Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hasil Visum Keluar, Lesti Kejora Terbukti Alami Luka Lebam dan Memar

Hasil visum keluar, polisi sebut Lesti Kejora alami luka lebam dan memar di beberapa bagian tubuh

7 Oktober 2022

Hasil Visum Keluar, Lesti Kejora Terbukti Alami Luka Lebam Memar
Instagram.com/lestykejora

Usai alami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), kabar terbaru Lesti Kejora selalu dinantikan publik. Belum lama ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan akhirnya mengungkap hasil visum Lesti yang sudah keluar di depan awak media.

Dalam kesempatan tersebut, Zulpan menjelaskan bagian luka yang dialami oleh pedangdut kelahiran 1999 tersebut. Mulai dari lebam hingga lemar, luka-luka tersebut terdapat pada beberapa bagian tubuh Lesti.

Untuk mengetahui lebih jelas kabar ini, berikut Popmama.com telah merangkum beberapa fakta mengenai kabar terbaru dan hasil visum Lesti Kejora secara lebih detail.

Yuk, disimak!

1. Hasil visum menunjukkan Lesti alami luka memar hingga lebam

1. Hasil visum menunjukkan Lesti alami luka memar hingga lebam
Instagram.com/lestykejora

Melalui jumpa pers, Zulpan menjelaskan bahwa hasil visum yang sudah keluar berhasil membuktikan adanya luka lebam dan memar pada sejumlah bagian tubuh pelantun lagu ‘Sekali Seumur Hidup’ tersebut.

Zulpan menuturkan kalau Lesti mengalami luka memar pada bagian telapak tangan kanan bagian belakang yang disertai dengan bengkak. Tak hanya itu, Lesti juga alami luka memar di lengan bawah, bagian depan lengan kanan yang disertai bengkak, lebam, dan nyeri.

"Kemudian yang ketiga, terdapat luka memar di siku belakang tangan kiri disertai dengan bengkak, lebam, dan nyeri, kemudian terdapat juga gangguan fungsi. Keempat, terdapat luka memar di leher bagian depan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri, serta terdapat gangguan fungsi," ujar Zulpan, Jumat (7/10/2022).

"Sehingga pada saat yang bersangkutan (Lesti Kejora) berobat ke Rumah Sakit Bunda, kita lihat menggunakan gips yang di lehernya, ini merupakan akibat luka memar di leher bagian depan yang disertai dengan bengkak, lebam, dan nyeri. Lalu terdapat gangguan fungsi tentunya pada bagian leher dan sekitarnya," lanjutnya.

Editors' Picks

2. Kasus KDRT dinaikkan statusnya menjadi penyidikan

2. Kasus KDRT dinaikkan status menjadi penyidikan
Instagram.com/lestykejora

Dalam kesempatan tersebut, Zulpan juga mengatakan bahwa penyidik dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah orang saksi. Kasus ini pun dinaikkan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan.

"Penyidik dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan gelar perkara. Terkait dengan kasus ini, dimana dalam gelar, dengan hasil visum dan juga pemeriksaan terhadap lima orang saksi, kasus ini dinaikkan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan," terang Zulpan.

3. Polisi berharap Rizky Billar penuhi panggilan pada Kamis depan

3. Polisi berharap Rizky Billar penuhi panggilan Kamis depan
Instagram.com/Rizkybillar

Terkait kasus ini, Zulpan menjelaskan bahwa pihak penyidik sudah menjadwalkan pemanggilan kepada beberapa orang lain, di antaranya adalah Rizky Billar.

"Saat ini penyidik telah mengagendakan memanggil beberapa orang lain, di antaranya adalah terlapor saudara Muhammad Rizky," lanjutnya.

Zulpan mengatakan pihaknya berharap Billar bisa memenuhi panggilan secara kooperatif pada Kamis (13/10/2022) agar bisa membuat masalah ini menjadi terang dan jelas.

Sebelumnya, Billar sudah dijadwalkan pemeriksaan pada Kamis (6/10/2022) lalu. Namun, pihak kuasa hukum Billar meminta pengunduran pemanggilan pemeriksaan kepada pihak kepolisian.

4. Lesti Kejora telah dijadwalkan pemanggilan hari ini, namun belum ada konfirmasi

4. Lesti Kejora telah dijadwalkan pemanggilan hari ini, namun belum ada konfirmasi
Instagram.com/lestykejora

Tidak hanya Rizky Billar, Lesti Kejora juga telah dijadwalkan pemanggilan oleh pihak kepolisian. Rencananya, pemanggilan tersebut akan berlangsung hari ini. Namun menurut berita yang beredar, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Lesti.

Pemanggilan tersebut dilakukan bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan hingga sekarang, polisi masih membutuhkan kelengkapan berita acara atas laporan yang dibuat oleh pedangdut tersebut.

"Hari ini rencananya, penyidik mengagendakan, meminta saudara Lesti Kejora datang untuk memenuhi panggilan penyidik dalam rangka menambah berita acara, yang masih diperlukan penyidik dalam rangka keterangan tambahan," kata Zulpan.

Jadi, itulah rangkuman beberapa informasi mengenai kabar terbaru dan hasil visum Lesti Kejora yang sudah diumumkan oleh kepolisian.

Situasi yang dihadapi oleh Lesti Kejora saat ini bukanlah hal yang mudah untuk dilalui. Mari kita doakan, semoga Lesti segera pulih dan masalah yang kini dihadapinya bisa menemukan jalan keluar yang terbaik.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk