Nikmati Mi Instan Rasa Sajian Restoran, Cocok Buat Tanggal Tua!

Nggak harus ke Restoran dan nggak harus nunggu tanggal muda buat menikmatinya Ma

22 April 2021

Nikmati Mi Instan Rasa Sajian Restoran, Cocok Buat Tanggal Tua
Dok. PT Indofood

Tanggal tua bagi hampir sebagian orang, menjadi momok tersendiri. Dari mulai bahan makanan menipis yang juga diimbangi dengan uang bulanan yang sudah mulai 'seret'. 

Kalau tidak pintar-pintar melakukan saving money, pastinya kamu akan gigit jari pas tanggal tua ini. 

Nah, Popmama.com mau kasih informasi bahwa kamu nggak perlu bersedih di tanggal tua. 

Karena kamu tetap bisa nikmati masahkan restoran meski lagi akhir bulan Ma.  Bahkan kamu nggak perlu repot ke restoran Ma, karena sekarang kamu bisa menikmatinya lewat sajian mi instan. 

Berikut ulasan khas kami! 

1. Mi instan rasa spaghetti dengan bumbu bolognese

1. Mi instan rasa spaghetti bumbu bolognese
Instagram.com/agenindomie.hypeabis

Mau makan spaghetti, makanan a la Italia ini kini bisa kamu santap di rumah pas tanggal tua dan nggak harus ke restoran. 

Ya, mencium segmen pasar yang menghubungkan antara mie dengan spahgetti, produsen makanan instan kawakan di Indonesia alias Indofood merilis Mieghetti pada awal tahun ini. 

Tak tanggung, dengan hanya memasak mi instan ini kamu bisa merasakan sensasi bolognese pada saus dan potongan daging keringnya.

Editors' Picks

2. Mi instan rasa Tom Yum yang nikmat

2. Mi instan rasa Tom Yum nikmat
Instagram.com/gemaulani

Ajinomoto yang memang sudah malang melintang di dunia permasakan Indonesia sebagai penyedap rasa, meluncurkan varian mie instant yang berperasa seperti masakan Tom Yum. 

Masakan a la Thailand ini dikemas dalam bentuk mi instan dan diluncurkan di kisaran tahun 2019 lalu. 

Tom Yum, yang biasanya kamu harus merogoh kocek dan pergi ke restoran Thailand ini kini bisa kamu nikmati di rumah, di tanggal tua. 

Bahkan Ajinomoto memberikan sensasi rasa asam, pedas, creamy dan udang lho Ma di dalamnya. Yummy!

3. Mi instan rasa Pizza yang 'keju banget'

3. Mi instan rasa Pizza 'keju banget'
Instagram.com/Mynoodlezid

Pizza yang dari Italiano itu Ma, iya bener. Jadi lagi-lagi Indofood mengendus adanya keterkaitan antara penyuka mie dan pizza. 

Hasilnya ya My Noodle Mie Goreng rasa Pizza Chesse alias rasa pizza keju. Waduh, kamu sudah nggak perlu lagi duduk di restoran sambil tungguin pan pizza datang ke mejamu Ma. 

Kamu cukup merebusnya lalu taburkan semua penyedap rasa yang ada di dalamnya. Dan bim sala bim kamu akan menikmati sensasi pizza di akhir bulan kan Ma. Brilian! 

4. Mi instan rasa Ratatouille yang unik

4. Mi instan rasa Ratatouille unik
Pinterest.com/ The Ramen Rater

Jika efek setelah menonton film Ratatouille (2007) membuatmu ingin mencoba hidnagan khas Perancis tersebut, kamu sekarang tidak perlu pergi ke restoran mewah atau mencari resep di internet untuk coba membuatnya.

Kamu hanya perlu cicipi mi instan Nissin rasa ratatouille. Jika kamu tak bisa menemukannya di toko offline kamu bisa membelinya secara online. 

Setelah itu santaplah masakan dari negeri fashion tersebut dengan mengingat bahwa kamu tak takut tanggal tua. 

5. Mi instan rasa steak ayam yang sehat

5. Mi instan rasa steak ayam sehat
Dok. PT Indofood

Ingin makan steak ayam, tapi apa daya isi dompet tak mendukung?

Tenang, kamu bisa menikmati steak ayam dalam mi instan yang sehat.

Indofood meluncurkan produk terbarunya yaitu Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam. Mi yang dibuat dengan brokoli, dengan baiknya rasa gurih kaldu jamur, dilengkapi topping jagung dan wortel ini, telah mendapat kategori sebagai ‘Pilihan Lebih Sehat’ dari Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan, juga terjaga kualitas rasanya sehingga cocok bagi para penikmat gaya hidup sehat yang tidak mau kompromi rasa.

Hal ini senada dengan pernyataan General Manager Marketing Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Julia Atman, “Kami melihat semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan kesehatan. Terlihat semakin banyak masyarakat yang menerapkan pola hidup sehat, termasuk dalam memilih makanan. Bagi konsumen mi instan, muncul ekspektasi akan produk mi instan yang enak, lebih sehat dan harganya terjangkau. Memahami keinginan konsumen tersebut, Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam hadir sebagai ‘Pilihan Lebih Sehat’.” Bahan pangan olahan berkategori ‘Pilihan Lebih Sehat’ ini sendiri memiliki kriteria khusus sebagaimana tertuang dalam Peraturan BPOM Nomor 22 Tahun 2019.

“Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam telah memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh BPOM sebagai produk Pilihan Lebih Sehat. Mi-nya berwarna hijau dibuat dengan brokoli, tanpa pewarna sintetik; dilengkapi dengan wortel dan jagung sebagai toppingnya. Rasa Steak Ayam yang nikmat dibuat tanpa pengawet dan penguat rasa. Kami menggunakan bubuk jamur sebagai gantinya,” ujar Julia.

Oh iya, kalau kamu membuatnya dengan telur itu udah pas banget Ma. Kamu seperti lagi benar-benar makan steak deh pastinya. 

Itulah, tips dan trik dari kami di akhir bulan agar kamu tetap bisa merasakan rasa kemewahan restoran. 

Tapi perlu diingat ya makan apapun jangan berlebihan, tidak hanya mi instan, apapun dapat berbahaya kalau tak ada kontrol dari diri sendiri. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.