Inovasi Baru, Popmama Parenting Academy 2020 Hadir Secara Virtual

Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020 akan membahas terkait tantangan parenting di era teknologi

25 September 2020

Inovasi Baru, Popmama Parenting Academy 2020 Hadir Secara Virtual
Dok. Popmama.com

Tahun ini, Popmama.com dengan bangga mengumumkan akan kembali menyelenggarakan event tahunan Popmama Parenting Academy (POPAC) yang didedikasikan untuk para keluarga millennial. 

Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020 akan diselenggarakan pada 28 September-3 Oktober 2020 secara virtual melalui platform website, Zoom, dan WhatsApp agar dapat dinikmati oleh keluarga Indonesia dengan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

Sebagai media parenting, Popmama.com berharap agar semua millennial mama dapat mendapatkan informasi dan pengetahuan baru yang berguna. 

Penasaran seperti apa detail dari acara Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020? Disimak yuk, Ma!

Editors' Picks

1. Apa alasan Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020 hadir secara virtual?

1. Apa alasan Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020 hadir secara virtual
Instagram.com/popmama.parenting.academy

Penggunaan teknologi sering menuai pro dan kontra dalam dunia parenting. Namun pandemi Covid-19 yang saat ini melanda mengubah kehidupan manusia, termasuk di Indonesia sendiri. 

Penggunaan teknologi pun di kehidupan sehari-hari menjadi tak terhindarkan dan semakin begitu dekat, baik untuk orangtua maupun anak. 

Terlebih lagi, berdasarkan survei yang dilakukan Popmama.com pada Juni 2020, hampir 80 persen Mama yang menjadi responden merasa tidak siap menjalani new normal atau aktivitas luar ruang lainnya. 

Hal itu menjadikan teknologi masih menjadi pilihan utama untuk membantu aktivitas sehari-hari.

2. Apa saja ilmu yang bisa didapatkan ketika Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020?

2. Apa saja ilmu bisa didapatkan ketika Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020
Instagram.com/popmama.parenting.academy

Popmama.com telah hadir menjadi media online yang paling mengerti kebutuhan millennial mama dalam menjalani kehidupannya sebagai orangtua.

Maka dari itu, kini Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020 hadir dengan format virtual agar semua orangtua dapat belajar di rumah serta langsung menerapkan ilmu yang didapat bersama keluarga. 

Hadirnya Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020 di tengah pandemi ini diharapkan menjadi momen yang tepat bagi para orangtua untuk dapat belajar dan berbagi ilmu mengenai tantangan yang dihadapi ke depannya. 

Ada berbagai pembahasan menarik mulai dari pola asuh anak, pengelolaan keuangan, prinsip terkait MPASI, mencentak anak-anak yang unggul serta berbagai ilmu mengenai kesehatan fisik dan mental di tengah pandemi. Pembahasan ini nantinya akan dirangkum rangkaian aktivitas virtual seperti talkshow, workshop dan kulwhap (kuliah WhatsApp). 

Semua pembahasan yang ada di Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020 dapat diikuti secara GRATIS, Mama bisa lihat langsung melihat detailnya di website popac.popmama.com.

Yuk Ma, kita sama-sama belajar agar mendapatkan ilmu baru!

3. Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020 menggandeng Tokopedia sebagai official partner

3. Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020 menggandeng Tokopedia sebagai official partner
Instagram.com/idnmedia

Di tahun ini, Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020 juga menggandeng Tokopedia sebagai official partner. 

Tidak hanya belajar serta mendapatkan ilmu secara virtual saja, namun akan memberikan pengalaman berbelanja dengan berbagai penawaran spesial selama event Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020 berlangsung.

“POPAC 2020 memberikan kesempatan kepada keluarga millennial untuk tetap belajar menjadi orangtua terbaik bagi anak-anak mereka. Sesi talkshow, webinar, dan kuliah WhatsApp yang diadakan di POPAC bisa menjadi panduan untuk keluarga milenial dalam menjalankan peran mereka sebagai orangtua," kata Sandra Ratnasari, Pimpinan Redaksi Popmama.com

Sandra pun mengatakan bahwa tema-tema yang diangkat di dalam event Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020 sangat kekinian. Diharapkan semua ilmu yang dibagikan nanti bisa menjadi jawaban dari segala kegalauan orangtua dalam mengasuh anak-anak mereka.

Jika Mama ingin mengetahui informasi terbaru dan lebih detail mengenai Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020, bisa langsung cek di Instagram @popmama.parenting.academy atau popac.popmama.com

Jangan sampai ketinggalan keseruan tahun ini ya, Ma!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.