Yeay! Ini 6 Pemenang dalam Kontes 'My Family Photo Contest' POPAC 2020

Popmama Parenting Academy 2020 with Tokopedia diselenggarakan pada 28 September-3 Oktober 2020

12 Oktober 2020

Yeay Ini 6 Pemenang dalam Kontes 'My Family Photo Contest' POPAC 2020
Instagram.com/popmama_com

Gelaran Popmama Parenting Acamdey (POPAC) with Tokopedia 2020 sudah berakhir. Tahun-tahun sebelumnya, POPAC 2020 diselenggarakan secara offline. Namun, karena ada pandemi virus corona tahun 2020 ini POPAC diselenggarakan secara online. POPAC 2020 diselenggarakan pada 28 September-3 Oktober 2020.

Mama dan Papa bisa mengikuti berbagai kelas yang disediakan secara online via Youtube dan website Popmama.com. Namun, kalau Mama dan Papa ketinggalan jangan sedih ya karena masih bisa menonton rekamannya di Youtube Popmama lho.

Nah, dalam acara POPAC 2020 juga ada sejumlah tantangan seru lho. Dari lomba blog untuk Mama dan Papa para blogger hingga lomba foto keluarga. Kali ini, ada 6 pemenang dari lomba family photo contest POPAC 2020.

Siapa saja pemenangnya? Berikut Popmama.com rangkum informasi lengkapnya!

Editors' Picks

1. Rangkaian acara POPAC 2020

1. Rangkaian acara POPAC 2020
Instagram.com/popmama_com

Acara POPAC 2020 digelar secara online dan bisa disaksikan melalui website dan Youtube Popmama. Namun, ada beberapa kelas yang bisa diikuti secara ekslusif melalui webinar dan grup Whatsapp (kuliah Whatsapp). Beberapa kelas yang diadakan oleh POPAC 2020 seperti Mencetak Anak Unggul dengan Cara Hidup yang Bijaksanayang dijelaskan oleh psikolog Irma Gustiana.

Selanjutnya ada pula kelas finansial oleh Safir Senduk tentang Tips Siasati Pengelolaan Keuangan agar Masa Depan Anak Terjamin. Ada pula penjelasan dari dr. Yassin Yanuar agar Mama dan Papa bisa Siapkan Bayi Unggul Sejak dalam Kandungan. Selain kelas-kelas tersebut, ada pula kelas webinar tentang MPASI, pijat payudara untuk perlancar ASI, hingga creative workshop for Toddler.

Dalam POPAC 2020 Mama juga bisa berbelanja berbagai kebutuhan secara hemat di Tokopedia!

2. Bisa disaksikan di Youtube Popmama

2. Bisa disaksikan Youtube Popmama
Instagram.com/popmama_com

Popmama Parenting Academy 2020 bisa Mama dan Papa nikmati gratis selama di rumah saja. Mama dan keluarga bisa menonton tayangan dan mengikuti kelas secara gratis. Bahkan ada beberapa kelas yang membagikan hadiah untuk Mama di rumah lho.

Eits, kemarin belum sempat ikutan? Tenang, Mama dan Papa bisa menonton ulang kelas-kelas tersebut di Youtube Popmama.com lho. Jangan lupa like, comment, dan subscribe ya!

3. Daftar pemenang family photo contest POPAC 2020

3. Daftar pemenang family photo contest POPAC 2020
Instagram.com/popmama_com

Salah satu rangkaian untuk menyemarakkan POPAC 2020 adalah family photo contest yang bisa Mama dan keluarga ikuti. Periode untuk mengikuti kontes foto dengan tema ‘My Family Photo Contest’ ini yakni pada 28 Agustus-9 Oktober 2020.

Adapun hadiah pemenangnya yakni uang tunai berjumlah Rp 2 juta, microwave Beko, dan voucher belanja dari Tokopedia.

Selama periode tersebut ternyata ada 314 peserta yang mengikuti kontes foto ini lho, Ma. Berdasar dari penilaian juri dari pihak Popmama dan Tokopedia, terpilihlah 6 pemenang terbaik nih. Pemenang utama akan mendapatkan microwave Beko dan lima pemenang lainnya mendapatkan uang tunai serta voucher dari Tokopedia.

Penasaran siapa yang menang? Berikut daftarnya!

  1. Pemenang ke-1 mendapatkan microwave Beko adalah Mama @anisanoviai
  2. Pemenang ke-2 adalah Mama @fatimakamila
  3. Pemenang ke-3 adalah Mama @ZahraMumtaz
  4. Pemenang ke-4 adalah Mama @febbykurdhi
  5. Pemenang ke-5 adalah Mama @indirakurniati
  6. Pemenang ke-6 adalah Mama @bani_ich

Untuk pemenang ke-2 sampai 6, Mama berhak mendapatkan masing-masing uang tunai senilai Rp 400.000 dan voucher belanja dari Tokopedia senilai Rp 500.000. Untuk lebih lengkapnya Mama bisa lihat di Instagram Popmama ya.

Itulah tadi informasi seputar pemenang dari ‘My Family Photo Contest’ POPAC 2020 with Tokopedia. Selamat kepada Mama yang sudah menang ya. Buat Mama dan Papa sampai jumpa di POPAC 2021!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.