25 Kata-Kata Bijak Ucapan Tahun Baru Imlek 2020 untuk Orang Terkasih

Bisa menjadi referensi untuk dikirimkan ke mertua hingga para sahabat terdekat nih, Ma!

25 Januari 2020

25 Kata-Kata Bijak Ucapan Tahun Baru Imlek 2020 Orang Terkasih
Pixabay/tookapic

Suasana Tahun Baru Imlek 2020 sudah mulai terasa karena beberapa tempat sudah mulai terlihat hiasan warna merah seperti lampion, barongsai hingga bunga meihua sebagai sebuah dekorasi. 

Pergantian tahun ke 2020 pada akhirnya pun membuat shio baru hadir menggantikan shio sebelumnya. Dalam hitungan tahun China tepat di tahun 2020 ini merupakan tahun baru 2571 Kongzili yang ditandai sebagai tahun Tikus Logam. Pergantian tahun Tikus Logam ini akan segera dimulai sejak 25 Januari 2020 - 11 Febuari 2021. Saat pergantian menjadi tahun Tikus Logam secara tidak langsung akan ada berbagai tantangan baru ke depannya. 

Saat perayaan Imlek tentunya tidak hanya identik dengan angpao aja, melainkan berbagai ucapan Gong Xi Fat Cai yang diberikan kepada orang-orang terkasih. 

Untuk Mama yang ingin mengetahui beberapa referensi kata-kata bijak ucapan Tahun Baru Imlek, kali ini Popmama.com telah merangkum 25 ucapan untuk mertua hingga si Kecil.  

Bisa menjadi referensi nih, Ma!

1. Ucapan Imlek untuk Sahabat

1. Ucapan Imlek Sahabat
Pixabay/wiroj

Jika kamu terbang tinggi mencapai keinginan dan tetap memerlukan bantuan, maka ingatlah bahwa kamu masih membutuhkan sahabat sebagai solusi masalahmu. Selamat Tahun Baru Imlek 2020, semoga kita senantiasa saling memberikan dorongan satu sama lain agar menuju kesuksesan bersama. Gong Xi Fa Cai!

Gong Xi Fa Cai! Selamat Tahun Baru Imlek 2020, aku selalu berharap kalau kebahagiaan selalu menerangi dan memberikan senyum di wajahmu. Semoga juga kesuksesan selalu menyertai langkahmu. 

Di Tahun Baru Imlek ini, aku berharap semoga kesejahteraan dan kedamaian tidak akan pernah meninggalkan keluarga dan hatimu. Semoga kamu selalu mendapatkan keberuntungan yang baik di tahun Tikus Logam sesuai dengan semua harapanmu. Semoga ada cita-cita yang akan menjadi nyata di tahun ini. 

Hari, bulan dan tahun pun terus berganti. Tak terasa akan segera memasuki tahun Tikus Logam. Semoga kamu sahabatku selalu bisa diberikan terang dan semangat di setiap harapan di tahun ini. 

Selamat Tahun Baru Imlek 2020 untuk kamu, sahabatku yang seorang pemimpi. Janganlah ragu karena kini saatnya kamu mengeluarkan segala kemampuan yang mungkin telah terpendam sejak lama. Tahun baru menjadi semangat untukmu dalam mengejar bahagia di sepanjang tahun Tikus Logam ini. 

Editors' Picks

2. Ucapan Imlek untuk Suami  

2. Ucapan Imlek Suami  
Freepik

Aku sangat berterima kasih padamu karena membuatku lengkap selama satu tahun ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2020, semoga di tahun Tikus Logam ini penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan dan kedamaian untuk semua keluarga kita. Gong Xi Fa Cai!

Tahun Baru Imlek 2020 tentu menjadi sebuah permulaan yang baru untuk keluarga kita. Untuk kamu yang sedang berjuang tetaplah berusaha. Apapun yang kamu lakukan atau impikan, berjuanglah dan tak perlu takut karena aku selalu hadir untukmu. Doaku juga akan selalu menyertaimu mulai dari sekarang dan selamanya. 

Selamat Tahun Baru Imlek 2020! Semangat untuk kita berdua sebagai pasangan suami istri dalam membuka lembaran baru ke depan dimulai dari kertas kosong. Perlahan-lahan dengan cinta dan pemikiran yang positif, kita berdua dapat mengukir kisah hidup baru di tahun Tikus Logam ini. 

Di hari ini saat bangun pagi hari, aku mau kamu bersyukur atas pergantian Tahun Baru Imlek 2020 yang berubah menjadi tahun Tikus Logam. Semoga tahun baru ini membawamu kepada kebahagiaan baru, prestasi baru, tujuan baru dan berbagai inspirasi baru dalam hidup. 

Gong Xi Fa Cai! Semoga apa yang menjadi keinginanmu segera bisa tercapai. Aku berharap kamu mendapatkan apa saja yang membuatmu bahagia dan sejahtera di tahun ini. Tetap semangat! 

3. Ucapan Imlek untuk Orangtua

3. Ucapan Imlek Orangtua
Pixabay/12019

Jangan menunggu waktu yang sempurna untuk membuka lembaran baru di Tahun Baru Imlek 2020. Mulailah sekarang dan aku berharap kebahagiaan senantiasa menyinari kalian semua. Gong Xi Fa Cai!

Lagi-lagi satu tahun telah berlalu dan kini sudah mulai waktunya untuk menyosong hari baru. Semoga ada banyak kesempatan agar kalian semua bisa diberikan bahagia dan segala keinginanmu segera terpenuhi. Selamat tahun baru Imlek 2020, Gong Xi Fa Cai! 

Selamat tahun baru Imlek 2020! Tahun lalu, kita memiliki banyak sekali momen indah yang tak terlupakan bersama. Semoga tahun Tikus Logam ini memberikan kebahagiaan untuk keluarga kita. 

Masa lalu akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan. Kini, tahun pun telah berganti menjadi tahun Tikus Logam. Semoga keluarga kita akan selalu diiringi dengan membawa kebahagiaan, keriangan dan banyak sekali keberuntungan. 

Aku selalu berharap semoga semua anggota keluarga di rumah senantiasa disinari sang Mentari setiap langkahnya. Dengan begitu, kesuksesan selalu menyertai dan memberikan kebahagiaan baru yang tak ternilai. Selamat Tahun Baru Imlek 2020, Gong Xi Fa Cai untuk semua keluarga tercinta!

4. Ucapan Imlek untuk Mertua

4. Ucapan Imlek Mertua
Freepik

Selamat Tahun Baru Imlek 2020! Semoga di tahun Tikus Logam ini selalu diberikan kesabaran sebagai awal memulai tahun yang baru. Semoga kalian semua dapat menjalani berbagai tantangan dan permasalahan di tahun ini. Semangat!

Di Tahun Baru Imlek ini, aku berharap Mama Papa sekeluarga menemukan kedamaian dan bisa selalu bahagia. Gong Xi Fa Cai!

Selamat Tahun Baru Imlek 2020, Gong Xi Fa Cai untuk semua anggota keluarga! Aku berharap kebahagiaan baru dan berbagai hal-hal menyenangkan selalu terjadi di tahun Tikus Logam ini. 

Tinggalkan pengalaman di tahun lalu ke belakang karena semua yang telah terjadi harus disyukuri dengan baik. Aku berharap kalian bisa mendapatkan semangat baru di tahun Tikus Logam ini. Semangat menyongsong hari baru dan Gong Xi Fa Cai!

Gong Xi Fa Cai! Semoga Imlek di tahun 2020 ini membawa rezeki yang berlimpah dan kesehatan buat kita sekeluarga. Pastikan selalu awali semuanya dengan senyuman dan hati yang bersih.

5. Ucapan Imlek untuk Anak

5. Ucapan Imlek Anak
Pixabay/WikimediaImages

Gong Xi Fa Cai! Di tahun baru ini, Mama harap akan ada banyak kebahagiaan dan kegembiraan menyertai hari-harimu. 

Untuk kamu yang baru pertama kali merayakan Imlek, selamat Tahun baru Imlek 2020. Gong Xi Fa Cai! Semoga kamu selalu bahagia dan terus sehat di tahun Tikus Logam ini. 

Hadiah terbaik untuk mengawali Tahun Baru Imlek 2020 ini yakni dengan sebuah senyuman. Teruslah memberikan canda tawa dan aura positif di sepanjang tahun. Gong Xi Fa Cai! 

Gong Xi Fa Cai, semoga tahun baru kali ini membawa banyak perubahan dan semakin baik. 

Selamat Tahun Baru Imlek 2020, Gong Xi Fa Cai! Mama selalu berharap kalau kesuksesan dan kebahagiaan selalu menyertaimu. 

Itulah beberapa refensi kata-kata bijak ucapan Tahun Baru Imlek untuk orangtua, mertua, suami, sahabat hingga si Kecil. 

Semoga bisa menjadi referensi tersendiri ya, Ma!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.