5 Rekomendasi Kondom Bergerigi yang Bikin Berhubungan Seks Bergairah

Tunda kehamilan dengan bercinta memakai kondom bergiri, bikin 'main' dengan suami makin bergairah

11 September 2020

5 Rekomendasi Kondom Bergerigi Bikin Berhubungan Seks Bergairah
Unsplash/Dainis Graveris

Kondom yang selama ini kita tahu identik dengan desain licin dan halus, ternyata ada lho Ma kondom yang bergerigi dan ini justru memberikan sensasi berbeda ketika melakukannya. 

Studi seksologi mengungkap, fitur gerigi dalam kondom mampu membantu meningkatkan kepuasan bercinta pada area klitorismu lho. Klitoris merupakan bagian pusat syaraf organ intim perempuan.

Selain itu, ada juga manfaatnya bagi laki-laki, yakni menimbulkan sensasi gesekan lebih pada dinding vagina sehingga membantu meningkatkan kontraksi otot pada dasar panggul perempuan, yang membuat gairah seksual laki-laki juga meningkat. 

Untuk membantu kamu mendapatkan pengalaman bercinta yang lain dari biasanya. Popmama.com sudah rangkum nih, rekomendasi kondom gerigi yang bisa kamu beli via online store.

1. Durex Ribbed dengan gerigi andalannya

1. Durex Ribbed gerigi andalannya
Durex.co.id

Sebagai salah satu merek kondom yang sudah malang melintang di dunia alat kontrasepsi, kondom Durex pun memiliki produk kondom bergerigi andalannya.

Varian Durex Ribbed sengaja dihadirkan guna memberikan ragam pilihan produk ke para pelanggan setianya. Kondom Durex bertekstur garis ini telah dilengkapi dengan pelumas dan material lateks khusus, untuk mencegah sobek saat sedang digunakan.

Masing-masing kondom Durex dalam kemasan ini memiliki panjang sekitar 178 mm dan lebar sekitar 52.5 mm dengan jumlah 3 buah di setiap box-nya. Kondom ini dibanderol dengan harga Rp. 15.000,-

Editors' Picks

2. Fiesta Party Pack yang diklamin teruji secara elektronik

2. Fiesta Party Pack diklamin teruji secara elektronik
Blibli.com

Produk kondom yang memiliki tagline "Safety Can Be Fun" ini, tak hanya fokus pada pengembangan kondom Fiesta standar saja, seiring perkembangan zaman merek ini ternyata juga mengembangkan jenis kondom gerigi yang diklaim sudah teruji 100% secara elektronik dengan standar international, ISO 4074.

Kondom berbahan dasar lateks alami ini hadir dalam pola tekstur ulir, yang dikemas dalam paket Party Pack. Party Pack adalah kondom Fiesta berduri terbaik karena tersedia dalam empat varian aroma dan warna khas Fiesta, yaitu strawberry, mint, pisang, dan juga durian.

Paket ini berisi 12 kondom bergerigi yang sudah dibekali fitur pelumas dengan panjang maksimal 178 mm dan lebar 52 mm. Kondom gerigi ini dibanderol seharga Rp. 40.000,-

3. Okamoto dengan bahan lateks dengan sensasi vibrator

3. Okamoto bahan lateks sensasi vibrator
Okamotoglobal.com

Merek kondom dari negeri matahari terbit ini pun tak mau ketinggalan dalam berinovasi, khususnya kondom bergerigi.

Dalam lini produknya, Okamoto juga mengembangkan jenis kondom bergerigi yang tak kalah saing dengan merek mainstream lainnya.

Sejak tahun 1934 Okamoto berhasil mencuri banyak perhatian banyak orang melalui kualitas kondomnya yang kuat, fleksibel, tapi lembut dan lebih tipis dari bahan lateks pada umumnya.

Kondom bergerigi buatannya ini menggunakan bahan lateks berjenis sheerlon yang dikenal ketipisannya. Kesan yang ditawarkan dari kondom bergerigi asal Jepang ini adalah sensasi vibrator yang kuat.

Hal tersebut tentu akan sangat memanjakan pasangan di setiap detik kesempatan penetrasi yang dilakukan.

Dengan 3 isi kondom bergerigi dalam tiap kemasan, kondom ini berukuran panjang sekitar 185 mm dan lebar sekitar 52 mm. Dibanderol dengan harga Rp.12.000,-

4. Sagami memiliki kadar cairan yang sesuai dengan pH vagina

4. Sagami memiliki kadar cairan sesuai pH vagina
Sagamioriginal002.co.id

Nah, selain Okamoto yang asalnya dari Jepang, ada juga Sagami. Sagami adalah salah satu merek kondom bergerigi yang memiliki testimoni bagus di negeri itu.

Belakangan, Sagami juga turut berinovasi dalam pengembangan kondom bergerigi.

Merek kondom yang cukup mendunia ini dikenal fitur pelumasnya yang nyaman, karena kadar cairannya sesuai dengan pH di dalam vagina perempuan.

Kondom berduri terbaik milik Sagami hadir dengan tekstur berbintik dan sensasi Aloe Vera di dalamnya. Di pasaran, satu kemasan terdiri dari 10 pcs kondom.

Masing-masing kondom tersebut memiliki panjang sekitar 190 mm dan lebar sekitar 52 mm. Dibanderol dengan harga Rp. 55.000,-

5. VIVO yang berstandarisasi U.S

5. VIVO berstandarisasi U.S
Tokopedia.com

Untuk sensasi seks yang amat menantang, brand yang satu ini nampaknya cukup paham. Dengan menggabungkan tekstur garis dan bintik, VIVO berhasil menghadirkan inovasi kondom bergerigi paling unik yang pernah ada.

Kondom yang sudah lulus uji elektronik dan berstandarisasi U.S ini diklaim sangat aman dari iritasi dan resiko lainnya.

Bagian kepala kondom jenis ini dirancang persis menyerupai kepala penis, sehingga kegiatan bercinta penggunanya pun akan terasa maksimal dibandingkan dengan konsep kondom konvensional lainnya.

Di pasaran, kondom ini dibanderol seharga Rp 16,900 dengan isi sebanyak 3 buah, yang masing-masingnya memiliki panjang sekitar 178 mm dan lebar sekitar 52 mm. 

Nah, Ma ayo buruan beli kondom gerigi ini deh! Biar kehidupan seks kamu lebih menegangkan dan nggak membosankan. Tunggu apalagi! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.