Tragis! Sebuah Kecelakaan Mobil Menewaskan Suami dan 4 Putri Mary Rose

Sungguh mengerikan, kehilangan 5 orang yang dicintai sekaligus dalam sebuah kecelakaan mobil

10 Juli 2018

Tragis Sebuah Kecelakaan Mobil Menewaskan Suami 4 Putri Mary Rose
yahoo.com

Seorang perempuan asal New Jersey menjadi satu-satunya anggota keluarganya yang selamat dari kecelakaan mobil beruntun yang terjadi di Delaware pada hari Jumat pekan lalu.  Kecelakaan ini spontan merenggut nyawa suaminya dan keempat orang putrinya.

1. Peristiwa tragis yang sangat emosional

1. Peristiwa tragis sangat emosional
nypost.com

Mary Rose Trinidad, suaminya Audie Trinidad, 61 dan putri mereka - Kaitlyn, 20, Danna, 17, dan Si Kembar berusia 13 tahun Allison dan Melissa berada dalam sebuah kendaraan.

Mereka sedang mengemudi di jalan raya Delaware di minivan milik mereka ketika sebuah truk pickup menuju arah yang berlawanan menyeberangi median dan menabrak kendaraan mereka.

Keluarga beranggotakan enam orang kembali ke Teaneck, New Jersey setelah melakukan perjalanan ke Ocean City, Maryland, menurut laporan New York Post, yang berbicara dengan saudara laki-laki Audie, yang bernama Daniel Trinidad.

“Saya mencoba untuk tetap bersama. Kami tidak tahu bagaimana kami akan mengatasi begitu kenyataan terjadi. Mereka semua hilang, mereka semua telah pergi," kata Daniel Trinidad.

“Mereka adalah keluarga yang patuh pada Tuhan. Mereka pergi ke gereja. Kakak saya mengirimi saya gambar kepitin yang mereka makan pada tanggal 4 Juli. Mereka semua telah pergi dalam sekejap mata,” lanjutnya.

Daniel benar-benar sedih dan kehilangan.

Ia menambahkan bahwa“ Tubuh mereka di kamar mayat tidak dapat dikenali."

Editors' Picks

2. Tersisa seorang Mama yang kini hidup sendiri

2. Tersisa seorang Mama kini hidup sendiri
yahoo.com

Mary Rose dibawa ke Rumah Sakit Christiana di Newark, Delaware di mana dia dirawat dengan luka serius, menurur laporan ABC News.

Dia saat ini masih shocked dan sudah dalam kondisi stabil.

Seorang juru bicara Polisi Negara Bagian Delaware tidak dapat dihubungi oleh laman People, tetapi pernyataan yang dibagikan di situs mereka oleh petugas informasi publik, Melissa Jaffe memberi rincian tentang kecelakaan itu.

Menurut penyelidikan awal, insiden itu terjadi pada hari Jumat "Sekitar pukul 3:47 sore, dan melibatkan tiga mobil: Ford F-350 2007 - yang melakukan perjalanan ke selatan - 2002 Mercury Sable, dan Toyota Sienna 1998, yang keduanya melakukan perjalanan ke utara. Keluarga enam mengemudi di Toyota Sienna 1998."

"Untuk alasan yang tidak diketahui, F-350 gagal untuk tetap di jalur selatan perjalanan dan keluar dari jalan, melintasi median berumput dan ke jalur perjalanan utara," kata Jaffe.

“Sisi pengemudi depan F-350 menghantam sisi kiri belakang Sable, menyebabkan Sable lepas kontrol dan terhenti di tanggul. F-350 terus lepas kendali ke selatan di jalur utara, ketika bagian depan Sienna menghantam sisi penumpang F-350. Dampaknya menyebabkan kedua kendaraan harus dipindahkan dari tepi jalan dan masuk ke selokan, ”tambah Jaffe.

Pengemudi F-350, pria berusia 44 tahun dari East New Market, Maryland, dibawa ke rumah sakit setempat, di mana ia kemudian dibebaskan dengan cedera yang tidak mengancam nyawa, kata Jaffe.

Pihak berwenang belum menentukan "jika gangguan" adalah faktor mengenai keterlibatannya dengan kecelakaan itu.

Selain itu, penumpang yang naik di mobil yang sama serta operator Sable, seorang pria 24 tahun dari Bethlehem, Pennsylvania, juga dibawa ke rumah sakit setempat dan dibebaskan dengan cedera yang mengancam nyawa, Jaffe menjelaskan.

"Sementara Audie dan istrinya yang berusia 53 tahun beserta 4 putrinya," kata Jaffe. Audie dan putrinya dinyatakan tewas di tempat kejadian.

Itu tidak diumumkan oleh polisi apakah Audie atau Mary Rose yang sedang mengemudikan mobil saat itu.

Investigasi terhadap kecelakaan itu, yang dilakukan oleh Unit Penanggulangan Benturan Polisi Negara Bagian Delaware, masih berlangsung, menurut pernyataan Jaffe.

3. Bukan hanya keluarga, sahabat turut berduka

Sara Conteras, yang membintangi komedi Showtime 2008 khusus Original Latin Divas of Comedy, berbagi penghormatan melalui Instagram @latindivacomedy yang sangat menyentuh untuk salah satu putri Mary Rose yang berusia 17 tahun, Danna, pada hari Sabtu lalu.

Ia menggambarkannya Dana sebagai “seorang mahasiswa Teaneck HS yang cantik, luar biasa dan teman terkasih yang sudah seperti keluarga."

Danna, a lovely and brilliant Teaneck HS student and beloved friend of my extended family, was killed yesterday along with her three sisters and father in a car accident. Make everyday a new opportunity to value yourself, your family and your friends. Life is too precious and it can all be taken in a second. We grieve as a community for this beautiful family. Its incredibly sad and incomprehensible.

Menurut Teaneck Daily Voice, sebuah upacara peringatan direncanakan untuk memperingati keluarga pada jam 9 malam. pada hari Sabtu di Votee Park.