7 Kemewahan Royal Wedding Crazy Rich Surabayan

Penuh kejutan!

30 November 2018

7 Kemewahan Royal Wedding Crazy Rich Surabayan
Instagram.com/projectartplus

Kalau biasanya pesta pernikahan biasa hanya menghabiskan biaya ratusan juta, maka sebuah Royal Wedding ala Crazy Rich Surabaya tentunya sangat berbeda.

Pesta pernikahan antara Jusup Maruta Cayadi dengan Clarissa Wang sedang ramai dibicarakan di media sosial karena kemegahan dan kemewahannya.

Bagaimana tidak, kabarnya seluruh tamu undangan akan mendapatkan souvenir berupa koin emas!

Wah, kemewahan apa saja sih yang ada pada Royal Wedding Crazy Rich Surabaya ini? Yuk simak ulasan Popmama.com berikut ini:

1. Melamar langsung ke Macau dengan 5 pesawat!

1. Melamar langsung ke Macau 5 pesawat
Instagram.com/jusupclarissawed

Kalau biasanya keluarga calon mempelai pria datang ke rumah seorang perempuan dengan menggunakan mobil, maka lain halnya dengan Jusup.

Jusup dikabarkan melamar Clarissa dengan datang langsung ke Macau menyewa 5 buah pesawat yang mengangkut anggota keluarganya. Wah, siapa yang nggak luluh kalau begini caranya ya?

2. Pesta pertunangan mewah di ballroom Shangrila

2. Pesta pertunangan mewah ballroom Shangrila
Freepik

Jusup dan Clarissa diketahui telah menggelar acara pertunangan mewahnya di ballroom Shangrila. Ballroom tersebut disulap bak sebuah taman megah dengan pagar yang dihiasi puluhan kue tart dengan warna-warna pastel yang cantik dan menawan.

Kemewahan makin terasa dengan penggunaan jutaan bunga segar dengan beraneka warna dan lampu gantung mewah yang mempercantik ruangan. Table setting untuk tamu pun sangat cantik dan mewah dengan hiasan bunga dan kue-kue beraneka rasa.

Pesta pertunangan itu semakin sempurna dan meriah berkat penampilan dari penyanyi Raisa Andriana dan Kartika Wang.

3. Undangan pernikahan berupa boks musik elegan

3. Undangan pernikahan berupa boks musik elegan
Instagram.com/jusupclarissawed

Salah satu kemewahan yang dapat terlihat dari rangkaian acara pernikahan Jusup dan Clarissa adalah desain undangannya.

Undangan mereka bukan berbentuk kartu layaknya undangan pada umumnya melainkan sebuah boks.

Boks tersebut jika dibuka menampilkan sebuah kotak musik cantik dengan siluet Jusup dan Clarissa berwarna emas.

Editors' Picks

4. Menggelar acara Resepsi di Mulia Resort, Bali

4. Menggelar acara Resepsi Mulia Resort, Bali
Instagram.com/jusupclarissawed

Jika acara pertunangan di Shangrila kemarin saja sudah sangat mewah, maka resepsi yang digelar di Mulia Resort, Bali pada 1 Desember 2018 nanti akan menjadi salah satu pernikahan paling mewah di Indonesia.

Rangkaian acara pernikahan Jusup dan Clarissa akan dimulai pada hari Jumat, 30 November 2018 di Mulia Resort, Bali.

Acara yang akan berlangsung pada pukul 7 malam adalah acara makan malam bersama para tamu undangan dengan dresscode The Greatest of You.

5. Souvenir koin emas untuk para tamu undangan

5. Souvenir koin emas para tamu undangan
Instagram.com/projectartplus

Jangan bayangkan souvenir Jusup dan Clarissa akan biasa-biasa saja layaknya souvenir pada umumnya. Pada acara Royal Wedding ini mereka tak segan-segan merogoh kocek lebih untuk membahagiakan para tamu.

Dilansir dari akun instagram pernikahan mereka, @jusupclarissawed diketahui bahwa souvenir yang akan diberikan pada para tamu undangan adalah souvenir emas seberat 5 gr dan 10 gr.

Selain itu para tamu undangan tidak diperkenankan membawa angpau atau amplop sumbangan.

6. Doorprize iPhone terbaru untuk tamu dengan foto terbaik

6. Doorprize iPhone terbaru tamu foto terbaik
tomsguide.com

Saat acara makan malam yang berlangsung di Mulia Resort, Bali para tamu yang hadir berkesempatan memenangkan hadiah undian berupa iPhone XS Max, iPhone XS dan iPhone XR bila memenangkan kontes foto terbaik. Juri untuk menilai foto para tamu kabarnya berasal dari pembuat film internasional.

7. Doorprize Resepsi berupa lima unit mobil mewah Jaguar?

Pada hari Sabtu, 1 Desember 2018 pukul 6 petang akan diadakan The Royal Wedding Dinner yang bertempat di Grand Ballroom Mulia Resort, Bali.

Dresscode tamu undangan yang hadir yaitu menggunakan pakaian formal jas dan gaun malam. Pada acara resepsi ini para tamu juga akan dihibur oleh artis internasional MLTR (Michael Learns To Rock).

Resepsi ini akan menjadi puncak kemeriahan dan kemewahan pesta pernikahan Jusup dan Clarissa.

Para tamu undangan tidak hanya akan mendapatkan souvenir berupa koin emas dengan berat 5 gram dan 10 gram, akan tetapi juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa lima unit mobil mewah merek Jaguar.

Menanggapi pemberitaan yang beredar Rendra Tjahyadi, ayah dari Jusup Maruta mengadakan jumpa pers. Ia membantah dengan kabar yang menyebutkan bahwa adanya emas sebagai souvenir dan mobil sebagai doorprize. 

Menurutnya, keluarga mereka adalah keluarga yang sederhana jadi ia memohon untuk tidak melebih-lebihkan kabar mengenai resepsi pernikahan anaknya.

Nah, itulah 7 kemewahan Royal Wedding Jusup dan Clarisa sebagai Crazy Rich Surabaya. Siapa tahu artikel ini menginspirasi Crazy Rich dari kota lain untuk menggelar acara Royal Wedding juga.