Istri Lawan Covid-19, Kang Emil Tulis Pesan Cinta Pakai Lipstick Dior

Meski Atalia Praratya telah divaksin, virus corona masih saja sulit dicegah

19 April 2021

Istri Lawan Covid-19, Kang Emil Tulis Pesan Cinta Pakai Lipstick Dior
instagram.com/ataliapr

Atalia Praratya, istri dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Di akun media Instagram miliknya, Atalia Praratya terus meng-update kondisi terbarunya.

Atalia Praratya melakukan isolasi mandiri. Dia juga meminta doa dari semua warga Indonesia untuk kesembuhannya.

Popmama.com merangkum kegiatan Atalia Praratya yang tetap positif meski tengah terkena virus corona. Apalagi berkat dukungan suami tercintanya yang selalu romantis menunjukkan kasih sayangnya di Instagram.

1. Awal mengetahui terpapar Covid-19

1. Awal mengetahui terpapar Covid-19
Instagram.com/ataliapr

Atalia Praratya menyadari pertama kali dirinya terpapar Covid-19 saat kehilangan penciuman. Dia menghirup wewangin tapi tak mencium aroma apapun.

"Sudah coba wangi rupa-rupa yang terdahsyat yang saya punya. Ternyata fixed saya kehilangan penciuman," tulisnya di akun Instagram miliknya.

Dia juga mengimbau semua masyarakat Indonesia untuk tetap memathui protokol kesehatan. Bukan lagi 3 M, memakai masker, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, juga menjaga jarak. Kini, diperlukan 5M, dengan tambahan menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

"Stay safe, stay healthy everyone..#jangankasihkendor 5 M nyaaahh..!," tulisnya.
 

Editors' Picks

2. Dukungan terbesar dari Ridwan Kamil

2. Dukungan terbesar dari Ridwan Kamil
Instagram.com/ataliapr

Dukungan terbesar selama Atalia Praratya melawan Covid-19 berasal dari Ridwan Kamil. Pasangan ini dikenal mesra, baik di dunia nyata atau maya.

Dalam berbagai acara, Ridwan Kamil kerap kali didampingi oleh Atalia Praratya. Lantas, dengan absennya sang istri akibat terpapar Covid-19, orang nomor 1 di Jawa Barat itu merasa kesepian.

Dia pun mengunjungi Atalia Praratya yang tengah melakukan isolasi mandiri. Meski tak bisa bertemu langsung, hanya saling memandang terasa sudah cukup.

3. Pesan cinta dari Ridwan Kamil, tapi pakai lipstick Dior punya sang Istri

3. Pesan cinta dari Ridwan Kamil, tapi pakai lipstick Dior pu sang Istri
Instagram.com/ataliapr

Atalia Praratya senang setelah dikunjungi Ridwan Kamil. Lewat video singkat yang diambilnya, memperlihatkan Ridwan Kamil menuliskan pesan cinta dengan meggunakan lipstick di cermin.

"I Love You. Get Well Soon," tulis Ridwan Kamil dari kaca jendela.

Di akun Instagram miliknya, Ridwan Kamil membocorkan jika lipstik yang dipakai menggunakan salah satu lipstick merah keluaran Christian Dior. Kang Emil berharap sang istri tak marah saat mengetahui lipsticknya dijadikan `korban` cintanya.

"Nyemangatin istri di kamar isolasi dengan menulis kebalik. Dulu ini skill wajib para dosen arsitektur ITB kalo lagi mengasistensi gambar mahasiswa saat duduk berhadapan. Semoga imunnya @ataliapr naik drastis. Aamiin. Semoga tidak marah, kalo lipstik dior nya dipake nulis," jelas Ridwan Kamil.

Atalia Praratya membalasnya dengan memposting video pendek tersebut. Dia meminta untuk dibelikan lipstik baru.

"Kang emil menulis pesan di jendela sore ini. Sweet bangettttttttttttt...❤️❤️❤️
Jagoan ya nulis kebalik, apa karena arsitek ya?? Etapiiiii... itu lipstik siappaaaaa?????? Jangan2 punya akuuuu 🤣🤣🤣 Setelah sehat, mau minta digantiin dua ah🤣," komentar Atalia Praratya.

Duh, kalau si Papa ngelakuin ini sama Mama, gimana?

Mau, marah atau tetep tersipu nih?

4. Netizen histeris dengan romansa dari Kang Emil

4. Netizen histeris romansa dari Kang Emil
Instagram.com/ataliapr

Melihat pasangan Atalia Praratya dan Ridwan Kamil tetap mesra membuat netizen histeris. Bagaimana tidak, Ridwan Kamil menunjukkan sisi romatisnya sebagai dukungan utuk sang istri yang tengah melawan Covid-19.

Postingan Atalia Praratya mendapatkan komentar dari netizen. Mereka kagum dengan cara Ridwan Kamil menunjukkan cintanya untuk Atalia Praratya.

Salah satunya penyanyi dangdut kristinadangdut berkomentar, "Juaraaaaa kang emil bs nulis kebalik pakai lipstik teh cinta."

Akun dengan nama snuzuliaregar menambahkan, "Manis sekali. Lekas sehat kembali, Bu Cinta."

5. Atalia Praratya kena Covid-19 meski telah vaksin

5. Atalia Praratya kena Covid-19 meski telah vaksin
Instagram.com/ataliapr

Atalia Praratya diketahui ternyata telah mendapatkan vaksin Covid-19 dosis lengkap. Namun tetap terpapar Covid-19.

Kementerian Kesehatan angkat bicara mengeai kondisi tersebut. Meski telah vaksin Covid-19, masyarakat diharapkan tetap waspada dengan virus yang masih jadi pandemi ini.

Juru Bicara Vaksinasi Siti Nadia Tarmizi menjelaskan masih ada kemungkinan penularan Covid-19 kepada orang yang pernah divaksinasi. Hal ini karena vaksin memiliki efikasi tidak sampai 100%.

"Selama masa pandemi, kemungkinan penularan akan tetap terjadi. Semua vaksin memiliki efikasi 65 sampai 95%, tidak ada yang 100%. Hal itu berarti risiko kita menjadi sakit sudah turun lebih dari 50 persen," sebutnya.

Agar tak tertular Covid-19, yuk tetap waspada. Terapkan 5M meski kamu telah divaksinasi.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.