5 Potret Cinta Kuya Dapat Hadiah Mobil saat Ulang Tahunnya yang Ke-17

Mobil yang dihadiahkan merupakan mobil impian Cinta sejak 4 tahun lalu

28 Februari 2021

5 Potret Cinta Kuya Dapat Hadiah Mobil saat Ulang Tahun Ke-17
Instagram.com/astridkuya

Setelah sempat mendapat cobaan karena seluruh keluarganya positif Covid-19, Cinta Kuya, putri pertama pasangan selebriti Uya Kuya dan Astrid kini tengah berbahagia. Pasalnya, kedua orangtuanya memberikan sebuah mobil sebagai hadiah ulang tahun yang ke-17.

Perasaan senang sekaligus haru dirasakan oleh Cinta saat menerima hadiah mobil tersebut. Terlebih, mobil yang diberikan sang Mama dan Papanya itu merupakan mobil yang diidam-idamkannya selama 4 tahun terakhir. 

Lebih lanjut, berikut Popmama.com rangkum potret kebahagiaan Cinta Kuya saat menerima hadiah mobil impiannya. Dilansir dari berbagai sumber. 

1. Hadiah untuk Cinta Kuya yang sempat tertunda

1. Hadiah Cinta Kuya sempat tertunda
Instagram.com/astridkuya

Sebenarnya, Cinta Kuya telah resmi berusia 17 tahun pada Selasa (02/02/2021) lalu. Namun, perayaan beserta hadiahnya baru diberikan Mama Astrid dan Papa Uya Kuya pada Sabtu (27/02/2021).

Meski sempat tertunda, Cinta Kuya tetap merasa senang dan bersyukur karena momen spesialnya masih tetap bisa dinikmati bersama keluarga maupun kerabat dekat. 

Editors' Picks

2. Perayaan dan hadiah tertunda karena Covid-19

2. Perayaan hadiah tertunda karena Covid-19
Instagram.com/astridkuya

Sebelumnya, Cinta Kuya berpikir dapat merayakan hari pertambahan usianya yang ke-17 dengan meriah. Namun, rencana itu tertunda karena seluruh keluarganya sempat dinyatakan positif Covid-19.

Papa Uya Kuya, Mama Astrid, dan adik Cinta Kuya, yaitu Nino terjangkit virus Corona dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Hanya Cinta yang negatif Covid-19 sehingga dirinya harus berpisah beberapa waktu dengan kedua orangtua dan adik laki-lakinya. 

3. Mama dan Papa Cinta meminta maaf

3. Mama Papa Cinta meminta maaf
Instagram.com/king_uyakuya

Mama dan Papa Cinta pun meminta maaf karena ulang tahun putri sulungnya tahun ini tidak terselenggara sesuai keinginan. Padahal hadiah untuk Cinta sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. 

Hal ini disampaikan Astrid dalam akun media sosial Instagram resminya @astridkuya, "Maafin mamah dan papah yah ngasih hadiah ke kamu telat sekali, krena kita di RS, covid."

Uya Kuya juga mengatakan hal yang sama, "Maaf telat 1 bulan kasih surprisenya krn waktu itu kita masih covid," tulisnya dalam akun media sosial Instagram @king_uyakuya. 

4. Mobil yang dihadiahkan merupakan mobil impian Cinta

4. Mobil dihadiahkan merupakan mobil impian Cinta
Instagram.com/astridkuya

Perayaan ulang tahun yang ke-17 ini menjadi momen spesial bagi Cinta Kuya. Kedua orangtuanya menghadiahkan Cinta sebuah mobil dengan merek Toyota jenis Trueno ae86 black edition.

Mama Astrid dan Papa Uya Kuya menyebutkan bahwa mobil ini adalah mobil impian Cinta sejak 4 tahun lalu.

"Seneng banget lihat kamu bahagia dpt hadiah dari kita, dan ini hadiah sdh kamu idam2 kan hampir 4 thn lalu. Mamah papah sangat sayang sekali sm kk, doa kita yg terbaik buat kamu, semoga kamu selalu menjadi orng baik dan semakin soleha Aamiiin," tulis Astrid dalam unggahannya di media sosial Instagram.

Hal yang sama diungkapkan Uya Kuya, "Tangis Cinta Kuya meledak saat dream car nya sejak 4 tahun yang lalu tiba2 ada didepan mata dan jadi milik dia. Happy birthday Cintaku..."

5. Cinta sangat senang hingga menangis terharu

5. Cinta sangat senang hingga menangis terharu
Instagram.com/astridkuya

Cinta merasa sangat senang saat menerima hadiah tersebut. Bahkan, anak perempuan kelahiran tahun 2004 itu sampai menangis terharu. 

Hal ini terbukti dari beberapa foto yang diunggah oleh Mama Astrid dan Papa Uya Kuya. Terlihat Cinta tak kuasa menahan air matanya saat melihat mobil impiannya itu jadi miliknya. 

Selamat ulang tahun yang ke-17 untuk Cinta! Semoga dapat terus membahagiakan serta membanggakan Mama dan Papa, ya. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.