Lakukan 5 Hal Ini di Blibli Indonesia Open 2019 Bersama Keluarga

Ini dia 5 hal yang bisa Mama lakukan bersama keluarga tercinta di akhir pekan ini

20 Juli 2019

Lakukan 5 Hal Ini Blibli Indonesia Open 2019 Bersama Keluarga
Dok. Blibli.com

Rangkaian pertandingan Blibli Indonesia Open 2019 dimulai pada tanggal 16-21 Juli 2019. Tahun ini temanya adalah sport-artainment, jadi di sini tidak hanya menonton pertandingan, Mama dan keluarga juga akan disuguhkan dengan berbagai kegiatan menarik dan menghibur.

Kalau Mama dan Papa hobi menyaksikan pertandingan olahraga, mungkin kebiasaan baik ini juga bisa ditularkan pada si Kecil.

Tidak hanya menyaksikan pertandingan bulutangkis, Mama juga bisa ajak keluarga mengeksplorasi di area istora Senayan biar lebih seru. Ini dia 5 hal yang bisa Mama lakukan di area luar pertandingan bersama keluarga yang telah dirangkum Popmama.com berikut ini.

1. BIO Food Festival

1. BIO Food Festival
Dok. Blibli.com

BIO Food Festival adalah area bazaar makanan yang sengaja disediakan pihak penyelenggara untuk melengkapi Blibli Indonesia Open tahun ini. BIO Food Market menghadirkan lebih dari 40 tenan makanan.

Area BIO Food Festival akan dibagi menjadi tiga area utama yaitu Street Food Festival di mana kamu bisa temukan makanan-makanan favorit orang Indonesia,Foodstagram Festival bagi kamu yang mau berbagi konten kuliner instagrammable, dan Food TruckFestival dengan kendaraan yang dimodif dengan menarik.

2. BIO Market

2. BIO Market
Dok. Blibli.com

Didukung oleh mal online Blibli.com, kamu bisa merasakan pengalaman belanja online to offline atau O2O di BIO Market. Kamu bisa menggunakan fitur di mana kamu menyelesaikan transaksi di aplikasi dan mengambil barang langsung di merchant yang berjualan di BIO Market.

Dengan fitur ini, semua transaksi bisa kamu lakukan secara cashless dengan berbagai pilihan pembayaran yang telah disediakan. Jangan sampai lupa untuk membeli official merchandise di acara ini ya Ma.

Editors' Picks

3. Zona Anak

3. Zona Anak
Dok. Blibli.com

Jangan ragu untuk mengajak anak mama datang ke Blibli Indonesia Open 2019. Di acara ini sudah dilengkapi dengan adanya Zona Anak. Orangtua dan anak-anak bisa mengikuti berbagai kegiatan seperti permainan, sharing session dengan perwakilan psikolog, dan workshop.

Baca juga:

4. Instalasi seni

4. Instalasi seni
Dok. Blibli.com

Blibli Indonesia Open akan menampilkan berbagai instalasi seni menarik. Kamu bisa foto-foto di Zona Museum persembahan Generasi 90an yang menunjukkan perjalanan Indonesia Open sejak tahun 1980an.

Komunitas seni Ruang Rupa juga mendesain lapangan air badminton dan mengajak kamu bermain bersama di sana. Dengan kemeriahan ini, akan semakin banyak titik-titik yang seru untuk berfoto bersama teman-teman dan keluarga!

5. Pertunjukan musik

5. Pertunjukan musik
Dok. Blibli.com

Mulai dari pertandingan semi-final, penonton dapat menyaksikan pertunjukan musik oleh musisi-musisi ternama. Pada hari Sabtu, 20 Juli 2019, para penggemar Sheryl Sheinafia dan Rendy Pandugo bisa berkumpul di Istora Senayan pukul 11.00 WIB.

Menyambut pertandingan final di hari Minggu, 21 Juli 2019, para penonton akan dihibur oleh penampilan dua grup kawakan yaitu Kahitna pada pukul 11.00 WIB dan Nidji setelah pertandingan final berlangsung.

Itulah 5 hal yang bisa dilakukan di Blibli Indonesia Open 2019. Sudah semapat ke sini belum Ma? Pastikan kamu ikut merasakan keseruannya di akhir pekan ini. Datang dan dukung atlet Indonesia di pertandingan ini serta rasakan pengalaman sport-artainment-nya!

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!