TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Glenn Alinskie dan Nastusha Positif Covid-19

Setelah tahu terpapar Covid-19, Glenn Alinskie ditemani Nastusha lakukan isolasi mandiri di rumah

22 Juli 2022

Glenn Alinskie Nastusha Positif Covid-19
Instagram.com/chelseaoliviaa

Keluarga Glenn Alinskie sedang diterpa suatu situasi yang kurang baik. Dirinya beserta keluarga dikabarkan mengalami sakit karena positif Covid-19.

Awalnya, putri Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, Nastusha Olivia Alinskie terkonfirmasi positif Covid-19 lebih dulu.

Selain Nastusha, kedua pengasuhnya yang tinggal bersama juga terpapar Covid-19. Glenn yang menjalin kontak erat dengan Nastusha ikut terkonfirmasi positif.

Kabar mengenai Glenn Alinskie positif Covid-19 diketahui dari sebuah vlog yang belum lama ini diunggah di kanal YouTube Alinskie Family.

Untuk lebih jelasnya, berikut Popmama.com rangkumkan beberapa fakta tentang Glenn Alinskie dan Nastusha positif Covid-19 secara lebih detail.

1. Glenn Alinskie dan Nastusha dinyatakan positif Covid-19

1. Glenn Alinskie Nastusha dinyatakan positif Covid-19
Youtube.com/Alinskie Family

Pada Jumat (15/7/2022) lalu, Nastusha dinyatakan positif Covid-19 setelah sempat mengalami demam tinggi. Dalam vlog yang diunggah, Glenn mengaku tidak mengetahui pasti dari mana anggota keluarganya bisa tertular Covid-19.

Glenn yang juga terpapar Covid-19 merasakan beberapa gejala seperti sakit kepala hebat, tenggorokan terasa kering hingga nyeri sendi.

"Gue udah lupa terakhir gue batuk dan sakit kepala kayak begini itu kapan. But i thank God, i mean setelah dua tahun ini, sekarang baru kena," ucapnya.

"So, dia (Nastusha) kena, ya kemarin itu dia demam tinggi juga sampai 39,6 (derajat)," katanya lagi.

Editors' Picks

2. Glenn Alinskie lakukan isolasi mandiri

2. Glenn Alinskie lakukan isolasi mandiri
Youtube.com/Alinskie Family

Usai terpapar Covid-19, Glenn Alinskie langsung melakukan isolasi mandiri di kamar tidur. Saat melakukan isolasi mandiri, Nastusha pun ikut menjaga Glenn. Nastusha bahkan memberikan makanan dan obat untuk sang Papa tercinta.

"Nastusha baik banget. Dia benar-benar jagain aku, dia kasih aku makanan, kasih aku obat," ucap Glenn.

Selain itu, dalam video yang diunggah, Nastusha tampak memijat kepala Glenn yang saat itu sedang merasakan sakit. Glenn pun menyampaikan terima kasih kepada Nastusha atas pijitan tersebut.

3. Nastusha sudah aktif kembali di hari berikutnya

3. Nastusha sudah aktif kembali hari berikutnya
Youtube.com/Alinskie Family | Instagram.com/chelseaoliviaa

Setelah sempat mengalami demam tinggi, Nastusha sudah mulai kembali aktif di hari berikutnya. Glenn yang melihat tersebut sangat kagum dengan Nastusha.

"Nastusha hebat banget, kamu umur 5,5 tahun, belum divaksinasi tapi dia sangat-sangat kuat," kata Glenn.

Tidak hanya Nastusha, kondisi Glenn juga berangsur membaik di hari ketiga setelah melakukan isolasi mandiri di rumah. Dalam vlog yang diunggah Glenn juga membagikan tiga hal penting untuk cepat sembuh seperti yang diberitahukan oleh dokter.

"Dokter bilang ada tiga hal yang penting banget, yaitu makan yang banyak, minum yang banyak, dan juga tidur yang banyak. Itu menurutku benar sih kuncinya untuk cepat sembuh," ucapnya.

Dari kabar yang beredar, Nastusha sudah dinyatakan negatif Covid-19. Bahkan dari unggahan Chelsea Olivia di InstaStory, Nastusha sudah terlihat mengikuti pembelajaran jarak jauh secara online.

4. Chelsea Olivia juga ikut terpapar Covid-19

4. Chelsea Olivia juga ikut terpapar Covid-19
Instagram/chelseaoliviaa

Beberapa hari setelah Glenn dan Nastusha terpapar, Chelsea Olivia ikut dinyatakan positif Covid-19. Melalui InstaStory, Chelsea mengungkapkan, dirinya mengalami gejala Covid-19 varian Omicron yang cukup berat.

"Bad symptoms, kepala sakit, tenggorokan nyeri-suara ilang, tulang ngilu, mual, batuk-berdahak, alergi kumat, hidung mampet, lemes," tulis Chelsea melalui unggahan InstaStory, pada Rabu (20/7/2022).

"Apa itu katanya Omicron gejala ringan, tidak untukku," tulisnya.

Selain Chelsea, Dante juga dikabarkan mendadak mulai merasakan demam. Meski demikian, dari unggahan Glenn Alinskie di InstaStory, Dante masih terlihat aktif bermain.

"Hari ini @dante.oliver.alinskie mulai anget, Nastusha sudah negatif. Sepertinya ganti-gantian," tulis Glenn Alinskie secara terpisah pada unggahan di InstaStory.

Hingga kemarin, Chelsea Olivia masih merasakan sakit kepala dan flu berat. Melalui InstaStory, ia mengaku tak bisa tidur karena Dante merasakan demam.

"Hari ini sakit kepala + flu berat.. plus nggak tidur karena Dante semaleman demam (sampe sekarang).. please pray for us," tulis Chelsea Olivia dalam unggahan di InstaStory, Kamis (21/7/2022) kemarin.

Jadi itulah rangkuman informasi yang berhasil dihimpun tentang Glenn Alinskie dan Nastusha yang terkonfirmasi positif Covid-19. Semoga lekas pulih Glenn dan keluarga!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk