TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Momen Ulang Tahun Okky Lukman, Sederhana dan Penuh Kehangatan

Okky Lukman baru saja genap berusia ke-38, ini momen perayaan ulang tahun yang sederhana dan hangat

31 Agustus 2022

5 Momen Ulang Tahun Okky Lukman, Sederhana Penuh Kehangatan
Instagram.com/okidatanglagi

Perayaan ulang tahun menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu setiap orang. Terutama ulang tahun artis atau public figure yang juga cukup dinantikan oleh para penggemarnya. Lantaran para artis ini akan menggelar pesta meriah dan mengundang rekan seprofesi sehingga acara tersebut bertabur bintang.

Berbeda dari artis-artis yang merayakan ulang tahun dengan penuh glamour, Okky Lukman memiliki cara berbeda dalam menyambut hari kelahirannya itu.

Artis yang terkenal karena Lenong Bocah hanya memeriahkan hari jadinya bersama keluarga. Acara ulang tahun Okky Lukman ke-38 pun cukup diselenggarakan di rumahnya.

Inilah 5 momen ulang tahun Okky Lukman, sederhana dan penuh kehangatan yang berhasilPopmama.com rangkum untuk Mama dan Papa.

1. Okky Lukman mendapat kejutan yang tak biasa dari orangtua

Surprise atau kejutan ulang tahun merupakan hal wajar yang didapatkan seseorang ketika bertambah usia. Namun, ada yang berbeda dari kejutan yang Okky Lukman terima dari kedua orangtuanya.

Biasanya dan kebanyakan artis mendapat surprise-nya adalah kado yang berupa barang-barang mewah. Kejutan yang diberikan orangtua perempuan yang lahir 25 Agustus 1984, yakni didatangkannya bapak-bapak tukang becak ke rumahnya.

Ketika Okky Lukman berjalan ke tempat tinggalnya, becak-becak sudah terparkir berjajar dengan rapi. Para tukang becak ini pun sudah duduk di halaman rumah Okky Lukman yang beralaskan karpet.

Momen ini mengandung makna kehidupan yang begitu dalam. Hal ini mengingatkan kembali dan mengajarkan untuk bersyukur dan berbagi terhadap sesama.

Dalam kesempatan makan bersama para tukang becak, pembawa acara ini pun membagikan kue sebagai dessert atau makanan penutup. Tak lupa, Okky Lukman mengajak tukang becak untuk berfoto bersama.

Editors' Picks

2. Perayaan ulang tahun kali hanya dirayakan bersama keluarga intim saja

2. Perayaan ulang tahun kali ha dirayakan bersama keluarga intim saja
Instagram.com/okidatanglagi

Di usia yang genap ke-38 tahun, Okky Lukman memilih merayakan bersama keluarga kecilnya saja. Meski hanya dirayakan secara sederhana di rumahnya tetapi penuh dengan kehangatan dan kasih sayang.

Momen Intimate ini dirayakan pada malam hari usai Okky Lukman menggelar makan bersama dengan bapak-bapak tukang becak. Anggota keluarga Okky Lukman kompak menggunakan pakaian berwarna serba putih. Warna dresscode ini menyesuaikan dengan warna dekorasi taman kecil yang sudah dipersiapkan.

3. Dekorasi dan kue ulang tahun serba putih

3. Dekorasi kue ulang tahun serba putih
Instagram.com/okidatanglagi

Kesederhanaan pesta ulang tahun Okky Lukman sangat begitu terasa. Salah satunya adalah hanya dengan membuat panggung kecil di samping kolam renang saja.

Dekorasi panggung ini mengusung konsep serba putih. Mulai dari warna bunga hingga huruf O dan Q yang digunakan pada panggung minimalis tersebut. Taman ini semakin cantik saat malam hari ketika lampu-lampu mulai dinyalakan.

4. Okky Lukman tampil stunning menggunakan dress  biru dan alas kaki berwarna merah cabai

4. Okky Lukman tampil stunning menggunakan dress  biru alas kaki berwarna merah cabai
Instagram.com/okidatanglagi

Di momen ulang tahun ke-38, pemilik nama asli Okky Ayudhia memilih menggunakan gaun berwarna biru. Ia menyempurnakan penampilannya dengan alas kaki merah yang kontras dengan pakaian yang digunakan.

Meski kontras, perpaduan warna biru dan merah memang tengah menjadi tren. Pemilihan warna ini pun cukup solid sehingga membuat penampilan Okky Lukman stand out diantara para anggota keluarga.

5. Momen Okky Lukman berswafoto dengan kedua orangtua

5. Momen Okky Lukman berswafoto kedua orangtua
Instagram.com/okidatanglagi

Kebahagiaan Okky Lukman sangat jelas terlihat saat berswafoto bersama kedua orangtua tercinta. Dengan gawai pintarnya, Okky Lukman tak mau ketinggalan mengabadikan momen penting ini. Ia membagikan beberapa gaya yang unik dan seru ketika berfoto dengan Mama dan Papanya.

Itulah ulasan Popmama.com tentang 5 momen ulang tahun Okky Lukman, sederhana dan penuh kehangatan. Seiring bertambahnya umur, perayaan ulang tahun yang mewah bukan menjadi hal yang utama. Tetapi bagaimana seseorang bisa berubah menjadi lebih baik dan semakin bijak dalam menjalani kehidupan.

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk