Fakta Seputar Drama Jinxed At First, Raih Rating Nasional 3,9 Persen

Meski baru tayang dua episode, rating Jinxed At First telah menyentuh 3,9 persen

23 Juni 2022

Fakta Seputar Drama Jinxed At First, Raih Rating Nasional 3,9 Persen
Instagram.com/seojuhyun_s

Bagi kamu pencinta drama Korea, pasti sudah tak asing lagi dengan salah satu drama terbaru yang satu ini.

Tayang di stasiun televisi KBS2, drama Jinxed At First mengisi slot tayang hari Rabu dan Kamis menggantikan drama Love All Play. 

Baru saja menayangkan dua episode perdananya, drama yang satu ini bercerita tentang tokoh Gong Soo Kwang, seorang pria miskin dan tidak beruntung yang bertemu Lee Seul Bi, gadis dengan kemampuan khususnya. 

Bagi kamu yang belum menonton drama ini, berikut Popmama.com berikan beberapa fakta drama Jinxed At First untuk kamu. 

1. Raih rating 3,9 persen di episode perdana

1. Raih rating 3,9 persen episode perdana
Instagram.com/seojuhyun_s

Meski baru menayangkan dua episode perdananya, namun antusias masyarakat terhadap drama yang satu ini cukup besar.

Hal ini terbukti dari rating nasional yang didapat dari dua episode pertamanya yang mencapai 3,9 persen. Di mana angka tersebut membuat Jinxed At First menduduki posisi pertama untuk serial drama yang tayang pada hari Rabu dan Kamis. 

Rating tersebut bahkan mengalahkan serial Love All Play yang tayang pada periode sebelumnya dengan perolehan rating 1,9 persen pada episode perdananya. 

Editors' Picks

2. Diperankan oleh Seohyun dan Na In Woo

2. Diperankan oleh Seohyun Na In Woo
Instagram.com/seojuhyun_s

Tak main-main, drama Korea yang satu ini bahkan menggandeng Seohyun dan Na In Woo untuk menjadi pemeran utamanya. Di mana Seohyun berperan sebagai Lee Seul Bi dan Na In Woo berperan sebagai Gong Soo Kwang.

Selain mereka berdua, beberapa pemeran pendukungnya juga diisi oleh nama-nama aktor besar Korea Selatan, mulai dari Jeon Kwang Leol, Yoon Ji Hye, Woo Hyeon, Hwang Suk-Jung, Cha Kwang-Soo, Ki Do Hoon, hingga Choi Jung Woo. 

3. Bercerita tentang seorang dewi dan pria tidak beruntung

3. Bercerita tentang seorang dewi pria tidak beruntung
Instagram.com/seojuhyun_s

Dalam drama ini diceritakan kisah tentang Gong Soo Kwang yang menjual ikan di pasar tradisional. Dikenal sebagai orang yang sial, ia selalu dihindari oleh orang-orang.

Namun, kehidupannya berubah total setelah bertemu Lee Seul Bi. Setiap memimpikannya, sesuatu yang buruk akan terjadi kepada Soo Kwang. Dan untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun, ia kemudian bertemu kembali dengan Lee Seul Bi. 

Sementara itu, Lee Seul Bi merupakan seseorang dengan kemampuan khusus. Setiap menyentuh seseorang, ia bisa melihat masa depannya. Kemampuannya tersebut ia dapatkan dari ibunya. 

Lee Seul Bi dan ibunya sendiri telah hidup di penangkaran untuk waktu yang lama karena seorang CEO yang menggunakan kemampuan khusus mereka. Lee Seul Bi kemudian dapat melarikan diri dengan bantuan ibunya. Ia dan Gong Soo Kwang lalu bertemu kembali setelah tujuh tahun.  

4. Diadaptasi dari sebuah webtoon

4. Diadaptasi dari sebuah webtoon
kpopmap.com

Jinxed At First adalah sebuah drama yang diadaptasi dari sebuah webtoon dengan judul yang sama yang ditulis oleh Han Ji Hye dan diilustrasikan oleh Gu Seul. 

Dalam webtoon ini, diceritakan tentang seorang dewi cantik yang disembunyikan oleh keluarga chaebol yang mengubah kehidupan seorang pria yang tidak beruntung. 

5. Akan tayang sebanyak 16 episode

5. Akan tayang sebanyak 16 episode
Instagram.com/seojuhyun_s

Tayang setiap hari Rabu dan Kamis di stasiun televisi KBS2, Jinxed At First akan muncul dengan total 16 episode. Di mana episode perdananya telah tayang sejak tanggal 15 Juni 2022 dan akan berakhir pada 4 Agustus 2022. 

Itu dia beberapa fakta drama Jinxed At First. Apakah kamu tertarik untuk menontonnya?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk