hanco

Sambut Hari Ibu dengan Memberikan Perawatan Kecantikan Spesial

Apakah ada ide yang lebih menarik dari ini?

17 November 2019

Sambut Hari Ibu Memberikan Perawatan Kecantikan Spesial
Popmama.com/Novy Agrina

Hari Ibu Nasional setiap tahunnya dirayakan pada 22 Desember di Indonesia. Banyak cara untuk merayakan hari spesial ini.

Begitu pula Daikin Airconditioning Indonesia, merek pabrikan AC asal Jepang yang didirikan sejak 1924   lakukan di tahun ini. 

Dalam rangka menyambut Hari Ibu, pada Sabtu (16/11/2019) Daikin bekerja sama dengan Beauty Head to To telah mengadakan Special Beauty Treatment untuk para Ibu Hebat yang terpilih.

Kriteria peserta yang dipilih adalah mereka yang sudah menjadi seorang mama, bekerja, memiliki kesibukan yang padat dalam pekerjaannya dan mengurus anaknya, demikian dijelaskan oleh Rieska Tania, Assistant Manager Marketing, PT Daikin Airconditioning Indonesia.

Begitu pula salah satu Editor Popmama.com, Novy Agrina yang juga terpilih karena masuk dalam kategori sebagai mama dari 3 orang anak dan aktif bekerja hingga saat ini.

1. Berkomitmen menyenangkan para Ibu Hebat

1. Berkomitmen menyenangkan para Ibu Hebat
Dok. Daikin

Tania juga menjelaskan, "Pada akhir tahun 2018, kami sudah mempunyai 13 cabang dan lebih dari 1,100 dealer di seluruh Indonesia. Jumlah karyawan mencapai lebih dari 650 orang dan penjualan lebih dari 3.5 trilliun rupiah."

Atas pencapaian tersebut, pihaknya sangat ingin melakukan hal positif pada para mama di Indonesia. Di mana Tania mengakui bahwa mama yang bahagia itu besar pengaruhnya pada pengasuhan anak dan masa depan negara ini.

"Ibuku Hebat adalah event yang diselenggarakan Daikin dan Beauty Head to Toe adalah dalam rangka turut memberikan dukungan terhadap para Ibu Indonesia khususnya di kota Jakarta, dalam peran dan tanggung jawabnya baik didalam keluarga maupun sosial. Event ini sekaligus turut memperingati hari Ibu yang jatuh pada bulan Desember," ungkap Tania.

Editors' Picks

2. Mama memiliki peran penting dalam keluarga

2. Mama memiliki peran penting dalam keluarga
Dok. Daikin

Sebuah bentuk komitmen yang nyata, Tania dan timnya coba merealisasikan sebuah kegiatan untuk para Mama.

Tania menambahkan, "Ibu yang bahagia akan menghasilkan anak anak yang bahagia. Namun demikian ada berbagai alasan yang mengkondisikan peran ibu tidak cukup hanya sebagai “Ibu” namun juga sebagai kepala rumah tangga dan sekaligus tulang punggung ekonomi. Faktor kesibukan dan kendala lain bisa menyebabkan kurangnya perhatian terhadap wellbeing seorang Ibu. Tingginya tuntutan aktivitas ditambah tingkat polusi udara Jakarta berpotensi memberikan efek terhadap kesehatan."

"Melalui produk, service dan Inovasi yang kami lakukan, kami memandang perlu untuk berperan serta aktif memotivasi, memberikan kontribusi nyata dalam menjawab tantangan melalui aktivitas penjualan dan keperdulian lingkungan," kata Tania.

"Kami berkomitment untuk berbagi kenyamanan kepada seluruh masyarakat Indonesia," ungkap Tania.

3. Terima kasih untuk para Mama di Indonesia

3. Terima kasih para Mama Indonesia
Dok. Daikin

Tania juga menyampaikan tujuan utama terselenggaranya acara ini, "Melalui acara “Ibuku Hebat”, kami ingin mengucapkan terima kasih, rasa syukur, dukungan dan motivasi terhadap Ibu yang berjuang dalam menciptakan kualitas sumber daya yang bertanggung jawab bagi dirinya, keluarga dan lingkungan dimana dia berada."

Para Mama yang diundang ke acara ini juga bisa menikmati berbagai beauty treatment dari para terapis ahli, seperti:

  • Hair mask
  • Facial
  • Body massage
  • Padicure manicure
  • Coloring
  • Nail art
  • Nail polish
  • Refleksi

Berbagai bentuk perawatan kecantikan tersedia demi menyenangkan para Mama yang sudah berjuang untuk mengurus keluarga dan menciptakan generasi masa depan yang lebih baik.

Bacajuga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!