Angel’s Last Mission, 7 Fakta Drama Romantis Tentang Cinta Beda Dunia

Malaikat yang satu ini dijamin bakalan bikin Mama jatuh hati, deh

10 Juli 2020

Angel’s Last Mission, 7 Fakta Drama Romantis Tentang Cinta Beda Dunia
soompi.com

Angel's Last Mission: Love sedang diputar kembali di salah satu stasiun TV di Indonesia. Dibintangi Kim Myung Soo dan Shin Hye Sun.

Drama Korea ini diproduksi oleh KBS yang sebenarnya mengudara pada 2019 dengan total 32 episode.

Nah, buat Mama yang tertarik menyaksikan drama fantasi romantis ini, Popmama.com telah merangkum sejumlah fakta menarik tentang Angel's Last Mission: Love. Penasaran apa saja? Yuk, simak selengkapnya.

1. Bergenre fantasi-romance yang imajinatif sekaligus romantis

1. Bergenre fantasi-romance imajinatif sekaligus romantis
Soompi.com

Bercerita tentang sesosok malaikat yang jatuh cinta pada seorang manusia biasa, sudah tentu drama Angel's Last Mission: Love masuk dalam genre fantasi-romance.

Drama dengan genre ini memiliki ciri tak hanya menyajikan kisah imajinatif yang seru banget, namun juga cerita romantis antara dua tokoh utamanya.

2. Menghadirkan cerita yang menarik

2. Menghadirkan cerita menarik
Soompi.com

Cerita Angel's Last Mission terbilang unik lho, Ma. Sang penulis bukan hanya menghadirkan cerita cinta perempuan dan laki-laki.

Namun lebih rumit karena melibatkan malaikat, yang pada dasarnya memiliki dunia berbeda dengan manusia. Wah, gimana ya serunya kisah malaikat yang bertemu dengan balerina cantik ini?

Editors' Picks

3. Menyisipkan humor yang nggak membosankan

3. Menyisipkan humor nggak membosankan
Soompi.com

Mengingat sifat Kim Dan sebagai malaikat yang ceroboh, maka sudah bisa diprediksi penonton bakal disuguhkan dengan aksi kocaknya.

Belum lagi ditambah wajah polos L Infinite, tentunya semakin mendukung aktingnya dalam drama tersebut. Jadi gak sabar mau nonton ya, Ma?

4. Mirip dengan drakor 49 days?

4. Mirip drakor 49 days
Soompi.com

Meski terbilang unik, namun sebenarnya kisah cinta malaikat dan manusia pernah diangkat dalam drama 49 Days (2015).

Bedanya, dalam drama 49 Days sang malaikat Song Yi Soo (Jung Il Woo) merupakan manusia yang mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Arwahnya tidak tenang sebab ada hal yang harus diselesaikan di dunia dengan kekasihnya.

5. Pesona Shin Hye Sun

5. Pesona Shin Hye Sun
Soompi.com

L Infinite bukan satu-satunya bintang yang curi perhatian lho, Ma. Tapi juga lawan mainnya, Shin Hye Sun.

Sebagai aktris, ia menunjukkan totalitas dengan kepiawaiannya melakukan tarian balet. Atas aktingnya, Shin Hye Sun berhasil membawa pulang piala Top Top Excellence Award di ajang KBS Drama Awards (2019).

6. Raih penghargaan Best Couple Award

6. Raih penghargaan Best Couple Award
Soompi.com

Angel's Last Mission membawa Shin Hye Sun dan L Infinite meraih penghargaan Best Couple di KBS Drama Awards.

Ini membuktikan, chemistry di antara dua bintang tersebut patut diacungi jempol. Wah, keren ya, Ma.

7. Turut dibintangi sederet aktor dan aktris ternama Negeri Ginseng

7. Turut dibintangi sederet aktor aktris ternama Negeri Ginseng
Soompi.com

Dua pemeran utama dalam drama Angel's Last Mission: Love adalah L Infinite dan Shin Hye Sun. Bernama asli Kim Myung Soo, L adalah salah satu idol yang juga jago akting.

Ia merupakan member dari boy group Infinite dan sudah membintangi berbagai judul drama Korea sebagai aktor, misalnya The Master's Sun (2013), Cunning Single Lady (2014), The Time We Were Not In Love (2015), Ruler: Master of the Mask (2017), dan Ms. Hammurabi (2018). 

Sementara itu, Shin Hye Sun merupakan aktris yang telah membintangi banyak drama populer dengan kisah romance yang bikin baper, seperti School 2013 (2012-2013), Oh My Ghost (2015), She Was Pretty (2015), Five Enough (2016), The Legend of the Blue Sea (2016), My Golden Life (2017-2018), Still 17 (2018), dan The Hymn of Death (2018).

Selain L Infinite dan Shin Hye Sun, drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Negeri Ginseng lainnya, yakni Lee Dong Gun, Kim Bo Mi, Do Ji Won, Kim In Kwon, dan masih banyak lagi. Melihat para cast-nya, sudah tentu dong drama ini akan menyuguhkan akting yang keren-keren dari para pemerannya.

Nah, itulah 7 fakta menarik drama Angel's Last Mission: Love. Gimana, Ma? Jadi gak sabar mau nonton malaikat tampan dan balerina cantik ini, ya. Selamat menonton, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.