Mengenal Gary Vaynerchuk, Pembisnis yang Terkenal di Media Sosial

Bagi Mama yang ingin mulai usaha, sosok Gary bisa jadi inspirasi

10 Maret 2019

Mengenal Gary Vaynerchuk, Pembisnis Terkenal Media Sosial
Instagram.com/garyvee

Nggak sedikit perempuan yang memutuskan untuk berhenti dari tempat bekerja dan memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga setelah memiliki anak. Hal ini membuat sebagian ibu memutar otak untuk mendapatkan penghasilan tambahan selain dari pemasukkan yang diberikan suami.

Bisnis di rumah pun kerap menjadi hal yang dipertimbangkan karena dianggap lebih efisien, Mama juga bisa mengawasi segala urusan rumah tangga dan tetap dapat memantau perkembangan anak.

Untuk memulai bisnis, pastinya selain modal yang diperlukan berbagai macam motivasi juga menjadi hal yang dibutuhkan untuk mendapatkan semangat dalam melakukan bisnis. 

Gary Vaynerchuk bisa menjadi salah satu sosok inspiratif yang dapat mendorong Mama untuk tetap semangat dalam membentuk bisnis rumahan di rumah. Gary Vaynerchuk merupakan seorang pengusaha yang namanya cukup terkenal dalam dunia kewirausahaan, pemasaran digital, dan media sosial. Pendiri Vayner Media dari Amerika Serikat dikenal lugas dan tajam saat menyampaikan kata-katanya.

Gary Vaynerchuk terkenal sebagai speaker yang punya pesan yang inspiratif

Melalui akun Instagram dan Twitter, Gary membagikan pesan-pesan inspiratif seputar bisnis. Dengan gayanya yang santai dan konten yang dikemas kekinian membuat para followers cukup paham dengan yang disampaikan oleh Gary.

Hal ini membuat para pengikutnya merasa bahwa membicarakan hal yang berkaitan dengan bisnis nggak selamanya harus mengerutkan kening.

Sebelum Instagram atau Twitter, Gary menjadi salah satu orang yang memanfaatkan YouTube sebagai caranya berbagi tentang kesuksesannya berbisnis anggur keluarganya. Ia mendapatkan ketenaran di YouTube dengan nama Wine Library TV sejak tahun 2006.

Tips-tips dalam berbisnis yang diberikan Gary sangat inspiratif dan bisa menjadi bekal Mama dalam memulai bisnis di rumah.

Editors' Picks

Menjadi salah satu pembicara dalam gerakan yang diusung Jouska Indonesia

Menjadi salah satu pembicara dalam gerakan diusung Jouska Indonesia
Dok. Forward

Sosok inspiratif yang mendunia membuat Jouska Indonesia, Financial Advisor Independen   (IFA) mengundang Gary Vaynerchuk sebagai salah satu pembicara dalam gerakan yang bertajuk Forward yang diadakan pada Sabtu, 9 Maret 2019 di Main Hall Kota Kasablanka.

Bukan tanpa alasan, Gary menerima ajakan untuk menjadi salah satu speaker di Forward. “The reason I decided to speak at FORWARD is because there’s a lot of energy here. I’m   super   intrigued  by the  opportunities  in  this  city.  It’s  a  goal  to build  VaynerX’s presence globally and it just makes sense to be here. I’m humbled to be able to speak to your audience and provide value.” ­ungkap Gary Vaynerchuck. 

"Indonesia   akan  moving  forward   ketika   masyarakatnya   kuat   secara   finansial.   Kuat secara finansial akan terwujud jika secara bersamaan masyarakat melakukan upgrade skill dan knowledge secara simultan dan diimbangi dengan paham finansial. Tujuan dari FORWARD movement adalah mencetak the real agents of change. Gerakan ini bukan sekedar   tagline   atau   basa­ basi,   karena   mencetak   masyarakat   yang   memiliki  global talent with the right financial knowledge is a must,” kata Aakar Abyasa Fidzuno, sebagai penggagas Forward.

Acara yang sudah terlaksana dan berhasil mengumpulkan 3500 peserta yang antusias dengan gerakan ini. Pada saat tiket acara ini dijual, hanya perlu 48 jam saja untuk sold out lho. 

Selain Gary Vaynerchuck terdapat pembicara lainnya diantaranya Muhammad Lutfi, Menteri Perdagangan 2014 dan Aakar Abyasa, Penggagas Forward. Acara ini didukung oleh beberapa anak muda yang memiliki prestasi memajukan Indonesia dengan karyanya yang luar biasa, seperti Andandika Surasetja sebagai pemilik  Studio Moral, Keenan Pearce sebagai CEO Makna Creative, dan Vikra Ijas yang merupakan Co­founder Kitabisa.com. 

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!