Berita Duka! Glenn Fredly Meninggal Dunia pada Usia 44 Tahun

Penyanyi berusia 44 tahun ini meninggal karena penyakit meningitis

8 April 2020

Berita Duka Glenn Fredly Meninggal Dunia Usia 44 Tahun
Instagram.com/glennfredly309

Berita duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air, penyanyi laki-laki asal Ambon, Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia diusia 44 tahun. 

Kabar kepergian Glenn Fredly dikonfirmasi oleh Tompi pada Rabu, 8 April 2020. Menurut kabar yang beredar, Glenn meninggal di rumah sakit RS Setia Mitra Fatmawati Jakarta Selatan. Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra pada pukul 18.00 WIB.

Glenn Fredly meninggalkan istri tercinta, Mutia Ayu dan anak perempuan yang baru saja menginjak usia 40 hari bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.  Bedasarkan kabar yang beredar, Glenn meninggal karena meningitis.

Sebelumnya, Glenn bersama rekan-rekan sesama penyanyi turut berpartisipasi dalam penggalangan dana melawan Covid-19 melalui sebuah konser live streaming yang digagas oleh Najwa Shihab beberapa waktu lalu.

Maia dan Judika Mengenang Sosok Glenn Fredly

Maia Judika Mengenang Sosok Glenn Fredly
Instagram.com/jud1ka

Saat Judika Live bersama Maia pada Rabu (8/4) sore, ia mengatakan biasanya bertemu Glenn saat di belakang panggung sebelum tampil. 

Mereka sangat kehilangan, berita duka datang dari salah seorang sahabat tapi tidak bisa melayat karena suasana sedang tak menentu karena mewabahnya virus corona. 

Saat siaran langsung di Instagram, keduanya mengenang sosok Glenn dengan menyanyikan beberapa lagu dari mendiang Glenn, salah satunya adalah Januari. 

Semoga Glenn Fredly tenang di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.