5 Sumber Kekayaan Arya Saloka Pemain Sinetron Ikatan Cinta

Perjuangan Arya Saloka mencari uang untuk keluarga perlu dicontoh dan bisa memotivasi orang lain

20 Desember 2020

5 Sumber Kekayaan Arya Saloka Pemain Sinetron Ikatan Cinta
Instagram.com/arya.saloka

Nama Arya Saloka memang sedang menjadi pembicaraan banyak orang, termasuk di media sosial. Setelah memainkan karakter Argo di film Story of Kale: When Someone’s in Love, Arya memerankan karakter yang mampu menguras emosi di sinetron terbarunya berjudul Ikatan Cinta

Arya berhasil memerankan tokoh bernama Aldebaran, bahkan membuat namanya semakin dikenal banyak orang. Penghasilan dari Arya pun berasal dari beberapa sumber, salah satunya bermain sinetron. 

Jika Mama penasaran dan ingin mengetahui beberapa sumber kekayaan dari Arya Saloka yang saat ini sedang bermain sinetron Ikatan Cinta, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Disimak yuk, Ma!

1. Bermain dalam produksi sinetron 

1. Bermain dalam produksi sinetron 
Instagram.com/arya.saloka

Arya Saloka termasuk pemain sinetron yang memiliki daya tarik tersendiri untuk para penonton, khususnya di akhir tahun 2020 ini. Namanya pun semakin naik daun setelah turut bermain dalam sinetron Ikatan Cinta.

Perlu Mama ketahui bahwa papa satu anak ini sudah bermain sinetron sejak 2013. Sejak membintangi sinetron berjudul Get Married The Series 2 sebagai Guntoro, Arya semakin rajin tampil di layar kata dengan memainkan sejumlah sinetron. 

Sejak tahun 2013 hingga 2020, Arya sudah memainkan 9 sinetron dari berbagai produksi. 

Pamor namanya semakin dikenal setelah beradu akting dengan Amanda Manopo. 

Editors' Picks

2. Menjadi bintang FTV di berbagai judul

2. Menjadi bintang FTV berbagai judul
Instagram.com/arya.saloka

Tak hanya bermain di berbagai sinetron saja, namun Arya Saloka juga sering sekali beradu akting dengan aktor dan aktris lainnya dalam sebuah FTV. 

Siapa sangka justru sebelum main sinetron, Arya lebih dulu eksis menjadi bintang FTV. FTV pertamanya berjudul Upik Abu Metropolitan yang pertama kali rilis di tahun 2011. 

Sejak tahun 2011 sampai sekarang Arya sudah main di lebih dari 50 judul FTV lho, Ma.

3. Main film dan memerankan banyak karakter 

3. Main film memerankan banyak karakter 
Instagram.com/arya.saloka

Sebelum berperan sebagai karakter Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka sebenarnya telah banyak berkontribusi di industri perfilman Indonesia. 

Di awal kariernya, Arya sempat menjadi pemeran pendukung di film berjudul Malaikat Tanpa Sayap yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Maudy Ayunda. 

Setelah itu, Arya ikut terlibat di beberepa film seperti Night Bus (2017), Menunggu Pagi (2018), Habibie & Ainun 3 (2019) dan yang terakhir ada Story of Kale: When Someone’s in Love (2020).

4. Mengambil tawaran job endorsement

4. Mengambil tawaran job endorsement
Instagram.com/putriannesaloka

Seperti artis sinetron lainnya, Arya Saloka yang sedang naik daun kerap dibanjiri dengan tawaran job endorsement

Mama mungkin sudah melihat beberapa tawaran job endorsement yang sudah diterima oleh suami dari Putri Anne ini di Instagram pribadinya. Jika diperhatikan secara detail, Arya sudah turut mempromosikan beberapa merek mulai dari pakaian, makanan hingga produk perawatan wajah. 

Tak hanya menghasilkan uang dari perannya sebagai aktor, namun Arya juga mengambil tawaran job endorsement yang sesuai dengannya. 

5. Menjalani bisnis kuliner 

5. Menjalani bisnis kuliner 
Instagram.com/arya.saloka

Arya Saloka berusaha mencari berbagai peluang positif untuk mencari uang, salah satunya dengan membuka bisnis kuliner.

Tak hanya mengandalkan namanya yang semakin tenar sebagai artis, namun Arya pelan-pelan membuka bisnis kuliner. Untuk bisnis dimsum, Arya bekerja sama dengan Marsha Natika untuk membangun bisnis. Selain itu, Arya juga membuta bisnis roti. 

Nah, itulah beberapa rangkuman terkait sumber penghasilan dari Arya Saloka sejauh ini. Usaha dan kerja kerasnya untuk membahagiakan keluarga tentu bisa ditiru ya, Ma. 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul: "Sukses Jadi Aldebaran di Ikatan Cinta, 5 Sumber Kekayaan Arya Saloka"

Penulis: Erfah Nanda

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk