Smartphone Berkelas, vivo V20 dan V20 SE Resmi Hadir di Indonesia

Smartphone vivo V20 dan V20 SE hadir dengan kemampuan fotografi yang canggih

30 September 2020

Smartphone Berkelas, vivo V20 V20 SE Resmi Hadir Indonesia
Instagram.com/vivo_indonesia

Kabar baik, vivo Indonesia secara resmi meluncurkan seri terbaru dari vivo V-Series, yaitu vivo V20 dan V20 SE. Seri terbaru ini telah melakukan peluncuran digital secara langsung di kanal media sosial resmi vivo Indonesia. 

Dua seri terbaru ini seolah menjadi bentuk komitmen vivo untuk menghadirkan teknologi serta inovasi smartphone sesuai kebutuhan bagi para konsumen di Indonesia. 

Seri vivo V20 dan V20 SE dengan tagline“Perfect Shot, Perfect Moment” ini memberikan inovasi kamera depan terbaik di kelasnya melalui 44MP Eye Autofocus serta dibalut dalam desain Ultra Sleek dengan tampilan yang stylish.

Jika ingin mengetahui keunggulan dari vivo V20 dan V20 SE lebih detail, kali ini Popmama.com dengan merangkumnya. 

1. Punya keunggulan tersendiri, vivo V20 memiliki kamera depan terbaik dan desain stylish 

1. Pu keunggulan tersendiri, vivo V20 memiliki kamera depan terbaik desain stylish 
Dok. vivo Indonesia

Smartphone vivo V20 hadir dengan kamera depan yang canggih karena memiliki beresolusi 44MP Eye Autofocus terbaik di kelasnya. Terdapat dua fitur unggulan yaitu 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus. 

Hadirnya modul 44MP Eye Tracking secara otomatis mampu mengenali bagian mata serta wajah, walau pengguna bergerak ke segala arah untuk mendapatkan hasil foto dan video yang lebih jelas. 

Selain itu, kamera depan dari vivo V20 didukung dengan 4K Selfie Video yang memungkinkan pengguna memiliki pengalaman pengambilan video lebih detail. Smartphone ini cocok untuk vlogging karena kualitas hasil videonya sudah semakin baik. 

Fitur-fitur yang hadir di vivo V20, mulai dari Super Night Selfie, Selfie Softlight Band, Slo-Mo Selfie Video, Steadyface Selfie Video, Dual-View Video yang tersedia untuk kamera depan dan belakang. 

Editors' Picks

2. Kamera belakang vivo V20 dibekali dengan 64MP Night Camera

2. Kamera belakang vivo V20 dibekali 64MP Night Camera
Dok. vivo Indonesia

Smartphone vivo V20 memiliki kecanggihan kamera yang tidak lagi diragukan. 

Kamera belakang vivo V20 telah dibekali dengan 64MP Night Camera, sehingga akan menghasilkan gambar yang sangat jelas dan detail. Selain itu, vivo V20 hadir dengan 64MP Main Camera, 8MP Multimode Camera (Super Wide-Angle/ Super Macro/ Depth Camera) dan 2MP Mono Camera.

Selain itu, terdapatkan beberapa fitur pendukung terkait dengan kamera belakang vivo V20 mulai dari Super Night Mode, Motion Autofocus dengan Smart Zoom memungkinkan konsumen mendeteksi dan menangkap objek yang sedang bergerak (object autofocus), Memory Recaller, Dual-View Video (tersedia untuk kamera depan dan belakang), Art Portrait Video dan Dynamic Sky. 

3. Smartphone vivo V20 hadir dengan dua varian warna yang begitu stylish 

3. Smartphone vivo V20 hadir dua varian warna begitu stylish 
Dok. vivo Indonesia
This article supported by vivo as Official Journalist Smartphone Partner IDN Media

Para pengguna smartphone vivo V20 seolah diberikan pilihan karena terdapat dua varian warna yang stylish, yakni Midnight Jazz dan Sunset Melody. 

Midnight Jazz memiliki desain tipis dengan ketebalan bodi hanya 7,38 mm dengan berat 171 gram, sehingga menjadikan vivo V20 sebagai smartphone tertipis dan teringan di kelasnya. 

Sementara itu, varian warna Sunset Melody memiliki ketebalan bodi 7.48 mm dan berat 172 gram. Sunset Melody pun memiliki  warna yang unik, di mana dalam satu smartphone memiliki berbagai macam warna jika digerakkan ke arah yang berbeda. 

Sunset Melody memiliki matte finishing coating yang terbuat dari desain 2.5D Glass. Dengan bobot yang ringan, smartphone ini sangat nyaman digenggam ataupun disisipkan di dalam saku pakaian.  

4. Varian vivo V20 SE memberikan desain yang stylish

4. Varian vivo V20 SE memberikan desain stylish
Instagram.com/vivo_indonesia

Varian vivo V20 SE menawarkan kemampuan kamera depan beresolusi 32MP Super Night Selfie, Sleek Magical Design yang terinspirasi oleh kedalaman dan keanggunan alam semesta. 

Warna yang ditawarkan untuk varian vivo V20 SE, yakni Gravity Black dan Oxygen Blue dengan  ketebalan 7.83mm dan berat 171 gram. 

Varian ini dibekali dengan kamera belakang 48MP Rear Camera yang terdiri dari 48MP Main Camera, 8MP Dualmode Camera (Super Wide-Angle and Super Macro  Camera) and 2MP Depth Camera.

“Lewat seri terbaru dari vivo V-Series, vivo 20 dan V20 SE, kami ingin membawa kembali kesuksesan V-Series sebelumnya dengan meningkatkan varian terbaru ini dengan teknologi kamera depan terbaik yang dikemas dalam desain yang ramping dan stylish,” kata Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

5. Pre-order smartphone V20 dan V20 SE akan berakhir pada 6 Oktober

5. Pre-order smartphone V20 V20 SE akan berakhir 6 Oktober
Dok. vivo Indonesia

Seperti peluncuran series sebelumnya, vivo memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin membeli smartphone V20 dan V20 SE.

Mulai 29 September - 6 Oktober 2020, vivo membuka pre-order untuk konsumen yang ingin membeli series terbaru ini melalui kanal online dan offline

Di Indonesia, vivo V20 dipasarkan dengan harga Rp 4.999.000. Sementara itu, harga vivo V20 SE dibanderol dengan harga Rp 3.999.000. 

Harga yang diberikan sangat sebanding dengan fitur-fitur di dalam smartphone V20 dan V20 SE. Kira-kira tertarik membelinya nggak nih, Ma?

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.