Berburu Minyak Goreng, Simak Nih Caranya Dapat Gratis di Indomaret

Mama bisa mendapatkan minyak goreng di Indomaret secara gratis, ini caranya!

20 Januari 2022

Berburu Minyak Goreng, Simak Nih Cara Dapat Gratis Indomaret
Popmama.com/Bima Bintoro

Harga minyak goreng hari per Kamis (20/1/2022) turun menjadi Rp. 14.000. Selain harga yang sudah murah. Hal ini merujuk pada aturan Pemerintah yang menetapkan harga minyak goreng di angka Rp. 14.000.

Nah kamu suka ke Indomaret nggak? Konsumen bisa mendapatkan promo gratis minyak goreng loh Ma.

Popmama.com akan beri tahu kamu caranya, jadi ikutin terus nih artikel berikut!

Editors' Picks

1. Promo berlaku hari ini dengan syarat dan ketentuan berlaku

1. Promo berlaku hari ini syarat ketentuan berlaku
Instagram.com/indomaret

Indomaret sampai dengan hari ini Kamis (20/1/2022) masih menayangkan promo minyak goreng. Seperti pada promo lainnya tentunya ada syarat yang harus kamu tempuh ya Ma.

Indomaret sebagai peritel yang memiliki ribuan cabang di Indonesia, memberikan gratis minyak goreng atau gula pasir. Dengan cara berkesempatan membawa pulang 1 L minyak goreng atau 1 kg gula pasir secara gratis.

Syarat utama untuk kamu bisa dapat promo gratis minyak goreng ini adalah didapatkan kamu harus belanja dan bertransaksi di Indomaret menggunakan kartu debit BTN.

2. Promo detil

2. Promo detil
Instagram.com/indomaret

Promo gratis Ini tentunya tidak boleh dilewatkan. Pasalnya, harga minyak goreng saat ini sedang kemahalan.

Adapun syarat promo minyak goreng gratis di Indomaret yang mendasar pada publikasi akun Instagram resmi Indomaret, di @indomaret:

Promo minyak goreng gratis bisa kamu dapat dengan belanja dan bertransaksi di Indomaret menggunakan kartu debit BTN.

Promo minyak goreng gratis di Indomaret berlaku dengan ketentuan minimum transaksi sebesar Rp 150.000 dengan kartu debit BTN.

Kartu debit BTN yang bisa kamu gunakan dalam program promo gratis Indomaret ini adalah kartu debit Reguler, Gold, Platinum, Syariah, dan GPN.

Promo minyak goreng gratis di Indomaret ini terbatas untuk sekali transaksi per hari saja.

3. Harga minyak goreng turun sampai 6 bulan ke depan

3. Harga minyak goreng turun sampai 6 bulan ke depan
Canva.com

Sebelumnya pada (18/1/2022) Menteri Perdagangan Muhammad Luthfi, mengungkapkan, harga minyak goreng turun menjadi Rp 14.000 per liter dan itu tidak terbatas hanya untuk kemasan ekonomis  saja.

Terkait harga minyak goreng yang turun menjadi Rp 14.000, Luthfi menghimbau masyarakat tidak perlu panic buying. Karena Pemerintah sudah menjamin ketersediaan minyak goreng kemasan sederhana 250 juta liter per bulannya.

Masih dari sumber sama, Pemerintah melalui badan pengelola dana perkebunan (BPBD KS) telah menyediakan dana sebesar 7,6 triliun yang akan digunakan untuk pembiayaan minyak goreng Rp. 14.000 bagi masyarakat, sebesar 250 juta liter per bulannya, atau setara 1,5 miliar liter per bulannya.

"Oleh sebab itu pemerintah melalui Kementerian Perdagangan, mengumumkan kebijakan minyak goreng satu harga, melalui kebijakan ini, seluruh minyak goreng, baik kemasan premium maupun sederhana akan dijual setara Rp 14.000 per liter, atau semua jenis kemasan baik kualitas premium, maupun sederhana dengan ukuran mulai dari 1 liter sampai dengan jerigen 25 liter, diperuntukkan untuk kebutuhan rumah tangga, serta usaha mikro dan usaha kecil," jelas Luthfi kepada aw wartawan via virtual, Selasa (18/1/2022).

Nah, itulah informasi mengenai minyak goreng gratis yg bisa kamu dapatkan di Indomaret melalui syarat-syarat yang harus kamu penuhi, mengenai promo ini kamu akan mendapatkan promo di Indomaret dengan merek Bimoli/Tropical/Sania.

Bahkan jika kamu tidak ingin minyak goreng, kamu bisa memilih promo gula pasir 1 kg dengan merek Indomaret/Gulaku/Rose Brand.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk