Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ji Chang-Wook Donasi ke Korban Gempa Cianjur dari Hasil Fan Meeting

Kerap menyumbang pada berbagai kegiatan amal, fans mencontoh rendah hati Ji Chang-Wook

3 Desember 2022

Ji Chang-Wook Donasi ke Korban Gempa Cianjur dari Hasil Fan Meeting
Instagram.com/jichangwook

Aktor Korea Ji Chang-Wook menggelar fan meeting di Indonesia dengan tema 'Reach You' pada Sabtu (3/12/2022). Uniknya, dalam konferensi pers aktor The K2 ini mengungkapkan akan bantu korban gempa Cianjur di Indonesia.

Bekerja sama dengan manajemen dan promotor, Chang-Wook mengaku sebagian keuntungan dari penghasilan fan meeting akan disalurkan ke Cianjur. Wah, baik hati banget oppa satu ini!

Berikut Popmama.com rangkum beberapa fakta Ji Chang-Wook donasi ke korban gempa Cianjur.

1. Ji Chang-Wook memang sosok penyayang

1. Ji Chang-Wook memang sosok penyayang
Instagram.com/jichangwook

Fans setia dari aktor ini pasti sudah tidak asing lagi karena kebaikan hatinya. Pernah mengalami masa-masa susah hingga kekurangan uang, ia sangat bersyukur dengan apa yang diraih dan dimilikinya saat ini.

Memiliki karier yang terus naik sebagai aktor tak membuat Ji Chang-Wook besar kepala. Ia dikenal sangat menyayangi penggemarnya.

Selebriti di bawah naungan Glorious Entertainment ini sering mengunggah food truck dukungan dari penggemar, salah satunya adalah kiriman fans tanah air.

Ji Chang-Wook pun dikenal sangat menyayangi sang Mama, lho. Dikarenakan memang dari kecil hanya hidup berdua saja dengannya, sementara sang Papa meninggal dunia saat ia kecil. 

Chang-Wook pun sering menyebutkan rasa cintanya terhadap mamanya di berbagai kesempatan. Family man banget, ya!

2. Niat Ji Chang-Wook direstui manajemen dan promotor fan meeting

2. Niat Ji Chang-Wook direstui manajemen promotor fan meeting
Instagram.com/jichangwook

Mecima Pro sebagai promotor acara fan meeting Ji Chang-Wook di Indonesia mengumumkan niat baik sang Aktor dalam konferensi pers, Jumat (2/12/2022). Sebagai informasi, Ji Chang-Wook beberapa kali menyumbang untuk kegiatan amal.

Pada 25 Agustus 2020, ia dilaporkan menyumbangkan sebesar 100 juta won (sekitar Rp 1,19 miliar) kepada Palang Merah Korea cabang kota Daegu. Donasi ini bertujuan untuk membantu pencegahan Covid-19 di masa pandemi.

3. Ji Chang-Wook sedih dengan tragedi gempa Cianjur

3. Ji Chang-Wook sedih tragedi gempa Cianjur
Instagram.com/jichangwook

Aktor berusia 35 tahun itu mengungkapkan kesedihannya saat mengetahui bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur. Bencana alam yang merenggut lebih dari 300 nyawa tersebut memang belum lama terjadi dari digelarnya fan meeting dirinya di Jakarta.

Atas nama rasa kemanusiaan, Chang-Woon merasa terdorong untuk membantu korban di sana. Ia memberikan sebagian penghasilannya guna membantu korban gempa di Cianjur.

Saat mengetahui di Indonesia baru saja terjadi becana gempa ia langsung mengatakan pada promotor untuk memberikan donasi dari penjualan tiket. Tentunya kepada mereka yang membutuhkan dan terdampak gempa bumi Cianjur.

Itulah tadi informasi mengenai Ji Chang-Wook donasi ke korban gempa Cianjur setelah fan meeting di Indonesia. Aktor yang menginspirasi, ya. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk