Nia Ramadhani Tak Bisa Mengupas Salak, Begini Komentar Kocak Warganet

Tingkah lucu Nia Ramadhani ini sampai viral nih, Ma!

21 Oktober 2019

Nia Ramadhani Tak Bisa Mengupas Salak, Begini Komentar Kocak Warganet
Instagram.com/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang berlibur di Nusa Tenggara Timur bersama anak-anaknya. Tidak hanya mengabadikan beberapa video mengenai panorama Sumba dan Pulau Komodo saja, namun Ardi pun sempat merekam tingkah lucu istrinya ketika kebingungan dan tidak mengetahui cara mengupas buah salak. 

“Ada orang disuruh minta dibukain salak. Dia nanya gimana cara bukain salak. Kamu serius enggak tahu caranya? Masa enggak tahu cara buka salak?” tanya Ardi Bakrie kepada Nia. 

Jika Mama sempat memerhatikan momen kocak ini yang diunggah lewat InstaStory Ardi pasti akan tertawa karena Nia justru balik bertanya kepada suaminya.

"Pakai pisau?" jawab Nia 
"Hah? Enggaklah, dikupas. Mbak, dia nggak tahu cara buka salak," ucap Ardi kepada salah satu petugas restoran hotel. 

Usai diledek sang Suami, Nia pun tetap berusaha untuk mengupas kulit salak sambil bertanya kepada pramusaji restoran. Tingkah lucu dari Nia ini pun menjadi viral di media sosial hingga menuai banyak komentar.

Penasaran seperti apa komentar kocak dari para warganet terhadap tingkah lucu Nia Ramadhani, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Siap-siap tertawa membacanya nih, Ma!

1. Tak makan buah salak, apakah menjadi rahasia awet muda Nia Ramadhani?

1. Tak makan buah salak, apakah menjadi rahasia awet muda Nia Ramadhani
Twitter.com/nickoakbar

Walau sudah memiliki tiga orang anak, Nia Ramadhani seolah menjadi panutan para Mama di luar sana. Di usianya yang sudah 29 tahun, Nia masih terlihat awet muda hingga menjadi rahasianya menjadi sebuah pertanyaan.  

Kira-kira tidak makan buah salak, apakah benar menjadi rahasia awet muda dari Nia Ramadhani?

2. Ada yang mau membuatkan tutotial mengupas salak untuk Nia Ramadhani?

2. Ada mau membuatkan tutotial mengupas salak Nia Ramadhani
Twitter.com/nickoakbar

Banyaknya para pembuat konten di YouTube tentu merasa gemas melihat tingkah lucu dari Nia Ramadhani yang tidak mengerti caranya mengupas buah salak. Bahkan salah satu warganet yang ingin membuat salah satu konten cara mengupas salak. 

Kira-kira Nia Ramadhani butuh tutorial mengupas salak yang baik dan benar nggak ya, Ma? 

3. Salut dengan Ardi Bakrie yang menerima istrinya apa adanya

3. Salut Ardi Bakrie menerima istri apa adanya
Twitter.com/nickoakbar

Ketika banyak laki-laki yang mencari calon istri dengan berbagai kriteria termasuk bisa masak menu makanan yang lezat, namun ini tak berlaku untuk Ardi Bakrie. Sebagai suami, Ardi berusaha menerima Nia Ramadhani apa adanya. Bahkan melalui video unggahannya pada Minggu (20/10/2019), Ardi baru menyadari kalau istrinya tidak bisa mengupas kulit salak. 

Salut dengan Ardi ya, Ma. 

Editors' Picks

4. Nia Ramadhani menjadi bukti kalau manusia tidak ada yang sempurna

4. Nia Ramadhani menjadi bukti kalau manusia tidak ada sempurna
Twitter.com/thepilouge

Terkait video tingkah lucu dari Nia Ramadhani, salah satu warganet membuat sebuah percakapan singkat antara malaikat dan sang Pencipta. 

Walau Nia selalu dipandang terlalu sempurna, namun ada satu kelemahan yang mungkin diberikan oleh sang Pencipta yaitu tidak mengerti untuk mengupas kulit salak. 

Ada-ada saja komentar para warganet ya, Ma.

5. Nia Ramadhani tentu belum pernah merasakan sakitnya tertusuk duri salak

5. Nia Ramadhani tentu belum pernah merasakan sakit tertusuk duri salak
Twitter.com/nickoakbar

Kalau Nia Ramadhani saja belum bisa mengupas kulit salak. Mama tiga anak ini pasti juga belum pernah merasakan sakitnya tertusuk duri salak bahkan hingga ke bagian kulit kuku. 

6. Kalau makan buah kersen langsung dari pohonnya tanpa dicuci, Nia Ramadhani sudah pernah belum ya?

6. Kalau makan buah kersen langsung dari pohon tanpa dicuci, Nia Ramadhani sudah pernah belum ya
Twitter.com/nickoakbar

Rasa penasaran warganet terus bertambah seiring banyaknya pemberitaan mengenai Nia Ramadhani yang kebingungan ketika mengupas kulit salak. Bahkan pertanyaan-pertanyaan lain pun bermunculan hingga ada yang bertanya, apakah Nia pernah makan buah kersen langsung dari pohonnya? 

Kalau sebelumnya Nia Ramadhani saja tidak pernah mengupas kulit salak, mungkin banyak yang berpendapat kalau dirinya pun belum pernah memakan buah kersen yang mirip cherry langsung tanpa dicuci terlebih dahulu. 

Tebak-tebakan yuk sudah pernah atau belum ya? 

7. Menurut Mama, Nia Ramadhani pernah membuat shower rakitan model ini nggak ya?

7. Menurut Mama, Nia Ramadhani pernah membuat shower rakitan model ini nggak ya
Twitter.com/thepilouge

Mendengar nama Nia Ramadhani tentu banyak yang berpendapat kalau kehidupannya selalu mewah. Jika Mama sempat melihat sebuah video di channel YouTube Jessica Iskandar pasti penah mendengar cerita Nia ketika pernah kesasar rumahnya sendiri.  

Banyaknya reaksi warganet mengenai Mama tga orang anak ini yang tidak bisa mengupas kulit buah salak, Nia pun dianggap tidak pernah menggunakan shower rakitan seperti gambar di atas. 

Itulah beberapa komentar kocak dari warganet ketika melihat video viral Nia yang tidak bisa mengupas kulit salak. Dari beragam komentar di atas, kira-kira yang mana favorit Mama?

Baca juga: 

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!