7 Fakta Kematian Tragis Aktris India Pallavi Dey

Aktris India Pallavi Dey ditemukan meninggal karena gantung diri di kediamannya

21 Mei 2022

7 Fakta Kematian Tragis Aktris India Pallavi Dey
Instagram.com/pallavidey153

Aktris asal India, Pallavi Dey ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Kolkata, pada Minggu (15/5/2022) lalu. Kabar kematian ini pertama kali dilaporkan oleh sang kekasih, Sagnik Chakraborty.

Berdasarkan keterangan Sagnik, Pallavi Dey meninggal dunia setelah melakukan aksi bunuh diri dengan cara gantung diri.

Mendengar kabar itu, pihak keluarga Pallavi mengaku tidak percaya dengan hal tersebut, Ma. Pihak keluarga menuding kematian Pallavi disebabkan oleh Sagnik.

Pallavi Dey diketahui telah menjalani hubungan terlarang dengan Sagnik. Kekasihnya itu dikabarkan sudah memiliki istri dan belum bercerai. Bahkan berdasarkan keterangan dari keluarga, Pallavi telah tinggal bersama Sagnik.

Berikut Popmama.com berikan beberapa fakta kematian tragis aktris India Pallavi Dey yang telah dirangkumkan dari berbagai sumber.

1. Sempat bertengkar cukup hebat sebelum Pallavi Dey gantung diri

1. Sempat bertengkar cukup hebat sebelum Pallavi Dey gantung diri
Instagram.com/pallavidey153

Pemeran serial 'Mon Mane Na' ini ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi yang sangat tragis, yakni tergantung di langit-langit di kediamannya. Ia sendiri tinggal serumah bersama sang kekasih, Sagnik Chakraborty.

Sebelum Pallavi meninggal dunia, Sagnik mengaku bertengkar cukup hebat dengannya. Kemudian Sagnik pergi meninggalkan rumah untuk membeli rokok. Namun saat dirinya kembali, Pallavi sudah ditemukan meninggal dunia.

2. Tidak meninggalkan surat

2. Tidak meninggalkan surat
Instagram.com/pallavidey153

Saat menemukan Pallavi sudah tidak bernyawa, Sagnik langsung menghubungi polisi. Jenazah Pallavi kemudian dibawa ke rumah sakit dan menjalani autopsi. Petugas yang melakukan pemeriksaan pada kediaman Pallavi tidak menemukan surat apapun.

Itu berarti tidak ada pesan terakhir yang ditinggalkan oleh Pallavi baik kepada keluarganya maupun Sagnik Chakraborty sebelum meninggal dunia.

Editors' Picks

3. Hasil pemeriksaan menunjukkan tidak ada tanda-tanda kekerasan

3. Hasil pemeriksaan menunjukkan tidak ada tanda-tanda kekerasan
Instagram.com/pallavidey153

Dari pemeriksaan yang telah dilakukan oleh pihak rumah sakit, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada Pallavi. Kematiannya disebut sebagai akibat aksi gantung diri yang dilakukannya.

Meski begitu, pihak keluarga Pallavi merasa bahwa kematian dari anak perempuannya tidak wajar. Untuk itulah pihak keluarga akhirnya melaporkan Sagnik ke polisi. Kabar terbaru, kekasih dari sang aktris tersebut sudah ditahan karena dugaan penyebab Pallavi bunuh diri.

4. Menjalin hubungan asmara yang terlarang

4. Menjalin hubungan asmara terlarang
Instagram.com/pallavidey153

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan polisi, adapun dugaan penyebab Pallavi nekat mengakhiri hidupnya mengerucut pada urusan asmara. Pallavi diketahui menjalin hubungan asmara yang terlarang dengan Sagnik. Hal ini lantaran Sagnik sudah memiliki istri.

Walau saat ini Sagnik sedang dalam proses perpisahan dengan sang istri, pihak keluarga tetap tidak memberikan restu. Keluarga Pallavi menilai, Sagnik hanya menjadi sebuah ‘benalu’ untuk anak perempuan mereka.

5. Belikan sang kekasih mobil mewah

5. Belikan sang kekasih mobil mewah
Instagram.com/pallavidey153

Selama menjalin hubungan bersama sang kekasih, pihak keluarga mengetahui bahwa Pallavi telah membelikan Sagnik mobil mewah. Tak hanya itu saja, Pallavi dan Sagnik juga membeli rumah mewah yang berada di kawasan New Town.

Sang Papa dari Pallavi mengatakan bahwa anak perempuannya sangat mencintai Sagnik. Dari pengakuan sang Papa, Pallavi bahkan biasa memberikan hadiah mahal kepada Sagnik di berbagai kesempatan.

"Putri saya sangat mencintai Sagnik. Sagnik menggunakan mobil mewah yang dia (Pallavi) berikan padanya. Pallavi biasa memberikan hadiah mahal kepada Sagnik di berbagai kesempatan," ucap Papa Pallavi seperti dilansir dari The Indian Express.

6. Polisi memeriksa rekening Sagnik

6. Polisi memeriksa rekening Sagnik
Instagram.com/pallavidey153

Dilansir dari The Indian Express, tak hanya mengungkap Pallavi yang memberikan hadiah kepada Sagnik, sang Papa juga mengatakan bahwa mereka memiliki tiga rekening bersama.

"Mereka memiliki tiga rekening bank bersama," ucap Papa Pallavi.

Saat ini dari kabar yang beredar, polisi sedang memeriksa rekening milik Sagnik yang dibuat bersama Pallavi. Pihak kepolisian menemukan bahwa pasangan ini telah menabung sekitar Rs 15 lakh atau sekitar Rp287 juta.

7. Orangtua Pallavi menilai Sagnik adalah penyebab bunuh diri yang dilakukannya

7. Orangtua Pallavi menilai Sagnik adalah penyebab bunuh diri dilakukannya
Instagram.com/pallavidey153

Tidak percaya pada keterangan yang diberikan Sagnik, pihak orangtua Pallavi menilai bahwa Sagnik sendiri yang telah menyebabkan kematian tragis yang dialami Pallavi. Tak hanya itu, Sagnik juga dituding menumpang hidup dari Pallavi.

Kepada polisi, Sagnik mengatakan bahwa ia tidak ada kaitannya dengan kematian Pallavi. Sagnik pun mengatakan bahwa Pallavi meninggal dunia karena bunuh diri.

Dalam laporan yang dibuatnya, Sagnik menyebut Pallavi depresi karena memikirkan kariernya yang tak kunjung mendapat tawaran pekerjaan.

Di sisi lain, pihak keluarga Pallavi membantah semua tuduhan Sagnik. Keluarga Pallavi mengatakan bahwa putrinya tidak khawatir dengan karier yang dimiliki.

Menurut keluarga, aktris berusia 21 tahun tersebut tengah dalam diskusi untuk membintangi sebuah film dan drama.

Itulah beberapa rangkuman fakta kematian tragis aktris India Pallavi Dey. Semoga pihak kepolisian setempat dapat mengungkap kebenaran dibalik kematian Pallavi Dey.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk