Istri Isa Bajaj Menjadi Korban Pelecehan Seksual di Duren Sawit

Pelaku pelecehan seksual terhadap istri Isa Bajaj masih diselidiki

19 Januari 2021

Istri Isa Bajaj Menjadi Korban Pelecehan Seksual Duren Sawit
Instagram.com/anyumutiara

Istri dari komedian Isa Bajaj mengalami pelecehan seksual di sekitar tempat tinggalnya, Komplek Abadi, Duren Sawit, Minggu, (17/1/2021). Pelaku dari pelecehan seksual ini melakukan aksi ekshibisionis.

Ekshibisionis merupakan kesehatan mental yang dialami oleh seseorang dengan memperlihatkan alat kelamin pada orang lain untuk mendapatkan kepuasan seksual. Kondisi seperti ini dapat merugikan korban yang akhirnya mendapat trauma dalam kehidupannya.

Pada umumnya, aksi ekshibisionis akan dilakukan di tempat umum dengan keadaan sepi, seperti yang dialami oleh istri Isa Bajaj.

Jika Mama ingin megetahui lebih lanjut tentang istri Isa Bajaj yang mengalami korban pelecehan seksual, berikut ini Popmama.com telah merangkumnya.

Editors' Picks

1. Kronologi kejadian pelecehan seksual

1. Kronologi kejadian pelecehan seksual
Instagram.com/anyumutiara

Pelecehan seksual yang dialami oleh istri Isa Bajaj yaitu Rahayu Mutiara terjadi saat dirinya sedang olahraga di pagi hari. Rahayu diikuti oleh seorang laki-laki yang sudah cukup berumur dengan menggunakan motor berwarna hitam.

Ia curiga dengan orang tersebut yang mengikutinya secara perlahan-lahan di belakang. Keadaannya yang sepi dan takut, ia memutuskan untuk menongok ke arah laki-laki tersebut.

Namun, diluar dugaan ternyata pria tersebut melakukan tindakan eksibisionis dengan mengeluarkan alat kelaminnya dan memainkannya di depan Rahayu.

Rahayu kaget dan langsung berjalan lagi, namun pria tersebut masih mengikutinya. Ia hendak berbalik arah dan mengambil batu untuk melemparkan ke pria itu. Tetapi, pelaku bersembunyi di bawah pohon pisang.

Pelaku ingin melakukan eksibisionis untuk kedua kalinya. Rahayu yang melihat aksi tersebut langsung berteriak dan melemparkan batu ke pria tersebut. Akhirnya pelaku keluar dari bawah pohon pisang dan kabur.

2. Kasus yang menimpa istri dari Isa Bajaj masih diselediki

2. Kasus menimpa istri dari Isa Bajaj masih diselediki
Instagram.com/isa_bajaj

Polres Jakarta Timur dan Polsek Duren Sawit sedang bergabung untuk menyelidiki kasus ini. Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Budi Esti mengatakan bahwa ia baru mengecek tempat kejadian, tetapi saat itu tidak ada yang melihat kasus ini.

Timnya mencari CCTV untuk mengetahui pelakunya dan mencari keberadaannya. Namun, nomor polisi motor yang digunakan oleh pelaku tidak terlihat dengan jelas.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Rensa Aktarivia mengatakan bahwa sedang mencari identitas dan keberadaan pelaku.

3. Isa Bajaj membagikan informasi mengenai pelecehan seksual ini pada akun Instagram miliknya

3. Isa Bajaj membagikan informasi mengenai pelecehan seksual ini akun Instagram miliknya
Instagram.com/isa_bajaj

Di dalam unggahan tersebut menampilkan pelaku pelecehan seksual pada istrinya yang memiliki ciri menggunakan kaos berwarna biru, topi biru, masker berwarna merah, dan celana pendek.

Ia juga menyampaikan bahwa kejadian ini tidak hanya menimpa istrinya, namun tetangganya juga terkena pelecehan seksual dengan pelaku yang sama.

“Teman2 ini pelaku  #eksibisionis terhadap istri saya Pagi tadi. PLAT NOMOR barusan Sementara idak sesuai dengan kendaraan di gambar. Mohon bantuan up nya ya teman2, ternyata kejadian spt tadi juga menimpa ART yg kerja di rmh adiknya alm Olga yg kebetulan tetanggan sama kita. Semoga segera ketemu dan ditangkap biar tidak ada kejadian dan korban2 kembali.” ungkap Isa Bajaj dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Itulah beberapa informasi mengenai istri Isa Bajaj yang menjadi korban pelecehan seksual. Semoga pelaku cepat ketemu dan mendapatkan hukuman yang membuatnya menjadi jera untuk melakukan hal tersebut.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.