7 Artis Korea yang Berani Beradegan Ranjang, Ada Kim Soo Hyun!

Ada Shin Se Kyung hingga Kim Soo Hyun, artis Korea ini pernah beradegan ranjang

7 Desember 2021

7 Artis Korea Berani Beradegan Ranjang, Ada Kim Soo Hyun
Instagram.com/sjkuksee/soohyun_k216

Menjadi seorang aktris dan aktor pada dasarnya bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan oleh semua orang. Tuntutan akan peran yang dimainkan seringkali membuat para aktris dan aktor ragu untuk melakoni perannya tersebut.

Apalagi, jika harus melakukan adegan intim bersama lawan mainnya demi tuntutan peran yang mereka lakoni. Meski demikian, ternyata sejumlah aktris dan aktor dari Korea Selatan ini justru berani mengambil tawaran itu.

Para aktris dan aktor asal Korea ini berani melakukan adegan ranjang bersama lawan mainnya di film ataupun drama yang dibintangi demi totalitas dan profesionalitas mereka akan peran yang dilakoni.

Nah, kira-kira ada siapa saja ya aktris dan aktor Korea Selatan yang pernah berani beradegan ranjang? Yuk, langsung simak saja informasinya yang telah Popmama.com rangkumkan untuk Mama di bawah ini.

1. Gong Yoo mengaku adegan ranjang lebih sulit dibandingkan dengan film action yang ia perankan

1. Gong Yoo mengaku adegan ranjang lebih sulit dibandingkan film action ia perankan
Instagram.com/gongyoo_m

Siapa yang tidak mengenal aktor Gong Yoo yang pernah membintangi drama terkenal asal Korea Selatan, Goblin (2016). Yap, pesona laki-laki berusia 42 tahun ini memang selalu berhasil meluluhkan hati para penggemarnya.

Namun dibalik pesonanya itu, ternyata Gong Yoo pernah melakukan adegan ranjang bersama lawan mainnya, Jeon Do Yeon dalam film A Man and A Woman (2016).

Melansir dari W Korea, Gong Yoo justru mengungkapkan bahwa melakukan adegan ranjang itu lebih sulit daripada bermain dalam film action lho, Ma. Ia menyebutkan, adegan ranjang lebih menghabiskan energi karena selalu dituntut untuk terlihat natural saat melakukannya.

2. Demi totalitas, Song Ji Hyo bahkan berani melakukan beberapa adegan ranjang dalam film Frozen Flower

2. Demi totalitas, Song Ji Hyo bahkan berani melakukan beberapa adegan ranjang dalam film Frozen Flower
Instagram.com/my_songjihyo

Salah satu member Running Man, Song Ji Hyo ternyata pernah melakukan adegan ranjang bersama lawan mainnya, Jo In Sung dalam film Frozen Flower tahun 2008.

Bahkan, dalam film tersebut Song Ji Hyo dan Jo In Sung diketahui beberapa kali melakukan adegan ranjang yang sangat intim. Berkat totalitasnya dalam peran itu, Song Ji Hyo pun berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Terpopuler di Baeksang Arts Awards 2009.

Editors' Picks

3. Beradagan ranjang dengan kasar, Kang Ha Neul mengaku merasa tidak nyaman

3. Beradagan ranjang kasar, Kang Ha Neul mengaku merasa tidak nyaman
Instagram.com/__kanghaneul

Aktor Kang Ha Neul dikenal melalui perannya sebagai laki-laki yang manis dan sopan saat membintangi salah satu drama terkenal yakni The Heirs (2013). Namun, imej tersebut berubah 180 derajat saat ia berperan dalam film Empire of Lust (2015).

Dalam film itu, Kim Ha Neul harus memerankan karakter seorang menantu dari raja di era Joseon yang menyukai adegan ranjang yang berunsur kekerasan (BDSM).

Meski demikian, Kim Ha Neul mengaku merasa tidak nyaman karena adegan panas di film ini cukup vulgar dan membuatnya gugup.

4. Kim Go Eun bahkan mengakui harus berkonsultasi dulu sebelum melakukan adegan ranjang tersebut

4. Kim Go Eun bahkan mengakui harus berkonsultasi dulu sebelum melakukan adegan ranjang tersebut
Instagram.com/ggonekim

Tidak hanya pemeran utama laki-laki dalam drama Goblin, yakni Gong Yoo saja yang pernah melakukan adegan ranjang dalam film yang ia bintangi. Ternyata pemeran utama perempuannya, yakni Kim Go Eun juga pernah melakukan adegan ranjang dalam film A Muse tahun 2012.

Dalam film ituKim Go Eun dituntut untuk melakukan adegan panas bersama lawan mainnya, Kim Mu Yeol. Meski demikian, Kim Go Eun mengaku kesulitan dalam melakukan perannya.

Untuk itu, ia mengungkapkan sampai harus berkonsultasi lebih dulu dengan teman dan orang tuanya sebelum melakukan adegan ranjang dalam film yang ia lakoni.

5. Kim So Hyun bahkan mengaku beruntung dan tak pernah menyesal melakukan adegan ranjang dalam film Real

5. Kim So Hyun bahkan mengaku beruntung tak pernah menyesal melakukan adegan ranjang dalam film Real
Instagram.com/soohyun_k216

Aktor Kim So Hyun sempat membuat heboh para penggemarnya setelah melakukan adegan ranjang bersama lawan mainnya, mendiang Sulli di film Real tahun 2015.

Bagaimana tidak, Kim So Hyun selama ini dikenal oleh publik memiliki imej yang polos. Sehingga, banyak penggemar yang tak menyangka ia akan mengambil project itu. 

Meski demikian, Kim So Hyun mengaku tidak pernah menyesal melakukan adegan panas itu. Bahkan, Kim So Hyun mengaku merasa beruntung bisa melakukan adegan ranjang bersama mendiang Sulli.

6. Shin Se Kyung sempat membuat heboh publik karena melakukan adegan vulgar saat dirinya masih berusia 19 tahun

6. Shin Se Kyung sempat membuat heboh publik karena melakukan adegan vulgar saat diri masih berusia 19 tahun
Instagram.com/sjkuksee

Aktris Shin Se Kyung selama ini selalu dikenal dengan imej polos dan imut yang banyak diakui oleh para penggemarnya. Akan tetapi, Shin Se Kyung nyatanya pernah mengejutkan banyak orang saat melakukan adegan ranjang di film Five Sense of Eros tahun 2015.

Bagaimana tidak, Shin Se Kyung berani melakukan adegan ranjang bersama lawan mainnya, Jung Ui Chul saat dirinya diketahui masih berusia 19 tahun kala itu.

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan rela untuk menampilkan bagian dadanya dalam film tersebut. Namun, berkat aktingnya yang totalitas dalam film ini, Shin Se Kyung pun mulai dilirik dan berhasil mendapatkan peran utama dalam sejumlah judul drama.

7. Sebelum terkenal seperti sekarang, aktor Woo Do Hwan pernah menjadi aktor pendukung dalam film khusus dewasa

7. Sebelum terkenal seperti sekarang, aktor Woo Do Hwan pernah menjadi aktor pendukung dalam film khusus dewasa
Instagram.com/wdohwan

Aktor Woo Do Hwan sukses membius hati para penonton melalui penampilan aktingnya dalam drama The King: Eternal Monarch (2020). Melalui perannya itu, namanya pun semakin dikenal oleh publik khususnya dikalangan pecinta drama Korea.

Namun, jauh sebelum membintangi drama itu ternyata Woo Do Hwan pernah menjadi aktor pendukung untuk film erotis dewasa berjudul Let's Go to Rose Motel tahun 2003. 

Meski demikian, agensinya Key East Entertainment menjelaskan bahwa Woo Doo Hwan kala itu menerima tawaran murni karena hasratnya untuk berakting jauh sebelum dirinya terkenal seperti sekarang ini.

Nah, itulah 7 aktris dan aktor Korea Selatan yang pernah melakukan adegan ranjang dalam peran yang dilakoninya. Dari ketujuh artis di atas, ada idola Mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.