3 Fakta Film Petualangan Sherina 2 yang Segera Tayang Tahun 2021

Setelah 20 tahun berlalu, film Petualangan Sherina 2 akan ada banyak kejutan

31 Oktober 2020

3 Fakta Film Petualangan Sherina 2 Segera Tayang Tahun 2021
Instagram.com/milesfilms

Dalam rangka merayakan usianya ke-25, Miles Films meluncurkan serangkaian kabar bahagia terkait film Petualangan Sherina

Tidak hanya sedang memproduksi film animasi Petualangan Sherina saja, namun Miles Films telah mulai memproduksi film Petualangan Sherina 2 yang akan tayang menjelang akhir tahun 2021. 

Sekuel dari film keluarga legendaris ini memang telah lama dinantikan, sehingga diharapkan bisa menjadi sebagai obat rindu sekaligus petualangan yang baru. 

Film Petualangan Sherina 2 akan kembali disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana. Sherina Munaf serta Derby Romero pun akan kembali memerankan tokoh Sherina dan Sadam.

Jika Mama ingin mengetahui beberapa fakta di balik film Petualangan Sherina 2 yang akan segera tayang tahun 2021, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Disimak beberapa faktanya yuk, Ma!

Editors' Picks

1. Kru inti yang menggarap film Petualangan Sherina 2 masih tetap sama 

1. Kru inti menggarap film Petualangan Sherina 2 masih tetap sama 
Instagram.com/mirles

Ma, setelah 20 tahun berlalu para kru inti dari film Petualangan Sherina yang pertama akan kembali menggarap sekuel ini. 

Perbedaaannya hanya akan ada dua anak muda yang akan turut serta dalam jajaran kru film Petualangan Sherina, yakni Sherina dan Virania Munaf. 

Dalam sekuel film ini, Sherina akan ikut terlibat dalam pengembangan cerita serta akan menjadi komposer dan penata musik, menggantikan posisi almarhum Elfa Secioria. 

Sementara itu, Virania Munaf, kakak kandung Sherina akan turut mengembangkan cerita dan menjadi co-writer untuk skenario film ini bersama Jujur Prananto, Mira Lesmana dan Riri Riza.

“Saya mengenal Sherina dan Vira sejak mereka kecil, keduanya anak yang berbakat luar biasa. Sekarang bisa sama-sama berada dalam jajaran kru film kami, tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya dan Riri,” ungkap Mira Lesmana pada virtual press conference 25th Miles Films, Jumat (29/10/2020). 

Bersama Mira Lesmana dan Sherina Munaf, Vira juga akan turut membantu menulis lirik lagu-lagu dalam film Petualangan Sherina 2.

2. Soundtrack Petualangan Sherina 2 akan kembali dikemas dengan baik dan menjadi legendaris

2. Soundtrack Petualangan Sherina 2 akan kembali dikemas baik menjadi legendaris
Instagram.com/filmpetualangansherina

Film Petualangan Sherina tidak hanya menghadirkan aksi mempesona dari Sadam dan Sherina saja. Namun, suara dan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Sherina memang telah menjadi soundrack film yang legendaris. 

Deretan soundtrack legendaris tersebut merupakan garapan almarhum Elfa Secioria dan Mira Lesmana, sehingga film Petualangan Sherina masih menjadi favorit keluarga hingga hari ini.

Bahkan penampilan perdana Sherina Munaf di film ini berhasil meraih penghargaan Special Jury Awards untuk Talented Child Actress di Asia Pacific Film Awards 2000.

Dalam menggarap soundtrack film Petualangan Sherina 2, Sherina yang meneruskan posisi almarhum Elfa Secioria akan menulis lagu-lagu terbaiknya. 

"I will do my best to make you proud om Abang!" tulis Sherina dalam cuitannya di Twitter. 

Petualangan Sherina 2 akan hadir dengan petualangan penuh aksi dan dengan lagu-lagu yang juga tak kalah seru nih, Ma.

3. Film Petualangan Sherina 2 akan rilis di tahun 2021

3. Film Petualangan Sherina 2 akan rilis tahun 2021
Instagram.com/milesfilms

Jika Mama sekeluarga sudah tidak sabar menantikan kehadiran film Petualangan Sherina 2, maka perlu bersabar dulu. 

Sekuel film legendaris ini telah memasuki tahap casting akhir. Ada beberapa nama baru yang nantinya akan ikut bergabung bersama petualangan Sherina dan Sadam. 

Tak hanya telah memasuki tahap casting akhir saja, namun persiapan rekaman musik dan koreografi juga sedang dilakukan untuk menampilkan sebuah sekuel film yang berkesan. 

Sherina dan Sadam diharapkan akan bisa bertemu dengan teman-teman semua di bioskop menjelang akhir 2021.  

Itulah beberapa fakta terkait film Petualangan Sherina 2 yang akan segera tayang di tahun 2021 mendatang. 

Semoga film ini akan sama berkesannya dengan film Petualangan Sherina terdahulu ya, Ma. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.