Senilai Rp3 Miliar, Apa Saja Isi Goodie Bag Mewah Oscar 2020?

Dari berlayar dengan kapal pesiar bintang enam hingga jadi enggota eksklusif salah satu situs kencan

10 Februari 2020

Senilai Rp3 Miliar, Apa Saja Isi Goodie Bag Mewah Oscar 2020
Instagram.com/theacademy

Pagelaran mewah Academy Awards ke-92 atau yang populer diketahui dengan sebutan Oscar kembali digelar. Piala Oscar 2020 kali ini resmi dimulai di Dolby Theatre pada Minggu (9/2/2020) malam waktu Los Angeles atau Senin (10/1/2020) pukul 08.00 pagi WIB. 

Penikmat sejumlah film yang berhasil masuk daftar nominasi Oscar 2020, seperti Once Upon a Time in Hollywood, The Marriage Story hingga Joker. Bahkan Parasite sebagai sebuah film asal Korea Selatan mendapatkan lebih dari satu nominasi, mulai dari Best Pictures, Best International Feature Film, Best Director dan Best Original Screenplay

Tak hanya berbagai nominasi yang menarik perhatian saja, namun isi dari goodie bag yang akan diberikan kepada para nominasi Oscar 2020 pun cukup dibicarakan banyak orang karena harganya mencapai Rp3 Miliar. 

Untuk Mama yang ingin mengetahui berbagai kemewahan dari isi goodie bag Oscar 2020, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

1. Goodie bag diberikan sebagai ucapan terima kasih kepada orang-orang berbakat 

1. Goodie bag diberikan sebagai ucapan terima kasih kepada orang-orang berbakat 
Libreshot/ CC0 Public Pictures Domain

Goodie bag Oscar 2020 memang mencuri perhatian banyak orang penasaran karena isinya yang begitu fantastis. 

Dilansir dari NME, isi goodie bag yang diterima oleh masing-masing peraih nominasi terdiri dari tiket liburan, layanan kesehatan hingga sejumlah barang-barang mewah. Jika diperhatikan berbagai hadiah ini pun dikumpulan dari sejumlah perusahaan ternama. 

Menurut laporan Metro.co.uk, para nominasi ajang Oscar 2020 pun menerima sebuah bingkai berisikan wajah mereka yang dibuat oleh seniman John Thoman. 

Lash Fary selaku pendiri Distinctive Assets, sebuah perusahaan yang menyalurkan goodie bag kepada para nominasi menjelaskan bahwa isi yang terdapat di dalamnya memiliki maksud dan tujuan tertentu. Goodie bag tersebut bukan bermaksud untuk membuat orang-orang terkesan, namun untuk memberikan sebuah apresiasi kepada para seniman atas karya mereka. 

"Semua itu dikumpulkan dengan rasa terima kasih yang mendalam atas pertunjukan luar biasa yang dibagikan oleh orang-orang berbakat ini kepada kita semua," jelas Lash Fary.

Jika bermaksud untuk memberikan apresiasi kepada para seniman atas bakat mereka, tentu ini akan menjadi sebuah kehormatan bagi semua yang mendapatkannya. 

Editors' Picks

2. Apa saja isi goodie bag Oscar 2020?

2. Apa saja isi goodie bag Oscar 2020
Dok. Distinctive Assets by forbes

Jika dibandingkan dengan tahun lalu yang isi goodie bag mencapai USD 80000, namun di Oscar 2020 kali ini harga goodie bag yang diterima para nominasi sangat meningkat drastis karena mencapai mencapai USD 255000.  

Untuk yang ingin mengetahui barang dan keuntungan apa saja yang didapatkan oleh penerima goodie bag fastastis ini, berikut rangkumannya:

  1. Mendapatkan voucher berlayar dengan Scenic Eclipse sebagai kapal pesiar bintang enam selama 12 hari. Ketika menikmati kapal pesiar paling mewah di dunia ini selama dua pekan dapat menghabiskan Rp1 miliar. 
  2. Mendapatkan fasilitas perawatan dari Manhattan Doctor Konstantin Vasyukevich selama satu tahun penuh senilai Rp342 juta.
  3. Mendapatkan anggota eksklusif dari Drawing Down The Moon sebagai salah satu situs kencan seharga Rp274 juta. 
  4. Mendapatkan kesempatan untuk menginap di Spanish Lighthouse dengan panorama indah karena langsung menghadap ke laut Mediterania. Harga satu malam menginap di tempat ini senilai Rp 247juta. 
  5. Didaftarkan menjadi anggota eksklusif Insignia dengan layanan berupa asisten dan pengawal pribadi senilai Rp136 juta. 
  6. Mendapatkan pulpen emas karya Hollowpics yang terinspirasi dari sosok Leonardo DiCaprio senilai Rp2 juta. 
  7. Bisa mencicipi kelezatan cokelat dari Coda Signature senilai Rp2 juta. 
  8. Mendapatkan minuman khas dari Meksiko prospero blanco tequila senilai Rp1 juta. 
  9. Mendapatkan smart bra yang memiliki teknologi canggih senilai Rp400 ribu. 
  10. Bisa mencicipi Dark Chocolate Milanos senilai Rp100 ribu. Ini menjadi salah satu isi goodie bag termurah jika dibandingkan dengan yang lainnya. 

Itulah beberapa isi goodie bag yang diterima oleh para nominasi ketika acara Oscar 2020 berlangsung. 

Kalau Mama mendapatkan goodie bag fastastis tersebut, apa nih yang paling diinginkan?

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!