Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jin BTS Bakal Wajib Militer, Agensi Meminta Tidak Ada Event Perpisahan

Jin BTS bakal wajib militer, berangkat tanpa perpisahan lewat event?

7 Desember 2022

Jin BTS Bakal Wajib Militer, Agensi Meminta Tidak Ada Event Perpisahan
Instagram.com/jin

BIGHIT Music merilis pernyataan resmi terkait jadwal Jin BTS wajib militer. Kabar dari pernyataan tersebut bahwa Jin BTS akan wamil pada tanggal 13 Desember mendatang.

Dari pernyataan yang disampaikan, agensi itu menyatakan tidak akan ada event perpisahan apapun yang digelar untuk melepas sang idol tersebut. Mengapa?

Ini alasan yang Popmama.com rangkum dari berbagai sumber berikut ini.

1. Tanpa perpisahan, wajib militer Jin BTS hanya dihadiri pihak keluarga

1. Tanpa perpisahan, wajib militer Jin BTS ha dihadiri pihak keluarga
billboard.com

Kepada Soompi pada Selasa (6/12/2022), agensi itu mengatakan bahwa tidak ada pelepasan atau acara terkait pelepasan idol. Hal itu dinyatakan bahwa acara ini hanya akan dihadiri pihak keluarga.

“Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, seperti kerumunan, kami berharap penggemar tidak mendatangi lokasi wamil Jin BTS,” ujar agensi tersebut.

2. Agensi meminta ARMY mendukung dan mengucapkan selamat tinggal lewat hati

2. Agensi meminta ARMY mendukung mengucapkan selamat tinggal lewat hati
freemalaysiatoday.com

Karena dilarang untuk mendatangi lokasi wajib militer, ARMY (singkatan dari fans BTS) diminta untuk mendukung dan mengucapkan selamat tinggal lewat hati saja. Hal itu diungkap oleh BIGHIT Music lewat pernyataan.

Agensi itu juga berharap, fans bisa mendukung dan terus mencintai Jin BTS sampai selesai wamil, dan bisa kembali beraktivitas bersama BTS di masa mendatang.

“Kami ingin berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung Jin BTS selama ini. kami akan memberikan update tentang Jin dari militer,” ungkap agensi itu.

3. Jin akan wajib militer setelah merilis single solo nya

3. Jin akan wajib militer setelah merilis single solo nya
Instagram.com/jin

Jin BTS yang kini berusia 30 tahun pada 4 Desember 2022 ini, akan memulai persiapan wajib militernya setelah merilis single solonya, yakni “The Astronaut”. Ini merupakan single pertamanya sebagai artis solo.

Lagu ini juga menampilkan gitar akustik yang tenang dalam genre pop-rock. Bahkan, grup band asal Inggris Coldplay pun juga berpartisipasi dalam produksi single, dan juga memposting video lagu tersebut untuk meningkatkan ekspektasi penggemar.

Berikut informasi mengenai Jin BTS yang akan wajib militer. Semoga nanti Jin bisa kembali lagi ya ke BTS setelah wamil. Mama penggemar Jin BTS juga?

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk