Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Pemain Maroko dengan Harga Termahal, Nilainya Triliunan Lho!

Deretan pesepak bola dengan bayaran yang fantastis

7 Desember 2022

10 Pemain Maroko Harga Termahal, Nilai Triliunan
Instagram/Achrafhakimi

Sebagian besar pemain Maroko tampil di beberapa klub Eropa dan bahkan menjadi pemain inti. Achraf Hakimi menjadi salah satu bintang yang paling terkenal di tim nasional Maroko.

Di ajang Piala Dunia 2022, tim nasional Maroko tampil maksimal dan tidak terkalahkan pada tiga laga. Maroko memiliki tim nasional yang kualitasnya tak bisa lagi diragukan. Tak heran jika para pemain maroko memiliki bayaran tinggi.

Berikut Popmama.com mengenai 10 pemain Maroko dengan harga termahal. Kita intip bersama, yuk!

1. Achraf Hakimi

1. Achraf Hakimi
Instagram/Achrafhakimi

Pesepak bola asal Maroko, Achraf Hakimi saat ini masuk dalam daftar pemain dengan nilai tertinggi di Piala Dunia FIFA 2022, data dari Football Observatory.

Achraf Hakimi sekarang telah menjadi pemain Maroko dengan harga Rp 1,12 Triliun. Laki-laki berusia 24 tahun ini bermain di klub Paris Germain (PSG).

2. Noussair Mazraoui

2. Noussair Mazraoui
Instagram/Nousmaz

Noussair Mazraoui lahir pada tanggal 14 November 1997. Dirinya merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang bermain sebagai bek kanan di  klub Bayern Munich dan tim nasional Maroko.

Dirinya masuk dalam 26 pemain Maroko untuk Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Dan menjadi pemain Maroko dengan harga termahal kedua dengan nilai Rp 434 Miliar.

3. Nayef Aguerd

3. Nayef Aguerd
Instagram/Nayefaguerd

Nayef Aguerd lahir pada tanggal 30 Maret 1996. Seorang pemain sepak bola profesional  asal Maroko yang bermain sebagai bek tengah di klub Liga Premier West Ham United dan tim nasional Maroko.

Nayef Aguerd  juga bermain untuk klub sepak bola FUS Rabat, Dijon dan Rennes. Dirinya termasuk dalam jajaran pemain Maroko dengan harga termahal mencapai Rp 434 Miliar.

4. Hakim Ziyech

4. Hakim Ziyech
Instagram/Hziyech

Hakim Ziyech kini tengah menjadi sorotan publik setelah kemenangan tim nasional Maroko di matchday 2 Grup F Piala Dunia 2022. Sebab, pemain dengan nomor punggung 7 ini sangat berperan penting.

Profesionalitasnya tersebut kini membuahkan hasil bagi dirinya. Hakin Ziyech masuk dalam pemain Maroko dengan harga termahal mencapai Rp 295 Miliar.

Editors' Picks

5. Yassine Bounou

5. Yassine Bounou
Instagram/Bounouyassine_bono

Yassine Bounou adalah seorang kiper berusia 31 tahun. Kariernya di dunia sepak bola sudah tak bisa diragukan lagi, kemampuannya yang dapat membaca arah bola dengan brilian membuat dirinya sukses seperti sekarang.

Laki-laki dengan nomor punggung 13 ini. Kini, termasuk dalam jajaran pemain Maroko dengan bayaran tinggi, yaitu Rp 260 Miliar.

6. Amine Harit

6. Amine Harit
Instagram/Amineharit

Amine Harit seorang pemain sepak bola profesional. Bermain sebagai gelandang untuk klub Ligue 1 Marseille. Ia lahir di Prancis dan bermain untuk tim nasional Maroko.

Laki-laki yang lahir pada tanggal 18 Juni 1997 ini. Kini, menjadi  pemain Maroko dengan bayaran tinggi, yaitu Rp 243 Miliar.

7. Youssef En-Nesyri

7. Youssef En-Nesyri
Instagram/Ennesyri15

Youssef En-Nesyri kini tengah menjadi perhatian para pecinta sepak bola. Striker dari tim nasional Maroko ini telah mencetak gol di laga pamungkas Grup F Piala Dunia 2022.

Youssef En-Nesyri diketahui menganut agama Islam. Laki-laki yang mengawali karier di akademi AM Football ini, kini sukses dengan bayaran tinggi, yaitu Rp 208 Miliar.

8. Sofyan Amrabat

8. Sofyan Amrabat
Instagram/Sofyanambrat

Sofyan Amrabat mengawali karier di Belanda. Dirinya sempat menjadi bagian dari tim nasional Belanda, dan akhirnya berhasil masuk di tim nasional Maroko saat usianya 17 tahun.

Performanya yang luar biasa bagus membuat Sofyan Amrabat sebagai andalan Maroko. Dirinya juga sudah diincar oleh banyak klub untuk mendatangkannya. Tak heran apabila Sofyan memiliki bayaran tinggi, yaitu Rp 173 Miliar.

9. Ilias Chair

9. Ilias Chair
Instagram/Ilias_chair

Ilias Chair merupakan pemain tim nasional Maroko. Dirinya menjadi penyerang terpendek di Piala dunia 2022, postur tubuhnya hanya setinggi 158 cm.

Meskipun memiliki tubuh yang pendek. Kariernya di dunia sepak bola tak bisa diragukan lagi, Terbukti bahwa dirinya masuk dalam urutan pemain Maroko dengan harga termahal, yaitu Rp 173 Miliar.

10. Imrân Louza

10. Imrân Louza
Instagram/Louza_i

Imrân Louza lahir pada tanggal 01 Mei 1999, kini usianya menginjak 23 tahun. Dirinya adalah salah satu pemain tim nasional Maroko yang memiliki prestasi.

Ia juga bermain sebagai gelandang di klub Liga Premier Watford. Imrân Louza menjadi urutan ke-10 pemain Maroko dengan harga termahal, yaitu Rp 156 Miliar.

Nah, itu tadi deretan 10 pemain Maroko dengan harga termahal. Dari beberapa pemain sepak bola tim nasional Maroko di atas, siapa pemain favorit kamu?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk