Dramanya Baru Tamat, Kim Seon Ho Diterpa Rumor Minta Pacar Aborsi

Agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment buka suara terkait rumor yang menyeret nama Kim Seon Ho

19 Oktober 2021

Drama Baru Tamat, Kim Seon Ho Diterpa Rumor Minta Pacar Aborsi
Instagram.com/seonho_kim

Aktor asal Korea Selatan, Kim Seon Ho yang baru-baru ini sukses membintangi drama Hometown Cha-Cha-Cha dan berperan sebagai Hong Du Sik diterpa rumor kurang menyenangkan setelah drama yang ia bintangi baru saja tamat.

Di tengah kesuksesan dramanya, sayangnya ia terseret skandal baru yang menyudutkan dirinya menyuruh mantan kekasihnya untuk melakukan aborsi. Kemudian, Kim Seon Ho juga semakin dikaitkan dengan rumor tersebut setelah sebuah portal berita Korea Selatan yakni Sports Kyunghang memasang foto mozaik menggunakan foto wajahnya.

Mendengar kabar tersebut, tentunya banyak penggemar yang merasa terkejut dan tak langsung percaya dengan rumor yang menerpa Kim Seon Ho.

Nah, Mama penasaran dengan awal mula rumor miring yang menerpa Kim Seon Ho menyuruh kekasihnya untuk melakukan aborsi. Berikut Popmama.com rangkum informasinya di bawah ini.

1. Sukses bintangi dramaHometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho diterpa rumor miring

1. Sukses bintangi dramaHometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho diterpa rumor miring
Instagram.com/seonho_kim

Di tengah popularitas yang Kim Seon Ho dapatkan setelah sukses membintangi drama Hometown Cha Cha Cha. Sayangnya, ia mendapatkan rumor kurang menyenangkan yang membuat dirinya dikaitkan dengan perempuan yang mengaku sebagai mantan kekasihnya.

Tuduhan yang menerpa Kim Seon Ho berawal dari sebuah postingan netizen yang mengaku sebagai mantan kekasih aktor yang sedang populer saat ini yang memiliki inisial "K".

Editors' Picks

2. Kim Seon Ho dikaitkan dengan perempuan yang mengaku sebagai mantan kekasihnya

2. Kim Seon Ho dikaitkan perempuan mengaku sebagai mantan kekasihnya
Instagram.com/seonho_kim

Berawal dari sebuah postingan, perempuan tersebut mengaku sebagai mantan kekasih dari aktor dengan inisial 'K', perempuan tersebut mengungkapkan dalam postingannya bahwa sikap 'K sangat berbeda di depan dan di belakang kamera. 

Ia mengungkapkan bahwa ia dan 'K' mulai berpacaran sejak awal tahun 2020. Pada Juli tahun 2020, ia mengaku mengandung anak dari aktor tersebut. Namun, aktor tersebut menanggapi dengan menyuruhnya untuk menggugurkan kandungannya saja.

Perempuan tersebut menjelaskan bahwa jika anak tersebut lahir, maka aktor 'K' harus membayar uang ganti rugi yang sangat besar yaitu sekitar 900 juta won atau sekitar Rp 10 miliar.

3. Ia dituduhkan menyuruh kekasihnya untuk melakukan aborsi

3. Ia dituduhkan menyuruh kekasih melakukan aborsi
Instagram.com/seonho_kim

Meskipun, perempuan tersebut sampai saat ini tidak pernah menyebutkan bahwa mantan kekasihnya merupakan aktor Kim Seon Ho. Namun, rumor sudah terlanjur beredar sehingga banyak netizen Korea yang menyudutkan aktor tersebut.

Dalam postingan perempuan tersebut, ia menyebutkan dipaksa untuk menggugurkan kandungannya karena aktor tersebut mengaku tidak bisa melanjutkan kariernya jika punya anak.

Selain itu, perempuan tersebut juga menyebutkan bahwa aktor dengan inisial 'K' ini bohong terkait ganti rugi yang harus diterimanya jika anak tersebut lahir dan aborsi yang disuruhnya hanya sebuah alasan untuk lari dari tanggung jawabnya.

4. Salt Entertainment, selaku agensi yang menaungi Kim Seon Ho buka suara terkait rumor yang menerpa artisnya

4. Salt Entertainment, selaku agensi menaungi Kim Seon Ho buka suara terkait rumor menerpa artisnya
Instagram.com/seonho_kim

Pada tanggal 19 Oktober, label aktor Kim Seon Ho Salt Entertainment merilis pernyataan baru sebagai tanggapan atas rumor yang sedang berlangsung terkait 'Aktor K'.

Salt Entertainment menyatakan, "Kami meminta maaf karena gagal memberikan pernyataan dengan segera. Agensi saat ini (masih) mengkonfirmasi fakta mengenai postingan anonim tersebut. Karena kebenaran masalah ini belum dikonfirmasi, kami sangat meminta Anda semua menunggu sedikit lebih lama. Sekali lagi, kami meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran melalui berita yang tidak pantas seperti itu," kata Salt Ententainment dikutip dari Koreaboo, Selasa (19/10/2021).

5. Rumor ini masih dalam penyelidikan dan sampai saat ini masih belum terungkap kebenarannya

5. Rumor ini masih dalam penyelidikan sampai saat ini masih belum terungkap kebenarannya
Instagram.com/seonho_kim

Sampai saat ini, rumor ini masih dalam penyelidikan dan belum terungkap kebenarannya. Oleh karena itu, agensi Kim Seon Ho masih mengumpulkan bukti-bukti dan meminta netizen untuk memberikan mereka waktu dalam menemukan fakta sebenarnya dari kasus ini.

"Kami sedang mencari tahu kebenaran dari postingan online dan memverifikasinya berdasarkan cerita dari Kim Seon Ho. Mohon dicatat, belum ada yang dikonfirmasi," ujar Salt Ententainment.

Nah, Ma itulah rangkuman terkait rumor miring yang sedang menerpa aktor Kim Seon Ho yang ditudukan menyuruh kekasihnya untuk melakukan aborsi. Semoga kasus tersebut segera terselesaikan dan terungkap kebenarannya ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.