Mau Bikin Konten Instagram, Mampir Dulu ke Lucid Dream Surabaya

Mama yang di Surabaya, sudah ikutan coba belum? Yuk seru-seruan ajak keluarga atau teman-teman

23 Juni 2019

Mau Bikin Konten Instagram, Mampir Dulu ke Lucid Dream Surabaya
Dok. IDN Times

Sejak hari Minggu (18/5), Thematic Art Exhibition and Entertainment resmi dibuka di Pakuwon Mall lantai 2M, Surabaya. Instalasi modern nan kece ini menjadi yang pertama kalinya di Surabaya.

Sejak awal dibuka banyak sekali yang sengaja datang sekadar untuk melihat-lihat dan mengabadikannya.  

Dilansir dari IDN Times, Founder Outside The Box, Nico Gunawan mengatakan, "Konsep seperti Lucid Dream ini pertama kalinya di Surabaya. Kami pengin memberikan sebuah pengalaman baru bagi pengunjung, hanya cuma bisa foto-foto."

Terang saja, Lucid Dream memiliki  banyak spot instagramable yang menunjukkan seni instalasi, sudah pasti berbeda di setiap instalasinya. Jadi, banyak sekali pilihan tempat foto di tempat ini.

Pada gelaran kali ini, Nico sengaja menghadirkan Lucid Dream di Surabaya untuk bisa mendukung seniman asal Surabaya dan sekitarnya.

"Kami pengin mewadahi seniman lokal, kebanyakan dari mereka selalu mengerjakan proyek di luar Surabaya, seperti Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta," sambung Nico.

Mama bisa mengajak keluarga atau teman-teman untuk seru-seruan di sini. Ini dia beberapa spot instagramable yang Popmama.com sarankan yang wajib kamu incar di Lucid Dream!

1. Instalasi yang dramatis

1. Instalasi dramatis
Dok. IDN Times

Instalasi yang satu ini sangat bagus nih, Ma. Dengan sorotan lampu dengan berbagai efek jadi menghasilkan sebuah gambar yang dramatis. 

Foto di spot yang satu ini mungkin rasanya seperti lagi ada dalam sebuah scene film ya. Mama bisa ajak si Kecil dan bantu mereka untuk bisa berimajinasi. Mungkin dengan begitu, si Kecil bisa mengeluarkan ekspresi yang tidak biasa.

2. Ruang kamar 2D Painting

2. Ruang kamar 2D Painting
Dok. IDN Times

Seperti ada tamu yang datang berkunjung, karena sudah terlalu akrab jadi bisa ngobrol di kamar. Ini menjadi salah satu spot foto yang paling menarik.

Hasil foto di instalasi yang satu ini memberi kesan minimalis, lucu, dan artsy.

3. Crazy Rich Surabayan

3. Crazy Rich Surabayan
Dok. IDN Times

Orang Surabaya asli harus coba foto di sini. Kalau Mama mengajak si Kecil, bisa juga masuk sama-sama ke dalam bathtub, tapi akan lebih aman kalau usia si Kecil sudah di atas dua tahun. Jangan lupa juga Ma, si Kecil harus selalu berada di bawah pengawasan orangtua ya.

Editors' Picks

4. Ngobrol santai di depan 3D Installation

4. Ngobrol santai depan 3D Installation
Dok. IDN Times

Konsep ngobrol santai seperti sedang main ke rumah nenek sepertinya lucu juga ya, Ma. Karya seni 3D ini berbentuk rumah atau juga pohon-pohon. Ada kesan klasik jika kamu foto di tempat ini.

5. The Lantern of Hope

5. The Lantern of Hope
Dok. IDN Times

Di area The Lantern of Hope, kamu akan dipayungi banyak lentera. Kamu bisa mengajukan permintaan atau harapan yang sedang kamu impikan di instalasi yang satu ini. 

6. Profesi yang tak biasa

Lewat instalasi ini, Mama bisa perkenalkan suatu profesi yang tak biasa yaitu astronot kepada anak mama. Sambil berfoto bersama, Mama bisa sekaligus menjelaskan kepada si Kecil tentang apa itu astronot dan apa yang ia lakukan.

Seru kan Ma, bisa dapat foto keren untuk jadi konten di Instagram tapi tetap bisa kasih edukasi untuk si Kecil. Jangan sampai terlewat ya Ma, di Lucid Dream juga masih banyak spot foto lainnya yang lebih menarik.

Baca juga: 10 Instalasi Kece Bertema 'Mimpi' di Lucid Dream, Surabaya

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!