Sehat dan Awet Muda, Ini 7 Fakta Diet Jennifer Lopez di Usia 51 Tahun

Ini dia rahasia Bugar Jennifer Lopez!

19 November 2020

Sehat Awet Muda, Ini 7 Fakta Diet Jennifer Lopez Usia 51 Tahun
instagram.com/jlo

Aktris sekaligus penyanyi Jennifer Lopez, tampak selalu bugar dan sehat ya, Ma padahal usia JLo sudah menginjak 51 tahun lho.

Bukan hanya itu, JLo juga memiliki tubuh ideal dan atletis nih, Ma. Para penggemarnya pasti tahu kalau JLo memang memberikan seluruh dedikasinya untuk kesehatan tubuh, mulai dari olahraga di gym, menari, hingga menu diet sehat yang tidak pernah dia tinggalkan lho.

Sebagai seorang aktris JLo tentu memiliki akivitas dan jadwal yang sangat padat, tentu hal itu membuat JLo membutuhkan asupan gizi yang cukup dan bergizi agar kesehatannya selalu terjaga. 

Kira-kira apa ya rahasia JLo memiliki badan yang sehat bugar di umur yang sudah tidak muda lagi? Ibu dari dua anak ini ternyata memiliki banyak aturan yang cukup ketat soal kesehatannya, termasuk soal menu diet hariannya lho, Ma. 

Jika Mama ingin mengetahui diet ketat apa yang dilakukan JLo, Popmama.com sudah merangkumnya lho, Ma. Intip yuk! 

1. Organic Whole Food kunci sukses diet JLo

1. Organic Whole Food kunci sukses diet JLo
instagram.com/jlo

Tracy Anderson seorang pelatih JLo mengatakan bahwa JLo mengonsumsi makanan yang terbuat dari bahan makanan organik lho, Ma. Bukan cuma organik, tetapi juga whole food atau bisa dibilang tidak diolah sama sekali.

Persentase menunya juga dipikirkan lho, JLo selalu mengonsumsi makanan yang seimbang antara protein dan nutrisi lainnya yang dibutuhkan oleh tubuhnya. 

2. Minum air putih minimal 7 gelas per hari

2. Minum air putih minimal 7 gelas per hari
instagram.com/jlo

Hidrasi sangat penting untuk diet Jennifer Lopez. JLo mewajibkan minum air putih minimal 7 gelas sehari.

Oleh karena itu, JLo selalu membawa tempat minum bling-blingnya itu kemana pun dia pergi, baik saat pergi bersama keluarga, atau pun sedang bekerja. Selain banyak minum air putih, JLo juga menghindari alkohol dan kafein dalam waktu yang cukup lama.

Editors' Picks

3. Anti makanan yang diproses dan dikemas

3. Anti makanan diproses dikemas
instagram.com/jlo

Tracy Anderson pelatih JLo juga mengungkapkan bahwa bahan makanan yang dikonsumsi JLo selalu segar. JLo sangat anti dengan makanan yang diproses, seperti sosis yang digoreng atau lainnya serta makanan kemasan.

4. Mengonsumsi sayuran

4. Mengonsumsi sayuran
instagram.com/jlo

JLo memiliki menu diet yang beragam lho, mulai dari makanan yang tinggi protein seperti telur, dada ayam, dan ikan hingga lemak baik yang berasal dari segenggam kacang-kacangan. Tapi, menu diet JLo yang tak pernah ketinggalan yaitu penuh dengan sayur-sayuran hijau.

5. Melakukan diet seimbang

5. Melakukan diet seimbang
instagram.com/jlo

Yang sudah diketahui, JLo memang melakukan diet ketat. Tapi JLo tetap mengonsumsi makanan yang disukai lho, seperti es krim coklat dan cookies yang menjadi camilan favorit JLo.

Namun diakui dia tidak terlena dengan makanan manis ini, JLo selalu melakukan menu diet yang seimbang dengan kehidupannya.

6. Pilih restoran yang tersedia makanan sehat

6. Pilih restoran tersedia makanan sehat
instagram.com/jlo

JLo memang sering kali melakukan hangout bersama teman dan keluarganya untuk sekedar makan bersama, dan JLo selalu memilih makanan yang sehat.

JLo juga mengatakan bahwa di Amerika sudah banyak restoran yang menyediakan makanan sehat jadi tak perlu khawatir.

JLo akan memilih makanan sehat yang sesuai dengan menu program dietnya, dan biasanya memesan salad atau ikan dengan sayuran serta memastikan agar minum air putih yang banyak.

7. Senang menari jadi kunci badan segar

7. Senang menari jadi kunci badan segar
instagram.com/jlo

Mama, ternyata JLo ini sangat suka menari lho! Selain menari secara profesional dan saat olahraga, JLo juga bersenang-senang bersama orang tersayangnya. JLo sering menari di dapur sambil masak lho, hitung-hitung membakar kalori nih, Ma.

Itu dia Mama rahasia Jennifer Lopez yang memiliki tubuh sehat dan bugar. Selain melakukan diet ketat, JLo juga melakukan olahraga lho, Ma. 

Jika Mama ingin melakukan program diet ada baiknya Mama konsultasikan ke dokter gizi terlebih dahulu ya, Ma agar diet Mama maksimal! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.