TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Lesti Kejora Sudah Keluar dari Rumah Sakit, Pulang ke Cianjur?

Sudah pulang dari rumah sakit, di mana Lesti Kejora berada saat ini?

5 Oktober 2022

Lesti Kejora Sudah Keluar dari Rumah Sakit, Pulang ke Cianjur
Instagram.com/lestykejora

Kabar permasalahan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar memang membuat publik terutama para penggemar menjadi heboh. Kabar ini tentu tambah mengejutkan dengan adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diterima Lesti Kejora.

Akibat KDRT yang diterima, Lesti menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit. Usai beberapa hari menjalani perawatan, pedangdut kelahiran 5 Agustus 1999 tersebut rupanya sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.

"Lesti sudah pulang, ya, kemarin (Minggu)," ujar dr. Puspa kepada wartawan, Senin (3/10/2022) lalu.

Hingga saat ini kabar terbaru mengenai Lesti Kejora selalu dinantikan. Publik ingin mengetahui bagaimana kabar terbaru Lesti usai terjadinya KDRT di dalam rumah tangganya.

Berikut Popmama.com telah merangkum secara lengkap beberapa fakta mengenai kondisi dan kabar terbaru Lesti Kejora.

Yuk, disimak!

1. Kondisi kesehatan Lesti tetap dipantau oleh dokter

1. Kondisi kesehatan Lesti tetap dipantau oleh dokter
Instagram.com/lestykejora

Walau sudah keluar dari rumah sakit, kondisi kesehatan mama satu anak ini tetap dipantau oleh pihak dokter. Hal ini dikarenakan masih ada beberapa hal yang harus tetap berada di bawah pengawasan. 

"Kami tetap pantau keadaannya (Lesti) setiap hari. Karena saat pulang tensi masih rendah mungkin karena asupan makanannya pun tidak kuat," tutur dr. Puspa. 

Editors' Picks

2. Saipul Jamil ungkap kondisi Lesti

2. Saipul Jamil ungkap kondisi Lesti
Instagram.com/lestykejora

Kabar keluarnya Lesti dari rumah sakit juga diberitakan oleh pedangdut Saipul Jamil. Laki-laki yang akrab disapa Bang Ipul ini mengaku dirinya ingin menjenguk Lesti. Namun, ia mendapatkan kabar bahwa Lesti sudah diperbolehkan pulang.

"Rencana hari Senin (jenguk Lesti), karena kemarin aku ke Bandung. Ternyata Lesti udah pulang semalam," tuturnya dikutip dari tayangan di kanal YouTube Cumicumi.

Kepada awak media, Bang Ipul juga ikut memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Lesti Kejora. Menurutnya, kondisi Lesti sudah semakin membaik sehingga bisa pulang.

"Kemarin malam katanya sudah mendingan, alhamdulillah sudah bisa pulang," jelasnya.

Walau tidak jadi bertemu Lesti di rumah sakit, kabar tersebut tetap membuat Saipul Jamil merasa lega.

3. Lesti tidak mau satu rumah dengan Billar

3. Lesti tidak mau satu rumah Billar
Instagram.com/lestykejora

Usai alami KDRT, Lesti Kejora kabarnya tidak ingin lagi tinggal satu atap dengan Rizky Billar. Hal itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat jumpa pers berlangsung, Selasa (4/10/2022).

"Yang bersangkutan (Lesti Kejora) tidak ingin berada satu rumah dengan Saudara Muhammad Rizky akibat trauma dan ketakutan," kata Zulpan.

4. Sudah keluar dari rumah sakit, Lesti pulang ke Cianjur?

4. Sudah keluar dari rumah sakit, Lesti pulang ke Cianjur
Instagram.com/riomotret

Setelah keluar dari rumah sakit, Lesti kabarnya pulang ke rumah orangtuanya yang berada di Cianjur, Jawa Barat. Namun, hingga saat ini kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak dari Lesti.

Meski demikian, Zulpan menerangkan bahwa saat ini Lesti sedang berada di suatu tempat untuk pemulihan. Zulpan pun tak memberitahukan secara pasti di mana pelantun lagu 'Sekali Seumur Hidup' itu berada saat ini.

"Saat ini ada di satu tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan, ya, karena yang bersangkutan (Lesti Kejora) dan lawyer-nya meminta demikian. Tetapi, dia berada di tempat lain yang merasa dirinya aman dari rasa takut yang dialaminya," terang Zulpan.

5. Lesti Kejora alami luka lebam dan pergeseran tulang leher

5. Lesti Kejora alami luka lebam pergeseran tulang leher
Instagram.com/rizkybillar

Dalam kesempatan tersebut, Zulpan juga mengungkap sejumlah luka yang diterima oleh Lesti usai alami KDRT. Zulpan mengatakan, tulang leher Lesti alami pergeseran, sehingga dirinya harus menggunakan alat penyangga.

Tidak hanya itu, Zulpan mengungkapkan, Lesti juga mendapat luka lebam di beberapa bagian pada tubuhnya, seperti wajah, tangan, hingga kaki.

Zulpan pun menjelaskan, ada luka lain yang memang tidak diperlihatkan ke media karena bagian tersebut memang area yang sensitif, aurat, dan tertutup.

"Iya, ada juga lebam, 'kan dia dibanting, di kasur dibanting. Nah, terus di kamar mandi. Itu yang di leher akibat bantingan di kamar mandi. Lehernya sakit sehingga mengalami pergeseran," ujar Zulpan saat dihubungi wartawan, Selasa (4/10/2022) kemarin.

Jadi, itulah beberapa rangkuman fakta mengenai kondisi dan kabar terbaru Lesti. Dengan adanya kabar ini, kita tentu menjadi tahu mengenai kondisi terkini Lesti.

Semoga Lesti Kejora cepat pulih dan masalah yang kini sedang dialaminya dapat menemukan jalan keluar yang terbaik, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk