya, lho Ma. Selain itu, ia juga sukses menjadi seorang food vlogger karena sering berkolaborasi bersama para artis papan atas Indonesia.  

Setelah dirinya sukses, Farida lebih memilih menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Ia juga sering membuat video YouTube bersama anak pertamanya Permesta Dhyaz Ris Putri Wibowo. Banyak yang mengira bahwa mereka adalah sepasang adik-kakak karena parasnya yang tidak terlihat seperti ibu dan anak, termasuk fashionnya. 

Berikut ini Popmama.com akan menjabarkan beberapa potret fashion kompak Farida Nurhan dan anaknya, seperti adik-kakak. Yuk kita lihat, Ma!

1. Memakai baju santai saat berlibur

1. Memakai baju santai saat berlibur
Instagram.com/permestadhyaz

Farida Nurhan dan anaknya Permesta Dhyaz memakai baju santai waktu liburan bersama. Farida yang memakai kaos lengan pendek berwarna biru dengan celana pendek dan ditambah memakai aksesoris bucket hat serta kacamata hitamnya, Ma.  

Sedangkan sang anak, memakai sepasang kaos crop dengan rok lilit berwarna merah muda. Selain itu, Dhyaz juga menguncir rambutnya dengan rapi.

2. Mereka menyukai baju atau kemeja berwarna pastel

2. Mereka menyukai baju atau kemeja berwarna pastel
Instagram.com/permestadhyaz

Farida dan anaknya juga senang memakai baju berwarna pastel. Seperti pada foto di atas, Farida yang memakai kaos berwarna kuning pastel polos. Dan anaknya Dhyaz, memakai kemeja berwarna pink pastel.  

Dalam foto itu, Dhyaz merasa seperti soulmate dengan sang ibu karena sangat merasa dekat dan bisa berbagi cerita bersama.

Editors' Picks

3. Dibelikan mobil oleh sang ibu saat ulang tahun

3. Dibelikan mobil oleh sang ibu saat ulang tahun
Instagram.com/permestadhyaz

Tidak hanya itu, saat hari ulang tahun Dhyaz, Farida memberikan mobil sebagai hadiah ulang tahunnya. Dalam foto itu, mereka berdua benar-benar mengenakan pakaian yang sederhana. Bahkan, Dhyaz sudah menganggap ibunya sendiri seperti sahabatnya.

4. Farida dan sang anak juga suka bertukar hadiah

4. Farida sang anak juga suka bertukar hadiah
Instagram.com/permestadhyaz

Farida Nurhan juga suka bertukar hadiah bersama sang anak. Dhyaz yang memberikan bucket uang kepada sang ibunda dan Farida yang memberikan handphone baru kepada sang anaknya.  

Mereka berdua masih memakai baju yang sederhana, Dhyaz yang memakai jumpsuit dan kaos berwarna merah muda. Sedangkan Farida yang memakai celana joger dengan kemeja bermotif bunga. Omay tampil seperti teman ya disamping Dhyaz. 

5. Di hari raya Idul Fitri, mereka kompak memakai kaftan

5. hari raya Idul Fitri, mereka kompak memakai kaftan
Instagram.com/permestadhyaz

Saat hari raya Idul Fitri, Farida dan Dhyaz kompak memakai baju kaftan berlengan pendek dengan motif polkadot. Wajahnya yang tanpa riasan, membuat mereka berdua tampak sederhana. Ia juga berfoto bersama sang cucu yang menggunakan baju koko dan peci.  

Sayangnya, mereka hanya bisa merayakan hari raya itu di rumah saja. Hal itu karena keadaan pandemi yang membuat mereka tidak bisa ke luar rumah untuk bersilaturahmi secara langsung. 

6. Kompak memakai dress saat pergi ke pantai

6. Kompak memakai dress saat pergi ke pantai
Instagram.com/permestadhyaz

Farida dan sang anak memang sangat menyukai berlibur ke pantai. Saat mereka di sana, Farida dan sang anak memakai dress sepanjang lutut yang membuat mereka terlihat lebih muda, seperti sang adik dan kakak.

Dhyaz yang memakai dress berwarna hitam dengan motif polkadot terlihat sangat menawan dan tidak jauh beda dengan sang ibu yang memakai dress bermotif bunga. 

7. Tidak hanya kompak di fashion, mereka juga saling support satu sama lain

7. Tidak ha kompak fashion, mereka juga saling support satu sama lain
Instagram.com/farida.nurhan

Banyak sekali warganet yang iri dengan mereka berdua. Kedekatan antara ibu dan anak yang saling support satu sama lain sangat diinginkan oleh semua orang.  

Farida sangat mensupport anaknya ketika sedang menjalani operasi wajahnya. Terlihat jelas pada foto di atas dengan caption-nya yang sangat senang menyambut kedatangan anaknya yang telah melakukan operasi wajah di Thailand.  

Nah, itu dia beberapa potret fashion kompak Farida Nurhan dan anaknya, seperti adik-kakak ya, Ma. Semoga kedekatan Mama dan anak seperti mereka berdua ya! 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk