Disney on Ice Kembali Hadir dengan Tema Baru yang Lebih Meriah

Siap-siap ajak si Kecil berpetualang di Disney on Ice

23 Januari 2020

Disney on Ice Kembali Hadir Tema Baru Lebih Meriah
Disney on Ice

Disney on Ice 2020 kembali hadir menyapa penggemarnya dengan tema Live Your Dream pada tanggal 29 Januari sampai 2 Februari 2020 yang akan diselenggarakan di ICE BSD City. Dalam acara ini, tokoh animasi favorit si Kecil dari Disney dan Pixar akan mengajak penggemar berpetualang menyaksikan aksi mereka.

Melalui press release yang diterima Popmama.com, Disney on Ice hadir kembali di Indonesia karena tingginya antusias dari penggemar yang loyal setiap tahunnya. Tahun ini Disney on Ice bekerja sama dengan DME Asia serta Bintang Kecil Shows.

Pada kesempatan kali ini Disney on Ice akan dikemas secara menarik dengan menghadirkan booth merchandise dan photobooth untuk mengabadikan momen bahagia Mama dan si Kecil.

Acara ini diproduksi langsung oleh Feld Entertainment dan memiliki total durasi 115 menit. Memiliki tim produksi yang mengagumkan, Disney on Ice akan mewujudkan mimpi si Kecil untuk melihat hal yang mustahil menjadi nyata.

Menampilkan karakter baru dalam pertunjukkan

Menampilkan karakter baru dalam pertunjukkan
Disney on Ice

Kelima putri Disney, dan seorang bocah lelaki yang memiliki mimpi akan menciptakan keberanian di dalam diri kita semua lewat Disney on Icepresents Live Your Dreams.

Pada pertunjukkan kali ini, Moana akan melakukan petualangan penuh aksi dengan Maui untuk menyelamatkan pulau dan menemukan jati dirinya yang sebenarnya.

Lihat penampilan Belle yang berteman dengan staf kastil di lingkungan yang penuh sihir dan mengungkapkan kelemahlembutan Beast. Untuk pertama kalinya kalinya karaker Miguel dari animasi Coco bergabung dengan karakter lain di arena Disney on Ice. Perjalanan ke Land of the Dead akan membawa Miguel menemukan perayaan budaya keluarga dan bersikap jujur pada diri sendiri.

Tidak lupa ada petualangan Anna dan Elsa untuk menghentikan musim dingin abadi di kerajaan mereka serta karakter lain di kerajaan Disney yang akan tampil dalam acara Disney on Ice yaitu Rapunzel, Flynn Ryder dan Cinderella untuk menemukan tekad supaya bisa mengatasi rintangan dan mewujudkan impian mereka.

Ikutlah berpetualang bersama Mickey dan Minnie untuk membuktikan bahwa tidak ada tujuan yang terlalu besar ketika sudah menemukan kekuatan agar bisa membentuk nasib sendiri.

Jangan lewatkan momen di awal pertunjukkan karena akan ada sambutan hangat dari Hundred Acre Wood, sebagai bentuk ucapan selamat datang dari Winnie the Pooh dan Tigger yang akan mengajak para hadirin untuk berdiri dan mempelajari tarian istimewa.

Editors' Picks

Jadwal pertunjukkan dan harga tiket

Jadwal pertunjukkan harga tiket
Disney on Ice

Melansir dari laman Tiket.com, berikut setiap hari akan ada 2 kali pertunjukkan Disney on Ice ini.

Tiket Disney On Ice bisa didapatkan melalui website www.bintangkecilshows.com atau Official Ticketing Partner www.tiket.com.

Harga tiket untuk weekdays dijual mulai harga Rp 200.000 sampai Rp 1.500.000, sedangkan untuk weekend harga tiket mulai dari Rp 250.000 sampai Rp 1.600.000.

Yuk, nonton Ma!

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.