TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Fakta Lin Xiang, Cheerleader Viral yang Dibully karena Payudaranya

Lin Xiang populer di negara asalnya

19 September 2022

5 Fakta Lin Xiang, Cheerleader Viral Dibully karena Payudaranya
Instagram/95_mizuki

Apa yang ada di benak kamu ketika melihat tim cheerleader?

Cheerleader atau pemandu sorak adalah salah satu jenis olahraga populer. Nah, salah satunya di sekolah-sekolah di seluruh negeri. Bahkan pada tingkat yang sangat cepat, cheerleader pun telah menjadi olahraga Olimpiade profesional.

Namun mengenai hal itu, nama Lin Xiang tiba-tiba saja menjadi pembicaraan netizen Indonesia. Cheerleader asal Taiwan itu trending di jagat maya karena pertanyaan mengenai ukuran payudaranya.

Jika kamu penasaran dengan sang cheerleader tersebut, Popmama.com punya informasi 5 fakta tentang Lin Xiang. Yuk, cek ulasannya!

1. Siapa sebenarnya Lin Xiang?

1. Siapa sebenar Lin Xiang
Instagram/95_mizuki

Sebenarnya siapa sosok Lin Xiang itu sendiri dan mengapa namanya menjadi kontroversial?

Jadi Lin Xiang diketahui sebagai salah satu anggota cheerleader Lotte Girls dan sering mengiringi pertandingan baseball di Taiwan. Parasnya yang menawan dengan tubuh tinggi semampai, hal tersebut membuat Lin Xiang disukai pengikutnya. Apalagi di akun Instagram pribadinya, ia sering memperlihatkan berbagai aktivitas yang dijalani.

Terutama ketika Lin Xiang menjadi pemandu sorak dalam memotivasi tim dan menghibur penonton. Bahkan Lin Xiang tak segan membagikan foto saat beraktivitas di outdoor bersama teman-teman sampai foto seksi berbikini. Ini akhirnya menyorot sosok Lin Xiang, sehingga ia punya lebih dari 1,3 juta followers Instagram.

Editors' Picks

2. Lin Xiang populer di negara asalnya

2. Lin Xiang populer negara asalnya
Instagram/95_mizuki

Sebelum viral mengenai keaslian payudara, ternyata Lin Xiang sudah populer di negara asalnya lho. Nama Lin Xiang sendiri pun hadir dalam Turnamen Pemanasan Bisbol Profesional Tiongkok pada Maret 2022 lalu.

Bahkan popularitasnya semakin meningkat ketika ia tampil di sejumlah acara TV realitas di Taiwan. Termasuk untuk Rakuten Peach Ape Team. Selain itu, Lin Xiang juga telah merilis sejumlah photobook yang menampilkan foto-foto seksinya.

Dimana buku pertamanya yang berjudul Meet You, yakni terjual sebanyak 10,000 eksemplar dalam dua bulan pertama. Lin Xiang pun menjalin kerjasama dengan brand kosmetik dan lingerie sebagai model.

3. Kontroversi memakai baju seksi di acara TV

3. Kontroversi memakai baju seksi acara TV
Instagram/95_mizuki

Tak bisa disangkal, bahwa dunia mode melaju pesat dengan model busana kasual sampai kontroversial. Apalagi dikenal banyak orang, ini membuat Lin Xiang selalu berusaha tampil maksimal. Salah satunya selalu mengenakan busana seksi yang mencuri perhatian.

Lin Xiang merupakan selebgram yang dikenal karena wajah menawannya, ia mewujudkan mimpinya menjadi cheerleader dan bergabung dalam grup bernama Lotte Girls atau Rakuten Girls asal Taiwan. Bersama Lotte Girls, Lin Xiang pun sangat percaya diri tampil di acara pertandingan baseball.

Bahkan Lin Xiang sempat menuai kontroversi di negara asalnya. Ini karena ia sering memakai kostum yang sedikit terbuka, terutama mengekspos bagian payudara saat muncul di acara televisi lokal. Lin sempat dituding sengaja membungkuk untuk memperlihatkan payudaranya saat harus menangkap kodok.

4. Lin Xiang dibully karena payudaranya

4. Lin Xiang dibully karena payudaranya
Instagram/95_mizuki

Selain wajah, operasi atau implan payudara biasanya banyak dilakukan oleh beberapa orang yang mengaku kurang percaya diri. Nah, tudingan tersebut ditujukan kepada Lin Xiang.

Terutama di akun TikTok pribadinya, Lin Xiang terbiasa mengunggah foto berbikini yang menampilkan sebagian payudaranya. Apalagi Lin Xiang sering mengunggah potret saat sedang bertugas menjadi cheerleader dengan foto berbusana seksi.

Akhirnya membuat nama Lin Xiang dibully netizen mengenai ukuran payudara, bahkan sampai operasi plastik pun muncul. Tapi pertanyaan itu, ia tak gentar melawan mereka. Meski banyak yang bertanya apakah ukuran payudara Lin Xiang asli atau tidak, pada kenyataannya adalah asli sejak lahir.

5. Lin Xiang membuktikan keaslian payudaranya

5. Lin Xiang membuktikan keaslian payudaranya
Instagram/95_mizuki

Lin Xiang, cheerleader seksi asal Taiwan tengah menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini karena dituding saat memakai pakaian seksi, sehingga banyak orang menyangka bentuk payudaranya tidak asli.

Namun Lin Xiang membuktikan keaslian payudaranya dengan cara tak terduga. Secara blak-blakan dalam sebuah channel YouTube, dimana saat Lin Xiang dan Linda (influencer Taiwan) berendam di bathub.

Ia meminta temannya tersebut memegang payudara miliknya. Ini untuk memastikan apakah payudaranya implan atau asli. Lin menyebut bahwa ukuran dadanya yang besar diwariskan oleh sang ibu. "Saya juga tidak mengerti mengapa ada haters di media sosial saya cuma karena masalah payudara," kata Lin Xiang di sebuah video.

Nah, itulah kelima fakta mengenai Lin Xiang. Apakah kamu salah satu penggemarnya?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk