Ada Raffi Ahmad! Intip Foto Jadul Artis saat Tampil Jadi Cover Majalah

Sekarang sudah sukses artis-artis ini, Ma!

2 Agustus 2021

Ada Raffi Ahmad Intip Foto Jadul Artis saat Tampil Jadi Cover Majalah
Tokopedia.com

Generasi 90-an memang menjadi masa di mana munculnya majalah remaja. Berbagai majalah remaja itu seperti Gadis, Mode, Anita Cemerlang, dan Aneka Yess! 

Bagi Mama yang senang membaca majalah-majalah tersebut mungkin tidak asing dengan muka-muka artis Tanah Air saat ini. Sebab mereka bisa terkenal sampai saat ini karena berangkat dari cover majalah-majalah tersebut.

Majalah Aneka Yes! adalah salah satu majalah yang menempatkan para artis-artis tersebut pada masa mudanya sebagai cover majalah. Ada Titi Kamal, hingga Raffi Ahmad. Seperti apa ya foto jadul artis tersebut saat tampil jadi cover majalah?

Berikut Popmama.com telah merangkumnya yang dilansir dari IDN Times. Disimak yuk Ma!

1. Ryan Delon yang sukses diberi julukan Raja FTV

1. Ryan Delon sukses diberi julukan Raja FTV
Instagram.com/happymemories85

Jika Mama penggemar FTV Indonesia, mungkin sudah tidak asing melihat wajah lelaki yang satu ini. Ryan Delon sukses merintis kariernya hingga saat ini, dimulai dari menjadi cover boy majalah Aneka Yess!

Siapa sangka, kini dirinya sudah sampai bermain banyak FTV dan film layar lebar lho, Ma! Selain itu, Ryan Delon kini juga sudah menikah dengan Sharena Gunawan dan dikaruniai oleh dua anak laki-laki dan perempuan. 

2. Didi Riyadi berhasil memenangkan cover boy majalah Aneka Yess!

2. Didi Riyadi berhasil memenangkan cover boy majalah Aneka Yess
Instagram.com/happymemories85

Memiliki paras yang menawan, Didi Riyadi telah menjadi pemenang cover boy majalah Aneka Yess! pada tahun 1995. Bermula dari cover boy majalah ini, kini Didi Riyadi telah sukses menjadi musisi sekaligus aktor. 

Saat ini Didi Riyadi masih berstatus single, dan pernah diisukan sedang menjalin asmara dengan beberapa artis. Semoga Didi Riyadi menemukan orang yang tepat ya, Ma!

3. Dimas Seto sukses dalam film dan sinetronnya

3. Dimas Seto sukses dalam film sinetronnya
Instagram.com/happymemories85

Dimas Setowardana atau yang lebih dikenal sebagai Dimas Seto adalah seorang aktor dan model asal Jakarta. Saat ini Dimas Seto sudah menikah dengan seorang perempuan bernama Dhini Aminarti Maulana. Namun, dari pernikahannya mereka belum dikaruniai oleh seorang anak. 

Sukses dalam industri perfilman dan sinetron, berkat menjuarai pemilihan Top Guest Aneka Yess! pada tahun 1998. Sebab dari kejuaraan tersebut, Dimas Seto langsung mendapat banyak tawaran sinetron dan bintang iklan.

4. Raffi Ahmad yang kini disebut sebagai Sultan Andara yang ramah dan suka berbagi

4. Raffi Ahmad kini disebut sebagai Sultan Andara ramah suka berbagi
Instagram.com/happymemories85

Dijuluki sebagai 'Sultan Andara' Raffi Ahmad kini sudah sukses dalam kariernya. Di mulai dari cover boy ini, Raffi Ahmad telah banyak bermain film, sinetron, dan dunia hiburan lainnya. 

Kini Raffi dan istrinya, Nagita Slavina juga sudah memiliki sebuah badan usaha melalui saluran YouTube bernama RANS Entertainment. Badan usaha ini telah didirikan sejak 27 Desember 2015 dan memiliki rumah produksi di Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan. 

Editors' Picks

5. Hengky Kurniawan sekarang sudah menjadi Wakil Bupati Bandung Barat

5. Hengky Kurniawan sekarang sudah menjadi Wakil Bupati Bandung Barat
Instagram.com/happymemories85

Berawal menjadi cover boy majalah Aneka Yess! kini Hengki Kurniawan sudah menjadi Wakil Bupati Bandung Barat. Sebelum menjadi Wakil Bupati, Hengki Kurniawan sibuk bermain di sinetron Indonesia dan terjun dalam dunia perfilman. 

Pada masa-masa itu, Hengky Kurniawan yang masih muda menjadi idola banyak para perempuan. Selain karena keterampilannya dalam berakting yang mampu menghipnotis para penonton, namun juga parasnya yang tampan.

6. Sahrul Gunawan aktor yang multitalenta serta menjadi politikus

6. Sahrul Gunawan aktor multitalenta serta menjadi politikus
Instagram.com/happymemories85

Untuk para Mama, siapa yang tidak mengenal nama Sahrul Gunawan? Aktor Tanah Air yang multitalenta ini sukses menjalankan kariernya yang bermula dari cover boy majalah Aneka Yess! saat usianya masih 17 tahun. 

Saat ini, Sahrul Gunawan sedang menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung dan menjalankan bisnis Travel Umrah dan Haji. 

7. Iqbal Pakula karena cover boy majalah Aneka Yess! sekarang jadi Raja Sinetron

7. Iqbal Pakula karena cover boy majalah Aneka Yess sekarang jadi Raja Sinetron
Instagram.com/happymemories85

Aktif bermain di sinetron religi dan FTV, nama Iqbal Pakula semakin dikenal masyarakat. Terlebih juga ia sempat bermain pada sinetron Cinta Fitri yang terkenal memiliki banyak season tersebut. 

Bermula dari menjadi cover boy majalah Aneka Yess! Iqbal Pakula berhasil bermain diberbagai sinetron maupun perfilman Indonesia. Kini dirinya juga dijuluki sebagai 'Raja Sinetron'. 

8. Indra Bruggman yang fokus menjadi aktor dan pembawa acara

8. Indra Bruggman fokus menjadi aktor pembawa acara
Instagram.com/happymemories85

Wajah imut disertain rambut belah tengah yang menjadi tren pada masa itu di cover boy majalah Aneka Yess! membawa Indra Bruggman sampai sesukses ini. Setelah mengikuti cover boy majalah, Indra Bruggman sempat mengikuti casting dan akhirnya dirinya terpilih untuk menjadi bintang sinetron Jinny Oh Jinny. 

Saat ini kesibukan Indra Bruggman adalah menjadi aktor sekaligus pembawa acara. Dirinya juga dikabarkan pernah dekat dengan pedangdut Cita Citata, namun dikabarkan sudah tidak berkontakan lagi. 

9. Fuad Zulkarnain pernah bermain di Benci Bilang Cinta bareng artis papan atas

9. Fuad Zulkarnain pernah bermain Benci Bilang Cinta bareng artis papan atas
Instagram.com/happymemories85

Mungkin Mama asing jika mendengar nama Fuad Zulkarnain. Sebab, saat ini kehidupan Fuad Zulkarnain jarang disorot oleh media. Namun, dirinya tengah memulai karier dari cover boy majalah Aneka Yess! lho, Ma! 

Dari situ, ia kemudian berjanjut ke sinetron yang berjudul Benci Bilang Cinta, salah satu sinetron yang terkenal pada tahun 2000an. Sinetron ini di diperankan oleh artis-arti tenama seperti Baim Wong, Marshanda, Rio Reifan, Kirana Larasati dan masih banyak lainnya. Meski bukan tokoh utama, Fuad Zulkarnain berperan sebagai Donny yang merupakan saudara kandung Winda (Marshanda). 

10. Primus Yustisio pernah jadi pemenang favorit cover boy majalah Aneka Yess!

10. Primus Yustisio pernah jadi pemenang favorit cover boy majalah Aneka Yess
Instagram.com/happymemories85

Nama Primus Yustisio mulai dikenal luas sejak tahun 1995 yakni saat dirinya sebagai pemenang favorit cover boy majalah Aneka Yess! Primus Yustisio sendiri mulai terjun di dunia hiburan sejak berusia remaja. Sedangkan memulai karir sebagai artis sejak tahun 1997 hingga kini.

Selain itu, pada tahun 2008 Primus Yustisio sempat menyalonkan diri dalam pemilihan Bupati Subang berpasangan dengan Agus Nurani, namun ternyata dirinya kalah dalam pemilihan. 

Nah, itu dia deretan foto jadul artis saat tampil di cover majalah Aneka Yess! Saat ini mereka semua sudah memilih jalan kariernya masing-masing. Mari kita doakan agar mereka sukses selalu ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.