Rayakan Hari Jadi ke-3, Popmama.com Hadir untuk Jadi Teman Mama

Untuk merayakannya, Popmama.com akan menghadirkan virtual event yang seru banget

19 Februari 2021

Rayakan Hari Jadi ke-3, Popmama.com Hadir Jadi Teman Mama
Popmama.com

Tidak terasa Popmama.com telah menginjak usia yang ketiga tahun. Berdiri sejak 18 Februari 2021, menghadirkan berbagai macam konten parenting yang up-to-date dan relevan. 

Popmama.com ingin menjadi tempat bagi para Mama Millennial untuk belajar, berbagi, dan bertukar pikiran terkait pengalamannya menjadi seorang Mama, tak terkecuali di masa pandemi ini. 

Menghadirkan Komunitas untuk Mama Bisa Saling Dukung

Menghadirkan Komunitas Mama Bisa Saling Dukung
dok. Popmama.com

Bukan hanya hadir sebagai platform yang berisi informasi relevan, namun Popmama.com ingin bisa lebih dekat dengan para Mama sebagai teman berbagi.

Di hari yang spesial ini, Popmama.com ingin mengajak semua Mama untuk bergabung dengan komunitas Popmama.com agar dapat lebih saling mengenal dan mendukung satu sama lain. Popmama.com percaya, dengan dukungan lingkungan yang tepat, menjadi orangtua tentu akan terasa lebih ringan, menyenangkan, dan membahagiakan. 

Sandra Ratnasari, Editor-in-Chief of Popmama.com - "Melalui masa pandemik bersama keluarga adalah momen penting yang mungkin hanya akan terjadi sekali seumur hidup. Pandemik memaksa kita di rumah saja, dekat dengan keluarga, maka manfaatkanlah!," 

Editors' Picks

12 juta Monthly Active Users di Tahun Ketiga

12 juta Monthly Active Users Tahun Ketiga
dok. Popmama.com

Pada tahun ketiganya, Popmama.com yang kini memiliki 12 juta Monthly Active Users (MAU), telah berhasil mengembangkan sebuah platform komunitas bernama Popmama.com Community Channel yang kini beranggotakan lebih dari belasan ribu Mama dari seluruh Indonesia.

Lebih Dekat saat Pandemi dengan Berbagai Aktivitas Online

Lebih Dekat saat Pandemi Berbagai Aktivitas Online
Freepik/m.teerapat

Dengan didukung channel lain seperti grup WhatsApp, media sosial, dan website, relasi ini dibangun agar Popmama.com dapat mengenal dan berinteraksi dengan para pembacanya secara lebih dekat meski dalam masa pandemi.

Sajian Instagram Live dengan berbagai tema yang related dengan kehidupan para Mama juga tak pernah ketinggalan setiap bulannya. Kuliah WhatsApp dengan menghadirkan berbagai expert membuat Mama merasa lebih praktis mendapatkan ilmu hanya dengan aplikasi WhatsApp. Dan, berbagai webinar menarik yang intim dan informatif membuat kami selalu ingin dekat dengan Mama. 

Dengan adanya berbagai platform pendukung, informasi seputar parenting yang disajikan oleh Popmama.com pun dapat benar-benar memenuhi kebutuhan Mama Millennial masa kini.

Rayakan Ulang Tahun, Popmama.com akan Menghadirkan Pesta Online

Untuk merayakan hari istimewa ini, Popmama.com akan merayakan virtual event bertajuk Story Party with Kak Bonchie dan Kak Dayat pada Jumat, 19 Februari 2021 melalui aplikasi Zoom. 

Kita akan mendengarkan dongeng dari Kak Bonchie sambil bernyanyi bersama Kak Dayat. ⁣⁣ Siap-siap dapat banyak hadiah di acara Story Party ini karena akan banyak game seru yang bisa Mama dan Anak Mama ikuti! Acara ini gratis, tanpa dipungut bayaran!

Terima kasih untuk para pendukung acara, Eyelovin, Skinel, d'Besto, Faber Castel, dan iStyle.id. 

"Untuk merayakan hari jadi Popmama.com, kami akan meluncurkan beberapa kompetisi di Instagram dan Community Channel. Tak hanya itu, webinar seru pun akan diadakan untuk beberapa Mama yang terpilih, jadi jangan lupa untuk bergabung, ya. Stay healthy and stay happy!," tutup Sandra Ratnasari. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.