TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tak Hadir Pemeriksaan, Rizky Billar Bantah KDRT ke Lesti Kejora

Kuasa hukum Rizky Billar menyebut kabar KDRT itu pemberitaan yang berlebihan

6 Oktober 2022

Tak Hadir Pemeriksaan, Rizky Billar Bantah KDRT ke Lesti Kejora
Instagram.com/rizkybillar

Rizky Billar yang dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait kasus KDRT pada Kamis (6/10/2022) tidak hadir. Billar tak memenuhi undangan polisi dan diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Ade Erpil.

Ade mengatakan Billar tak bisa datang ke Polres Metro karena kesehatannya yang terganggu. Tak hanya itu, Ade juga membantah kabar yang menyebut Billar telah melakukan KDRT kepada Lesti.

Berikut ini Popmama.com telah merangkum beberapa fakta mengenai ketidakhadiran Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan.

1. Kondisi psikis Billar dan mamanya sedang tidak stabil

1. Kondisi psikis Billar mama sedang tidak stabil
Instagram.com/rizkybillar

Menurut Ade, Billar tak dapat hadir ke Polres Metro Jakarta Selatan karena kondisi psikisnya yang terganggu. Salah satu alasannya karena pemberitaan mengenai dirinya yang dihujat oleh netizen di media sosial.

“Saya mewakili Billar, beliau lagi terganggu psikisnya. Dia tidak bisa datang karena terganggu psikisnya dengan media sosial,” ujarnya.

Selain Billar, kondisi mamanya juga ikut terganggu akibat dari kasus yang menimpa anaknya. Alhasil, pihak keluarga tak bisa memberikan keterangan apa pun.

“Tadi saya sudah saya katakan, terganggu psikisnya terkait narasi-narasi yang tidak baik. Ibunya juga terganggu psikisnya,” tambah Ade.

2. Meminta penundaan pemeriksaan Billar

2. Meminta penundaan pemeriksaan Billar
Instagram.com/rizkybillar

Kedatangan Ade ke Polres Metro Jaksel yaitu meminta penundaan pemeriksaan kepada Billar. Ade bersama timnya meminta pemanggilan dilakukan satu minggu lagi.

“Kita sampaikan dulu suratnya. Minta penundaan minggu depan,” bebernya.

3. Kasus KDRT dibantah oleh pengacara Billar

3. Kasus KDRT dibantah oleh pengacara Billar
Instagram.com/lestykejora

Kasus kekerasan yang menimpa kliennya dibantah oleh Ade. Dia menyebut Billar tidak melakukan KDRT kepada Lesti meski hasil visum telah keluar.

“Nggak (KDRT), itu berlebihan,” terang Ade.

“Walaupun visum ada, tapi ini belum ada pemeriksaan. Kita tunggu pemeriksaan minggu depan,” lanjutnya.

Diketahui Lesti telah melaporkan Billar ke polisi atas dugaan KDRT yang dilakukan pada Rabu (28/9/2022). Laporan tersebut telah terdaftar dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Lesti bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin langsung melaporkan Billar usai mendapat kekerasan serta penganiayaan dari suaminya itu.

Itulah beberapa indormasi mengenai pihak Rizky Billar yang membantah telah melakukan KDRT kepada Lesti. Semoga kasus tersebut segera menemui titik terang, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk