Perankan Putri Diana di Spencer, Kristen Stewart Akui Sakit Rahang

Selain itu, ia juga ingin sekali mengobrol dengan Lady Diana

9 November 2021

Perankan Putri Diana Spencer, Kristen Stewart Akui Sakit Rahang
youtube.com/NEON

Satu lagi film tentang Putri Diana diluncurkan di bioskop. Kristen Stewart menjadi Putri Diana dalam film Spencer

Tidak seperti kebanyakan film tentang kerajaan Inggris yang sering bermain aman, yang satu ini cukup menggelitik para penontonnya. Dalam film ini, kegelisahan dan kesulitan Princess of Wales ditonjolkan dan diberi banyak bumbu fiksi. 

Meski begitu, film ini mendapat banyak penghargaan dan menyiratkan banyak hal yang bisa digali.

Dirangkum Popmama.com, inilah rangkuman mengenai film Spencer

1. Sinopsis tentang film Spencer

1. Sinopsis tentang film Spencer
youtube.com/NEON

Film ini tidak mengambil banyak rentang waktu, garis besarnya adalah di acara Natal di Kediaman Ratu di Sandringham Estate. Awal film dimulai dengan kedatangan Putri Diana yang terlambat. 

Di tengah kemeriahan liburan yang diisi dengan minum-minum, tembak-menembak, dan berburu, Diana harus berusaha menjalani kehidupannya senormal mungkin di tengah rencananya untuk bercerai dengan Pangeran Charles. 

Film ini menuangkan banyak kesan dan pesan mengenai bagaimana seorang putri berusaha keras menjadi yang terbaik, demi negerinya. 

Editors' Picks

2. Kristen Stewart mengaku sempat merasa rahangnya nyeri

2. Kristen Stewart mengaku sempat merasa rahang nyeri
youtube.com/NEON

Seperti kebanyakan aktris yang profesional, Kristen pun melakukan proses pendalaman karakter dengan cukup lama. Ia pun sempat mengaku pada Rotten Tomatoes bahwa ia mengalami temporomandibular disorder

Penyakit ini adalah rasa nyeri pada sendi di rahang dekat telinga. Hal ini terjadi karena ia harus mengubah gaya bicara dan aksennya demi peran sebagai Lady Di. 

3. Memiliki segudang pertanyaan untuk Puteri Diana

3. Memiliki segudang pertanyaan Puteri Diana
youtube.com/NEON

Meninggalnya Putri Diana dengan tragis dan tiba-tiba menyisakan banyak sekali pertanyaan, termasuk Kristen Stewart. Ia mengaku gemas dan ingin bertanya langsung mengenai cara fashionnya

Menurutnya, Diana ingin menyampaikan pada publik apa yang dirasakannya atau ingin disampaikannya, dengan memilih outfit yang paling sesuai. 

Kristen dalam wawancara bersama Rotten Tomatoes berandai-andai akan seru sekali jika bertanya langsung. Ia bisa dengan mudah bertanya apakah gaun merah dari Chanel yang pernah dikenakannya itu bisa membuatnya lebih kuat. 

Sutradara Pablo Larrain juga mengatakan kalau Lady Di cukup memerhatikan fashion. Menurutnya, Diana punya hubungan yang sangat erat dengan fashion. 

Ada beberapa kalimat yang tak disampaikan dengan kata-kata, namun disampaikannya menurut pemilihan warna baju yang dipakainya dan gaya yang ditampilkannya dalam keadaan tertentu. 

4. Kematian Putri Diana yang tragis

4. Kematian Putri Diana tragis
youtube.com/NEON

Di pagi buta, dunia dikejutkan dengan kecelakaan yang terjadi pada salah satu anggota kerajaan Inggris. Kecelakaan yang terjadi di Paris ini menghilangkan nyawa Putri Diana di terowongan Pont de L'Alma. 

Putri Diana baru berumur 36 tahun kala itu dan berpulangnya membuat dunia berduka. Pemakamannya ditonton oleh sekitar 2,5 juta orang. 

Saat ini film Spencer sudah diputar serentak di AS dari tanggal 5 November 2021. Namun belum ada jadwal kapan akan masuk ke bioskop di Indonesia. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.